Tinggal diam: View etiket

Jadi … Aku punya beberapa HISSI cocok pekan lalu. Itu bukan saat terbaik saya. Biasanya saya mendapatkan review buruk dan saya merespon dengan cara berikut:.?

  • “bendungan, itu adalah titik yang baik Apa yang saya tidak menyadari bahwa sebelum saya mengajukan
  • ‘Dam! Apa yang begitu benar! Apa yang saya idiot? omong kosong! “
  • ” Huh, itu lucu. Saya tidak pernah melihat itu. Lebih baik tidak melakukan itu di buku berikutnya. “
  • “Yah, aku tidak yakin apakah itu akan berhasil. Ini memalukan.”
  • “David, saya tidak memilih judul! Ini bukan salahku!”
  • “Dude, saya tidak memilih penutup! Itu bukan salahku!”
  • “Dude, aku tidak memberitahu Anda untuk membaca buku saat membaca satu dengan cerita yang sama minggu lalu!”
  • “Nah, ya menang beberapa, Anda kehilangan beberapa.”
  • “Yah … Anda benar-benar tidak tahu mengapa aku pergi untuk itu … Saya tidak peduli siapa yang salah untuk mengatakan bahwa banyak orang lain mendapatkannya.
  • ” Oh … Aku ingin tahu apakah Anda adalah seorang penulis yang trolling … “
  • ” Wow, aku benar-benar berpikir Anda tahu saya dan memiliki purposefulli mencoba untuk memotong hati saya dengan spoon- Bagaimana Anda mungkin membenci saya begitu banyak? “

minggu lalu, tapi aku kewalahan dengan fakta bahwa saya mampu menjawab banyak poin resensi ini lakukan. Itu saya tidak bisa memberitahu mereka bahwa saya telah melakukan penelitian, yang dengan sendirinya bekerja ya itu bisa terjadi. Saya ingin memberitahu mereka untuk tidak menilai saya pada judul. Saya ingin memberitahu mereka untuk menepuk kepala karena dua bintang sebenarnya cukup baik Karena standar yang sangat tinggi menerima saya ingin Chow Down pada daging hidup orang bodoh berkeliaran di hutan pada bulan purnama.

Tapi aku tidak bisa. Sebagai profesional tidak melakukan omong kosong itu.

Jadi apa yang telah saya lakukan?

Aku berteriak Twitter. Dalam serangkaian 150 karakter kutipan, saya berteriak ke dalam kehampaan. Belum tentu karena saya ingin didengar, tapi karena saya ingin membenarkan dirinya. The Penguji memiliki kewenangan untuk menentukan penjualan buku. Mereka bisa menciptakan buzz, berbagi kegembiraan dan membantu penulis menjadi penulis yang lebih baik. Mereka dapat menawarkan kritsism karena mereka membaca begitu banyak, tetapi mereka juga dapat bertanggung jawab untuk meningkatkan karir ketika mereka penggemar.

Mereka juga memiliki kekuatan dan keamanan untuk merusak seseorang dari belakang layar. Dalam rangka untuk memastikan buku tidak dijual dan tidak akan pernah terdengar lagi. Memiliki snarki dan sarkastik dan bahkan dendam (dan itu adalah hak mereka) karena mereka memiliki orang-orang yang percaya pendapat mereka.

Apakah saya pikir saya menulis sebuah buku besar? Tidak ada neraka. Apakah saya merasa ulasan benar-benar keras yang air mata hal terpisah dengan awal terhadap jiwa saya? Tidak selalu, tapi ya … kadang-kadang. Terutama jika kritikus lupa bahwa penulis adalah manusia. Sulit untuk meletakkan sesuatu di luar sana daripada untuk meruntuhkan. Hal ini kerentanan lebih dalam penciptaan seperti di kehancuran.

Sekarang, saya tahu apa yang selanjutnya “Kamu diam! Anda seorang penulis! Ini hanya bagian dari pekerjaan!” Saya ingin Anda untuk nama pekerjaan lain di mana orang-orang yang membayar gaji Anda bicara terus-menerus yang Anda lakukan adalah sempurna tetapi juga omong kosong dan tidak berharga, dan mereka membenci Anda. Dalam pekerjaan tetap, Anda bekerja untuk menyenangkan atasan Anda. Dalam pekerjaan saya, jika Anda melakukannya, Anda akan berakhir menulis lagu ליריק-ינפלוענסעד-עפּאָס-וואָרטיים-ליבע-געשיכטע-פון-אַ-ווערעוואָלפ- Dan dinosaurus berjalan-back-in-time-to-penyelamatan -earth-of-Cowboys. Karena setiap pembaca bos saya.

Kami harus menulis untuk diri sendiri. Hal ini hanya akan sedikit puas dengan hasil yang kami dapat memasukkannya keluar ke alasan dunia kurang menakutkan dan kurang ketika kritik akan memanggil.

adalah moral cerita kepada orang-orang sih dan tidak peduli tentang ulasan? Tidak, saya telah bertemu dengan beberapa orang yang indah melalui Twitter dan proses review. Dan pandangan mereka tidak membantu untuk membuat saya seorang penulis yang lebih baik. Mereka juga membantu saya merasa lebih baik ketika Terasa agak jelek. Jadi saya tidak menangis kekosongan ketika saya memotivasi saya untuk Twitter. Aku menangis, dan pembaca kata. Dan itulah moral dari cerita ini. Terganggu oleh ulasan Anda jika Anda ingin mempercayai proses Anda sendiri, mencoba untuk menulis sendiri. Tapi tahu bahwa di suatu tempat di luar sana adalah seseorang yang mencintai apa yang Anda lakukan, dan ingin Anda untuk terus

tagged:. Penulis, buku, kritik, GoodReader, novel, baca, lihat, review
YouTube Fiala Dunia 2014


Tags: , , ,