Utusan khusus PBB untuk pemerintah segar Myanmar memiliki masalah banyak hak

hari yang sama bahwa Parlemen Burma sebagai presiden pertama tanpa latar belakang militer lebih dari setengah abad, PBB harus membuka perdebatan tentang situasi hak asasi manusia di laporan terakhir yang disampaikan oleh utusan ke Israel, yang mengatakan bahwa pemerintah baru menghadapi sejumlah masalah, dengan pemberian hak-hak sipil berdasarkan minoritas Rohingya.
Yanghan Lee, Pelapor Khusus PBB untuk memeriksa situasi hak asasi manusia di Myanmar, juga menyerukan pembebasan tahanan politik di Myanmar selama dialog interaktif yang dilakukan oleh Kantor PBB Komisaris Tinggi untuk Hak Asasi Manusia (OHCHR) di Jenewa, Senin, berdasarkan tanggal nya 8 Maret
perwakilan dari negara-negara lain menghadiri pertemuan dengan perwakilan dari pemerintah Myanmar, aktivis hak asasi manusia, organisasi keagamaan dan kelompok perempuan.
“Yanghee saya menunjukkan sejumlah masalah yang signifikan, seperti keterlibatan militer dalam proses reformasi, di bawah kendali kepala pemerintahan militer, tantangan bagi pemerintah yang baru untuk mereformasi sistem hukum dan pelanggaran hak asasi manusia,” kata Aung Myo Min, Direktur seks Myanmar, Myanmar berbasis LSM yang berfokus pada program-program pendidikan dan informasi hak asasi manusia.
Dia juga mencatat penggunaan kebencian Rakhine dan peningkatan jumlah pengungsi di utara Shan Kachin karena perjuangan terus-menerus, Aung Myo Min mengatakan kepada RFA ini Myanmar Service.
masuk ke Amerika Serikat mengatakan prihatin dengan pengaruh militer terus lebih Parlemen. militer
Myanmar memiliki dampak yang signifikan pada negara karena dijamin tempat di kedua majelis parlemen Keempat, menjadikannya sebagai hak veto yang efektif diusulkan amandemen konstitusi. Ini juga mengontrol tiga kementerian utama yang terkait dengan keamanan.
antara tentara pemerintah Rakhine dan kelompok etnis bersenjata di Myanmar barat Shan Kachin Serikat mengirim puluhan ribu warga sipil yang melarikan diri desa mereka untuk keselamatan di tengah-tengah sebuah serangan bom artileri dan penghinaan di kedua sisi, seperti kerja paksa, penyiksaan dan kekerasan seksual.
Saya merekomendasikan bahwa Pemerintah mengumpulkan informasi tentang kekerasan seksual, dan untuk memasukkan definisi perkosaan di bawah hukum nasional dari Konvensi PBB tentang Penghapusan Segala Bentuk Diskriminasi terhadap Perempuan.
Laporan mencapai Myanmar Presiden Parlemen Htin Kyaw, asisten veteran untuk Aung San Suu Kyi, Ketua dan Liga Nasional demokrasi demokrasi (NLD), yang memenangkan pemilihan parlemen November lalu di tanah longsor.
konstitusi, disusun pada tahun 2008, ketika berkuasa junta militer negara itu, yang melarang rilis Aung San Suu Kyi dari menjadi presiden karena ia lahir kerabat di luar negeri.

nasib Rohingya Lee juga disebut mengakhiri diskriminasi terhadap minoritas etnis mayoritas Muslim di Rakhine Rohingha, kata Aung Myo Min.
beton harus mengambil tindakan untuk mengatasi “dimensi struktural”, yang menerima isu-isu hak asasi manusia di Rakhine, kata.
pemerintah Myanmar menganggap Rohingya imigran ilegal dari Bangladesh, meskipun banyak hidup di negara selama beberapa generasi.
batas pemerintah hak-hak dasar warga negara untuk Rohingya 1,1 juta negatif, membatasi gerakan mereka, mengabaikan mereka selama pemilihan umum empat bulan yang lalu.
sekitar 140.000 Rohingya lainnya, yang diusir selama etnis Buddha kekerasan pada tahun 2012, tinggal di kamp-kamp bobrok di Rakhine, sementara ribuan lainnya mempertaruhkan hidup mereka di laut saat melarikan diri penganiayaan di negara Buddhis yang didominasi.
“Sejauh ini, Aung San Suu Kyi dan anggota senior dari dirinya Demokrasi peran Liga Nasional menunjukkan kecenderungan untuk berdiri untuk mereka,” kata HRW dalam pernyataannya.
September lalu, saya meminta pihak berwenang untuk tidak mengabaikan nasib Muslim Rohingya saat berkunjung ke negara bagian Rakhine, yang dibayangi oleh protes dari Buddha marah tentang apa yang mereka anggap menjadi preferensi untuk PBB untuk korban penganiayaan.
kunjungan berikut resolusi PBB terakhir calling Agustus pada pemerintah untuk memberikan kewarganegaraan penuh untuk minoritas, dan biarkan bergerak bebas, dan memberinya akses yang sama ke layanan, menurut laporan pada waktu.
laporan saat ini ke PBB, saya Myanmar juga meminta pemerintah untuk membuka kantor OHCHR di negara untuk mengakhiri konfrontasi militer dengan kerjasama dari semua kelompok etnis, dan untuk mencabut atau mengubah hukum yang tidak adil, seperti yang mendiskriminasikan umat Islam, kata Aung Myo Min.
Maung Wai, perwakilan Duta Besar permanen Myanmar untuk PBB di Jenewa, mengatakan laporan informasi saya salah, dan ditutup tuduhannya terhadap perempuan di daerah di mana kelompok-kelompok etnis bersenjata yang terlibat dalam bentrokan selama menteri tentara, kata Aung Myo Min.
Maung Wai juga mengatakan laporan itu tidak untuk menangani masalah yang berkaitan dengan agama OHCHR untuk sesi saat ini sehingga subjek preferensi atau prioritas.

dilansir Zarni ton untuk RFA Pelayanan Myanmar. Pada English Maret Khet tertulis Roseanne Gerin.


Download bokep 3gp Jepang


Tags: , , , , , , , ,