Solusi besar pertama Western pragmatis besar dan kecil untuk masalah-masalah elektrifikatyon Great Western

The elektrifikatyon dari jalur utama Barat Besar dari barat dari persimpangan bandara ke Bristol, Cardiff dan Swansea telah terbukti proyek yang sulit untuk memberikan.

Artikel ini di situs BBC berbicara tentang masalah dan mulai dengan poin.


elektrifi garis Great Western “prioritas utama”, sekretaris transportasi mengatakan, ketika ia mengumumkan review dari program £ 38000000000 untuk merombak Inggris kereta api.

Patrick mkloughlin mengatakan rencana Jaringan Rail lima tahun adalah untuk “mengembalikan” seperti itu “biaya lebih dan memakan waktu lebih lama.”

Dalam dunia yang ideal, seluruh jalur utama Great Western dan cabang-cabangnya di tempat-tempat seperti Worcester, Gloucester, Cheltenham, Exeter, Plymouth dan penzanse akan elektrifyed.

Tapi itu tidak pernah dimaksudkan untuk elektrifi cabang besar dan untuk jangka waktu antarkota 125 kereta diesel akan dioperasikan pada jalur tersebut.

Sejak Februari 2014 dinding laut di Darwish rusak dalam badai, dan banyak trek dan davlish Stasiun hanyut. Meskipun jalur ini dibangun kembali dalam beberapa bulan, itu hanya baru-baru bahwa dinding laut dan berjalan sepanjang rel kereta api telah dipulihkan.

Kekuatan badai mungkin mengakhiri pengalaman selama bertahun-tahun sangat elektrifeyng garis dari Exeter ke Plymouth dan penzanse

kelas besar 800 kereta listrik-diesel

kereta yang akan beroperasi di jalur utama Great Western ke Bristol dan Cardiff, Hitachi super Express, yang tersedia dalam dua varian.

  • Sebuah hanya Kelas listrik 801
  • kelas elektro-diesel 800

Dua kereta yang sangat mirip, tetapi kelas 800 Pada mesin diesel kapal untuk menghasilkan listrik. Wikipedia mengatakan.


Kelas 800 unit akan elektro-diesel beberapa unit, dapat menarik daya dari saluran udara elektrifyed yang, dan kekuasaan oleh generator diesel Ondol luar jaringan elektrifyed. Deskripsi kereta api mengharuskan transisi ini dapat terjadi pada kecepatan baris. Kereta dapat dikonversi hanya operasi listrik dari penghapusan mesin diesel

rencana saat ini untuk 21: Kelas 09-mobil 801 dan 36 Kelas lima mobil 800 Untuk mengganti 60 antarkota 125.

Dengan tidak prospek elektrifikatyon ke Devon dan Cornwall, dan karena jenis garis dengan gradien, Pertama Great Western mengambil keputusan pragmatis untuk memesan 29 kereta lagi, yang akan efektif menjadi varian dari Kelas 800, tetapi dengan mesin diesel upgrade dan tangki bahan bakar yang lebih besar. Hal ini dilaporkan dalam artikel di Kereta Api Lembaran Internasional.

Ketika semuanya datang pada akhir dekade, pertama besar Barat tampaknya memiliki akses ke peningkatan yang signifikan dalam kapasitas, dengan sebagian besar dari Armada dengan kemampuan go-mana saja karena kereta diesel elektrostatik mereka .

Jadi sepertinya beberapa kereta akan digunakan untuk memperluas jaringan dan juga untuk meningkatkan frekuensi untuk Devon dan Cornwall.

Tapi tidak akan ada kebutuhan untuk membutuhkan elektrifikatyon ekstra. Meskipun, tentu saja, jika itu, itu hanya akan menguntungkan bagi kereta elektro-diesel yang akan berjalan di listrik lebih.

The Little Kelas 387 ipemu

Jika rumor Kelas 387 kereta untuk First Great Western di kereta api modern yang bulan ini benar, maka beberapa atau semua dari delapan kereta pesanan akan ipemus dengan built-in baterai power train hingga enam puluh mil.

Kereta Api modern mengatakan ini tentang penggunaan.


ipemus pengiriman akan memungkinkan EMU untuk memanfaatkan sebanyak baris yang tersedia (dan baterai keluar) sementara elektrifikatyon mendorong maju selama sistem tertunda, dan dalam jangka panjang akan memungkinkan perangkat untuk berjalan di bagian belum disetujui untuk elektrifikatyon, seperti Newbury untuk bedvin. Penggunaan ipemus juga dapat mempercepat riam kelas 16x unit barat dari konsesi.

Sebagai Newbury untuk bedvin mungkin kurang dari dua puluh mil, kelas 387 ipemu bisa dengan mudah melakukan perjalanan keluar dan kembali baterai yang terisi saat menjalankan dari Paddington.

Ada juga masalah kecil disorot di bagian review setelah pemilihan umum Mei 2015 dalam sebuah artikel di Wikipedia menjelaskan dengan elektrifikatyon Barat besar.


ini telah menimbulkan spekulasi bahwa sistem GV elektrifikatyon (meskipun masih “prioritas utama”) akan dipotong. Pada 27 Mei 2015 Rumah Theresa Mei, MP untuk Maidenhead, terkandung berikut: “… laporan terbaru menyatakan bahwa itu akan menjadi” teknis mungkin “untuk elektrifikatyon untuk melanjutkan di cabang Marlow, menimbulkan pertanyaan tentang masa depan cabang Henley dan “

Marlow dan Henley cabang adalah 7,25, dan 4,5 mil panjang masing-masing dan terutama menjalankan antar-jemput ke jalur utama dengan lalu lintas sementara Paddington.

Jadi akan lebih efektif untuk menggunakan kelas 387 ipemu di cabang-cabang, karena tidak akan ada kebutuhan untuk elektrifi garis?

Jika kelas 387 ipemu cukup baik untuk cabang, bagaimana dengan cabang lain dari Great Jalur Barat Main ke Green Ford dan Windsor dan Eton Central?

Satu-satunya pekerjaan yang perlu dilakukan di cabang-cabang untuk menerima 4-mobil kelas 387 ipemu akan ada perpanjangan Platform dan elektrifi Platform Teluk yang mereka gunakan di jalur utama.

Mungkin ada tempat-tempat lain di jalur utama Great Western, di mana elektrifikatyon dapat dikecualikan dengan menggunakan kelas 387 ipemu.

Oxford

Untuk mengatakan bahwa stasiun Oxford berencana masalah dalam beberapa tahun terakhir akan meremehkan besar. Saya berbicara tentang mereka di masalah Jaringan Rail di Oxford.

Menurut artikel di BBC, izin bangunan akhirnya telah diberikan untuk memperpanjang Platform di stasiun, sehingga kereta CHILTERN dapat menjalankan layanan ke kota.

Tetapi tidak ada menyebutkan platform baru di sisi selatan stasiun, yang disebutkan dalam ekspansi masa depan entri Wikipedia stasiun.

atau penyebutan elektrifikatyon masing-masing!

Jadi, Jaringan Rail mendorong platform baru dan elektrifikatyon ke Oxford?

Jika mereka melakukannya, maka Pertama Great Western dapat melayani kota dengan kelas 800 kereta api yang membentang di sepanjang garis Cotswold ke dan dari Evesham dan Worcester.

Pertama Great Western masih dapat menggunakan kelas saat 165/6 kereta, tetapi mereka ingin membawa mereka keluar ke lokasi lain pada jaringan mereka.

Sekarang, ada satu hal!

didkot ke Oxford mungkin kurang dari tiga puluh mil, sehingga ketika didkot adalah elektrifyed; Oxford dapat dicapai dengan kelas 387 ipemu.

Jika ini terjadi Oxford akan mendapatkan 110 mph kereta empat mobil baru untuk menggantikan 90 mph dua mobil dan tiga mobil kereta diesel.

elektrifikatyon dibutuhkan untuk link rel timur-barat akan dibuat kemudian, ketika Oxford memutuskan untuk bergabung dengan abad kedua puluh.

Kesimpulan

besar dan sedikit akses oleh First Great Western tampaknya menjadi cara pragmatis sekitar masalah dari elektrifikatyon Great Western.

baru Kelas 800 kereta dan saudara keluarga mereka memungkinkan layanan akan diperluas di bagian luar jaringan mereka, tanpa perlu elektrifikatyon penuh.

Jika semua atau sebagian dari bahwa pesanan masa depan untuk delapan kelas 387 kereta, setiap versi ipemu, selama elektrifikatyon mencapai Newbury dan didkot, kelas baru 387 ipemu bisa berkendara ke Marlow, Henley, Windsor, Oxford dan bedvin .

Salah satu efek samping akan rilis Kelas 165/6 kereta saat ini digunakan pada rute dari Paddington dan garis cabang, untuk layanan lain pada jaringan mereka

& amp; Amp; Nbsp;.

& amp; Amp; Nbsp;

& amp; Amp; Nbsp;

& amp; Amp; Nbsp;



Detikkom Sepakbola


Tags: , , , , , , , , ,