Tiga-destruktif tren fashion terbaru

leggings

Ini adalah komentar konyol yang ditulis hanya karena saya menikmati menulis. Tolong jangan berpikir saya benar-benar memiliki opini yang objektif tentang gugus ini.

Saya Seattleite muda yang membanggakan dirinya menjadi progresif dan terbuka untuk berbagai Lifestyles, tren dan inklaneyshanz. Tapi tren fashion tercantum di bawah melanggar keterbukaan saya! Ada titik di mana Anda harus mengatakan, “Apa yang akan Anda pernah memakainya ??” Dan Sambil diam-diam untuk diri sendiri tentang arah dunia / Amerika / Modern budaya menuju.

Sebelum Anda mulai membaca posting ini (yang saya akui adalah nilai riil mungkin sedikit untuk Anda), luangkan waktu untuk melihat tampilan cahaya-hati kollegehumor ini di konyol tren fashion modern:

hal yang baik.


meggings

Anda lebih dari mungkin akrab dengan “legging” trend fashion yang dapat ditemukan di lingkungan gentrifyed dan kampus di seluruh negeri. Selain aslinya, menggunakan funktyonal mereka, celana kulit ketat dan dikenakan oleh perempuan muda untuk membuat Pernyataan mode atau untuk menutupi fakta bahwa mereka bangun terlambat untuk berpakaian dengan baik

.  legging, busana, perguruan tinggi, tren fashion, pakaian

legging. nyaman, modern, mudah untuk mengenakan jins

legging konsep insepted banyak gaya lain yang sejenis celana! Ini termasuk “jeggings” legging dirancang untuk terlihat seperti celana jeans dan masih versi Shiny Unnamed legging yang dirancang untuk meniru tampilan kulit.

 Conan, TBS, Conan Obrien, legging, jeggings

jeggings, wanita dan pria.

Sampai saat ini, salah satu dari beberapa inovasi Legging mungkin yang telah dibuat adalah legging modis untuk pria (dan saya menggunakan istilah “modern” longgar). Sayangnya, hal ini tidak lagi terjadi. Legging, atau “meggings,” tampaknya menyapu lebih modern (sekali lagi, saya menggunakan istilah longgar) bagian dari Amerika sebagai Wildfire.

daging sapi saya dengan meggings bermuara pada dua argumen utama. Yang pertama adalah sangat informal. Meggings bikini itu, mengungkapkan banyak! Bahkan jika kulit tidak muncul meggings meninggalkan sedikit imajinasi. Saya tidak suka fife mengenakan meggings di tempat umum seperti Saya tidak suka fife roaming bertelanjang dada di depan umum! Sementara pada akhirnya bukan hal yang besar, saya benar-benar akan lebih memilih untuk berpakaian lengkap. Keluhan saya adalah tentang bagaimana ridiculously meggings feminin pandangan. Sementara fashion pria celana jeans lainnya perempuan kurus, jauh di-leher T-shirt dan pakaian berwarna terang hampir tidak keberatan, meggings tampaknya sedikit banyak. Untuk stereotip, meggings termasuk dalam studio tari / balet, tidak keluar di depan umum.

feeblings saya tentang meggings bersama oleh GC majalah. Anda bisa mendapatkan ringkasan singkat dari feeblings mereka tentang meggings dengan mengklik di sini.

Hal ini penting untuk diingat bahwa semua keluhan saya tentang meggings berasal dari kenyataan bahwa legging modern konyol di tempat pertama.


Rap-terinspirasi T-shirt

Meskipun apa yang banyak orang muda mungkin berpikir mereka sering segar dan kekerasan lirik musik rap yang sedemikian rupa sehingga paling dimainkan diam-diam ketika di depan umum. Demikian pula, jenis lirik kejutan mengaktifkan t-shirt, terutama bila hal ini dilakukan tanpa sedikit ironi, mengirim pesan meragukan untuk semua orang yang melihat mereka.

 YOLO, Anda hanya hidup sekali, Teh yolo, yolo t-shirt untuk wanita

“Saya cukup yakin Ialla hanya Carpe Diem untuk orang-orang bodoh.” – Jack Black

Contoh terbaik dari mengganggu blow-terinspirasi T-shirt adalah sesuatu yang dikenakan akronim “yolo” (You Only Live Sekali). Ungkapan ini pertama kali dipopulerkan di Drake lagu “Motto” dan sejak itu telah digunakan jutaan kali oleh remaja dan muda Barat lainnya sebagai alasan untuk melakukan hal-hal bodoh. “Yolo” hampir jenis pesan yang Anda pikir Anda akan suka dicetak pada kotak, tapi orang-orang tetap melakukannya.

trend fashion ini semua lebih mengkhawatirkan jika Anda mempertimbangkan bahwa beberapa orang benar-benar mengambil frase “yolo” hati. Sebuah diusulkan Ontario, California. Rap artis bernama Erwin mkkinness tewas dalam kecelakaan mobil setelah Tweeting bahwa ia mengemudi dalam keadaan mabuk, mengemudi sudut dan berkata dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam. Akronim “yolo” yang Termasuk dalam Tweet, hal terakhir yang dia lakukan sebelum dia meninggal dalam kecelakaan benar-benar dicegah yang terjadi tak lama setelah itu.


beardstovn

jenggot dan rambut wajah pada umumnya, memiliki potensi untuk membuat seseorang terlihat kasar dan sulit. Funktyonalli, mereka juga baik untuk menjaga hangat wajah Anda. Keuntungan Dewan dirusak oleh orang-orang yang menggunakannya sebagai bagian lain dari mereka ensemble “modern” pakaian dan aksesoris. Ambil jenggot orang ini, misalnya:

 trend fashion, trend fashion pria, hipster

Ada beberapa Perbedaan pesan jenggot pria dan pakaian untuk mengirim.

Anda akan kesulitan untuk menemukan penjelasan mengapa pria tidak memiliki rambut wajah sama sekali itu tidak berarti bahwa ada Pernyataan bagian apapun.

Aku akan menjadi yang pertama mengakui bahwa tampilan berjenggot bekerja untuk beberapa orang! Tapi orang-orang sering memakai denim, tinggal di daerah pedesaan, dan dapat menjelaskan secara detail cara terbaik untuk menebang pohon. “Modern” hiasi jenggot menghadapi banyak hipsters (umumnya bosan aku tersinggung) bertabrakan dengan personalitys mereka, rasanya dalam pakaian, perilaku, tingkat suku bunga di sektor Kehutanan, dan sebagainya. Apa yang saya katakan adalah bahwa jenggot tidak termasuk pada ramping, alternatif, pemuda perkotaan perumahan lebih dari “yolo”, T-shirt milik salah kakek-nenek saya! Jenggot lebat A hipster mengirimkan pesan yang bertentangan dengan sisa dari mereka dan membuat mereka terlihat bodoh keberanian.

Terhubung dengan saya di Google Plus!



m.detik.com/sepak ballast


Tags: , , ,