Ulasan Goodreads Terbaru

17704544

pesan yang salah saat ini berharap, tetapi sementara itu di sini adalah set terakhir tinjauan Goodreads:
cerita liar: Rock & amp; amp; amp; roll Life Hidup Graham Nash di kelas saya: 2 dari 5 bintang

Nash datang di sebagian besar selalu membayangkan itu – tentu saja yang paling jujur ​​dan CSNY sebagai pribadi, tetapi tidak dibebani dengan rasa rendah hati – Aku kehilangan hitungan kali dia Pengetahuan dan memuji keindahan dapat ditemukan dalam lagu-lagunya.
cerita dia harus memberitahu hidupnya begitu persis seperti sezamannya, satu hampir bisa menulis tanpa benar-benar mengetahui apa-apa tentang hal itu. Childhood miskin (setiap klise “Utara suram sampai” tak terbayangkan sampai ayahnya masuk penjara dan mengatakan, “Anda adalah seorang pria dalam sekarang”), menyalin Everly Brothers, sahabatnya di sekolah, lagu-lagu pop menyenangkan menjadi bintang pop, obat-obatan dan ingin tumbuh dengan artis, meninggalkan sekolah dan istri pertamanya, nongkrong di “seniman serius” California lain, masing-masing terlalu banyak kokain dan bodoh satu sama lain, sehingga pernikahan kedua dan stabilitas.
Tapi di mana, misalnya, otobiografi “Ray Davies berhasil menangkap banyak dari urutan peristiwa yang sama kecerdasan dan wawasan, buku Nash berbunyi seperti ditulis oleh cahaya lima belas tahun, dan memiliki semua indikator sederhana hukum. Menulis warna atau gambar menjadi kenyataan hanya ketika menyusut kembali hippyisms (cash selalu “roti”, ganja merokok selalu “Smokin ‘itu’, dan sebagainya).
Buku ini tidak diragukan lagi berguna untuk mengetahui lebih lanjut tentang kehidupan Nash, tetapi ada sedikit mendalam untuk bekerja, dan peristiwa yang dia tinggal di. Mengecewakan.

border
My rating 5 dari 5

Ini hampir mustahil untuk mengatakan apa-apa masuk akal tentang Borges batas Goodreads singkat kritik (saya akan menulis sepotong lagi, yang akan berada di sana, “Andrew Hickey, ditulis oleh Borges,” Blog di beberapa titik …)
Cukuplah untuk mengatakan bahwa tanpa Borges, sastra – dan berpikir untuk diri sendiri – maka itu berubah melampaui keyakinan tidur pada tahun 1940 atau lebih lama sebelum saya tumbuh menyadari Borges adalah saya nanti. Remaja, saya sudah hidup di dunia ini imajiner yang diciptakan oleh Borges Borges
itu– super langka “sastra” yang menyenangkan untuk membaca .. Bahkan, kenikmatan membaca Borges sering tingkat terendah dibayangkan – kadang-kadang Borges menjalankan bagian yang sama dari otak buku sumber bertanggung jawab role-playing – meskipun sering salah mendapat kesenangan lebih dekat lebih baik dari cerita Victoria Gothic atau akhir Edward MR James, Dunsany, atau Machen.
Tapi kekhawatiran Borges lebih filosofis sendiri, dan karyanya memiliki banyak gigitan. Saya tidak berpikir itu berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah literatur apa filsafat Russell, matematika ditumbuhkan, atau film Wells.
Tidak diragukan lagi, kekhawatiran pada paruh pertama buku singkat ini sangat mirip dengan mereka. Setengah dari itu (yang mencakup setidaknya empat dari cerita terbaik yang pernah ditulis – Tlon, Uqbar, Orbis Tertius, Pierre Menard, penulis Don Quixote, perpustakaan Babel, jalan taman forking) Borges sering menggunakan template dari massa sastra, tetapi menulis buku dan penulis ada, Untuk mengatasi masalah imajinasi dan faktor kenyataan, perbedaan, dan perbedaan antara penanda dan dimaksudkan untuk:

“Komposisi buku besar adalah pemborosan melelahkan dan memiskinkan pergi untuk lima ratus halaman mengembangkan laporan ide-lengkap secara lisan, adalah mungkin dalam beberapa menit baik, tentu saja, , prosedur adalah untuk Penn.! Buku-buku ini sudah ada, dan kemudian memberikan resume, interpretasi. Carlisle terjadi di Sartor Resartus. Jadi Butler Fairhaven. Ini adalah karya yang menderita ketidaksempurnaan buku-buku mereka, dan menjadi tautologi bernilai lebih dari yang lain. Lebih cerdas, lebih kompeten, lebih malas, saya tidak ingin menulis catatan, ketika nomor imajiner. “

Babak kedua, menurut pendapat saya, lebih lemah (meskipun ini adalah relatif, tidak mutlak, kelemahan). Di sini, Borges, terutama untuk menulis cerita yang lebih tradisional, semua berbasis di sekitar tema berkorban dan pengkhianatan, tetapi juga gagasan bahwa Manusia benar-benar satu. Jika kita semua benar-benar salah, jadi itu Yudas Kristus? s, dan varian (adalah Brutus untuk Caesar?) adalah subjek dari babak kedua, tegas tiga versi Yudas dan, secara tidak langsung, cerita lainnya. Bagi saya, sangat menarik sebagai pertanyaan seperti yang dibahas di babak pertama dan gaya hanya artikel yang menarik, tapi obyektif masih banyak nilai ada

Lihat semua ulasan

Kata kunci:. Ulasan Book> img alt = “” border = src “0” = “http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/olsenbloom.wordpress.com/5323/” />
erotisme


Tags: , ,