Sebuah tinjauan klasifikasi: Tidak Kesalahan Amber Belldene

41WSaexiCPL._SX331_BO1,204,203,200_ Sekarang, saya keibuan wanita menikah selama lebih dari satu dekade, saya percaya saya bisa diberikan akhirnya, Internet, saya telah dikenal untuk membaca kisah cinta dan kadang-kadang. Jika tidak, seperti Kristen novel roman, atau roman “Amish” di mana semua orang benar-benar sederhana dan di atas asap terlihat tidak memecah pernikahan sumpah dibuat.

seperti yang dijelaskan dalam buku yang akan datang saya, sex Kristen , saya pertama kali bertemu “fiksi romantis murah,” pada tahap tertentu muda. mereka dilemparkan matahari terbit Depan musim panas kakek-nenek saya: .. tersisa di rak-rak pantai berbunyi membungkuk dengan laptop di paperback di klasik (dan kurang menarik) Danielle Steeles saya belajar banyak dari buku-buku ini

Peggy Orenstein memiliki buku baru bernama keluar gadis dan seks . masih dalam antrian saya untuk dibaca, tetapi mendapat pers yang baik. Tablet ditanya tentang seksualitas wanita dan keinginan untuk Yudaisme, NPR melakukan wawancara panjang. salah satu hal Orenstein mengatakan bahwa saya perhatikan juga bahwa saya sangat marah bahwa gadis-gadis – dan wanita – sulit untuk nama dan mengidentifikasi hasrat seksual mereka. Mereka digunakan oleh objek atau pemain … tapi tidak benar-benar porno melanjutkan keinginan mereka sendiri untuk kesenangan. Ini bukan bagaimana budaya kita adalah untuk mengajar anak perempuan dan perempuan muda untuk berpikir tentang seks.

Ada segudang alasan – banyak yang kita dapat mengasumsikan bahwa kaki dari tradisi agama yang berbeda, dan kita bisa menyalahkan patriarkis sekuler lebih … tapi apa mengherankan saya adalah bagaimana – semua goofiness kekonyolan mini pemuda – Ketidaktahuan keinginan Anda sendiri adalah salah satu hal saya. Dan saya pikir banyak yang harus dilakukan dengan otorisasi akses Tertanam ibu yang berbeda Standard fiksi erotis.

Ada cerita batas: citra umum adalah istri, ruam, orang yang terluka perawan untuk mencintainya; Biasanya ada beberapa sisi yang salah dari trek hal. Semua orang Heteronormative. Ia mengatakan apa-apa tentang keuntungan sastra mereka. Tapi. Tapi. Mereka adalah pahlawan dari hasrat seksual, dan mereka serta pasangan mereka, untuk terus bermain. Secara umum, pada halaman 165.

Aku dibesarkan di buku-buku ini, dan mereka mengajari saya bahwa perempuan bisa merasakan hal-hal dan ingin hal-hal dan bahkan, berani saya katakan, dan mulai menikmati hal-hal. Aku anak buku-buku ini, sehingga saya akan benar-benar sentuh orang , memiliki setidaknya beberapa ide tentang bagaimana untuk memeriksa diri apa yang saya inginkan. Saya tahu bahwa dalam pendapat dan keinginan dari masalah saya.

Fast forward dua puluh tahun atau lebih, sebagai pembaca kewajiban agama feminis, terima kasih untuk melihat beberapa lebih novel roman murah. *

Dan lihatlah, satu bulan atau lebih sebelum aku punya satu. Setelah penulis pendeta muda lain, feminis, karakter perempuan yang sejarah yang kompleks dan seksual atau kurangnya bahkan jauh dikonfigurasi. Amber Belldene adalah seorang imam yang menulis novel roman. Terbarunya, Tidak ada kesalahan fitur ulama di semua fungsi utama – yang dapat menjadi aneh, mungkin, bukan sebagai guru untuk membaca – tetapi jika Anda pergi untuk belajar pengetahuan seminari atau ketuhanan di antara masa pendeta jatuh apaan sekitar dan membuat keputusan dipertanyakan daripada orang dewasa anak-anak lainnya.

Saya menerima salinan review dari Amber, kiri, mini-review Amazon dan pertukaran Goodreads. Tapi lebih dari segalanya, saya hanya berpikir karyanya sangat berani. Ia percaya bahwa keinginan ilahi, dan menulis genre yang sangat khusus ini membuktikan dikenakan. Dan kau tahu, bahwa Kementerian Keuangan. Semua keputusan mempertanyakan tangan kananku muda (ia kebanyakan bercanda) diungkapkan kurang berbahaya, karena saya merasa penis saya. Saya menerima bahwa paperback lebih murah sebagian besar.

Generasi berikutnya dari gadis-gadis dan perempuan muda, tampaknya, dapat berdiri dengan dimensi beberapa kualitas, setia, jelaga.

* harus jelas, istilah ini dianggap tradisi

Bokep online


Tags: , , , , , ,