Ulasan Festival Film Virtual Reality

 virtual reality Film Festival kaleidoskop Portland, Oregon 22 Agustus 2015.

Film Festival kaleidoskop virtual reality di Portland, Oregon pada 22 Agustus 2015

kemarin saya menghadiri festival film satu hari kaleidoskop VR [KVRFF], yang diluncurkan 10 berhenti tur Amerika Utara di Portland, Oregon. Dia disajikan 20 dengan partisipasi dari “film” dan pengalaman, serta beberapa aplikasi bisnis, seperti “VR sosial ” berarti memiliki ruang pertemuan dan manusia maya di Redwood City dan pengalaman bermerek dengan Nike dan Chrysler. Nike pengalaman bermain menempatkan saya di tenis sepak bola profesional, guys kembali padaku menendang kuat, pemain berbicara bahasa Spanyol atau Italia dengan cepat menuruni kebisingan di stadion sekitar saya. itu menarik cahaya gangguan. ketika saya mengatur volume muncul di layar menu permainan saya yang tidak akan pergi. pecah ilusi. hal ini terjadi. tapi relawan umumnya besar diatur ulang melihat segala sesuatu. saya menyaksikan sebagian besar karya melalui kacamata Samsung yang memungkinkan ponsel untuk menyelinap upaya headset melarikan diri. Hatch merupakan respon terhadap teknologi, karena menggunakan kamera dan komputer untuk melacak gerakan fisik dan menyesuaikan ilusi Anda berdasarkan gerakan-gerakan ini.

sekitar 200 atau 250 orang, terlibat dalam hal ras di usia dua puluhan, diuji pengalaman baru dan berbicara seperti yang kita menunggu antrean panjang.

VR dibuat dengan cara dijahit bersama-sama film frame 360 ​​derajat, sehingga masuk akal menyebutnya “film” di tingkat teknis. tetapi juga penghargaan untuk PR juga. Direktur Rene KVRFF, mengatakan dalam sambutannya bahwa film adalah platform dominan untuk hiburan abad ke-20, dan meramalkan bahwa VR adalah platform hiburan sinyal 21 .. baca KVRFF “festival film” VR melegitimasi hal besar berikutnya. Palmer Luckey, penemu menetas rusak adalah fitur di sampul majalah Time indikasi media mainstream tidak berpikir bahwa soal potensi realitas virtual. Facebook adalah taruhan di sini. Itu dibeli untuk bundel besar skylight tunai ($ 2 miliar, itu?), Dan bertujuan untuk menggelar konsumen Oculus selama 2015 Xmas rush belanja. Fakta bahwa batas waktu yang wajar bahkan melihat beberapa sisa-sisa. Meskipun perangkat siap untuk pasar (besar “jika”), jenis cerita dan empati untuk pengalaman akan membuat mereka tetap berada dalam virtual reality? Itulah yang sisa posting saya.

Hampir semua pengalaman KVRFF kurang dari sepuluh menit, paling antara 2-3 menit. Banyak dari karya-karya, aku punya sekitar satu menit untuk grok seluruh pengalaman. Saya memiliki harapan tinggi bahwa kelompok “dokumen” mungkin berbeda, karena pekerjaan akan berusaha untuk membangun argumen. Satu diperlakukan ( “Selamat datang di Aleppo” perang sipil di Suriah, 02:45 min) adalah bukti cukup tak terduga dari kota itu hancur selama perang, termasuk foto-foto mantan vitalitas atas gambar 360 derajat dari puing-puing kacau. “Berada di sana” dalam gelas Samsung benar-benar untuk memperdalam perasaan perang menyebabkan depresi. Saya berharap narasi dan empati – untuk struktur tubuh VR unik mungkin menyarankan – tidak ada respon dari pengalaman ini.

Daripada empat pengalaman dikumpulkan oleh hal pertama diaduk saya, mungkin karena mereka kurang ambisius dapat memberikan diskon, itu sederhana: berada di sini sekarang, lihat ini. Aku memandang tenun SW wanita India bersenandung sendiri, Apa yang harus saya menjadi ruang tradisional; Penampilan pirang Amerika langsung ke kamera untuk mengarahkan meditasi di pantai (yang saya cari dan memeriksa di mana gelombang yang memukau); SW tiga wanita India dan satu gadis, semua mengenakan dataran tarian asli tinggi di atas batu merah. Aku menoleh dan melihat tiga pria asli berpakaian preman memukul-mukul drum dan bernyanyi bersama dengan musik yang mereka menari. Itu bermanfaat, kontras dalam pakaian mereka, dan fakta bahwa saya memiliki sesuatu yang “ekstra” mata meninggalkan “acara utama”. Akhirnya, saya menyaksikan seorang koboi putih, juga SW, memimpin tiga kuda di sepanjang jalan. Itu hanya sebentar saja dalam waktu, tapi itu cukup untuk berada di sana, melihat titik kecil untuk membuat laki-laki dan kuda, menonton mereka menghilang dari pandangan.

http://kathiiberens.com/wp-content/ upload / 2015/08 / Brad- vr.m4v

Brad Burns, di atas, untuk mengalami pemandangan. Dia @bradberens Twitter.

Experience “keren mainan” adalah yang terbaik Tana Extract, sebuah film eksperimental oleh Mike Tucker dengan musik Jonny Greenwood dari Radiohead. Itu fantastis, fantasi musik biola dan piano / synaesthete bagian dari pertunjukan cahaya animasi seperti sekolah ikan bergerak. Itu hebat, benar-benar sulit bagi saya untuk tidak menari. Mungkin terjebak lenganku di udara.

Ini adalah salah satu momen yang benar-benar besar ketika VR menunjukkan padanya kisah kapasitas, yang mengedipkan mata melampaui “apa mainan keren!” Perasaan. Tyler Hurd, permainan kunci jangka panjang, membuat sepotong konyol, yang disebut “kabin”. Dia menunjukkan versi 2D dari pidato singkat dari artis, dan itu meninggalkan aku acuh tak acuh. Tapi VR satu saat ketika aku tertawa terbahak-bahak: VR mengejutkan saya (meskipun saya tidak tahu apa yang akan terjadi) dan disampaikan sesuatu yang bisa 2D. Ketika laki-laki animasi confetti terbang ke udara melewati keluar dari pantat mereka dan mandi ketika penampil: itu ajaib. Saya merasa terhubung dengan karakter. Mereka menyebar saya bahagia. Semua faktor-faktor lain (warna, ekspresi wajah, kartun klasik latar belakang musik, Gershwin terinspirasi melonjak) merasa tepat ,.

Jika angka dapat menggunakan perasaan VR tidak dapat ditransfer ke Mediascape ramai kami yang lain, sehingga masyarakat dapat didorong untuk membeli peralatan untuk berbalik pengalaman ini. Hanya ada begitu banyak kali sensasi roller coaster atau sensasi pencarian untuk mendapatkan orang-orang untuk kembali lagi.

buku elektronik dan sastra, lebih jadi daripada film mungkin master analog uji teknologi VR. Buku dan e-remang, kami berjalan. Mereka bebas pengalaman imajinatif dapat mendukung seniman datang dari film dan berpikir melalui tampilan kamera utama. Di Butts , Hurd melakukan pekerjaan yang baik untuk merangsang mata di mana ia ingin orang-orang untuk melihat, tapi aku mengambil kenikmatan nyata mengintip di sekitar mayat animasi dari pria untuk mendapatkan perspektif yang berbeda, untuk meruntuhkan apa yang adalah seorang penulis untuk menonton. background Hurd sebagai permainan dev tampaknya cocok di sini.

Sejak awal / tengah / akhir sejumlah pengalaman. Ini adalah kasus untuk Terang Bayangan (yang tidak bergerak saya), Coffee Malam Der Grosse Gottlieb . Night Cafe adalah apotek lukisan Van Gogh akan berkeliaran. “Tapi tidak pergi ke ruang bawah tanah,” kata relawan KVRFF. “Maksudku, kau bisa pergi ke sana. Semua orang ingin pergi ke sana. Tapi tidak ada di ruang bawah tanah.” Saya menghabiskan waktu saya di kamar mandi hanya dari kamar tidur Van Gogh di Arles mencoba membuka pintu biru terkunci. Aku terjebak di bingkai bersebelahan dengan ruang hijau, dan saya tidak bisa kembali cukup untuk menggunakan mata untuk merangsang pintu biru. Ini adalah satu-satunya pengalaman untuk semua KVRFF di mana aku merasa sakit. Untuk sebagian besar, gelas Sistem Oculus dan Samsung yang respon yang sangat laggy. Mual karena ketidaksesuaian dihasilkan telinga bagian dalam (keseimbangan fisik) dan mata. Kemudian, sebagai pengalaman yang berbeda, saya bertemu dengan seorang pria yang bersedia bahkan terjebak di kamar mandi. Biru pintu dirangsang kita.

Der Grosse Gottlieb menetap “Where You Are” masalah inventively. Pengalaman, Anda sedang duduk di kursi di skala besar yang tampaknya Pegunungan Alpen. Anda lebih besar dari gunung-gunung lainnya di kejauhan, dan awan bersalju dan angin bertiup Anda. Mengintip menuruni tangga dan drop kursi untuk jatuh ke dalam jurang. Vitrola tepat opera bermain musik, setengah gelas anggur menunggu Anda, sepotong berayun permainan angin di kotak korek api. surat tulisan tangan, yang ditulis di atas kertas saja, sebagian segel tertutup merah, meniup dari tebing. trick Implacement? fan baja meniup udara dingin di bagian belakang leher Anda ketika Anda memiliki pengalaman. Angin di sekitar Anda tercermin dalam kulit dan feed rambut kecil di leher dan lengan. Ketika penonton tidak seharusnya pergi ke mana pun dalam lembaran, ada ketidakcocokan, ada aku berbaring tentang di mana saya ingin pergi. Itu indah: suasana hati, suasana. Ada sebuah cerita, tapi apa yang di atasnya.

akhir KVRFF kiri. Saya sedang mencari pekerjaan berbicara dengan orang di baris selama tiga jam. Meskipun itu masih terbuka selama satu jam (til dua puluh) 2/3 kamar dibersihkan keluar, saya harus menilai. Itu kognitif menuntut. Dan menarik. Seperti yang saya katakan beberapa teman di Facebook, saya merasa saat menonton yang pertama mengalami hari (mode 1) bahwa ambang batas sejenak merasa media segar, seperti orang yang duduk di bioskop gelap 100 tahun yang lalu, berteriak seperti terowongan bergemuruh pada mereka.

Share:
Bagi halaman ini melalui email Bagi halaman ini melalui pertemuan Berbagi halaman ini melalui Digg itu  Berbagi halaman ini melalui Facebook  Berbagi halaman ini melalui Twitter

seniman Vidio Mesum Korea


Tags: , , , ,