Saya berduka …

Hari ini saya kehilangan, saya sayang Kitty sayang, Ripley.

Ini adalah sekitar 9,5 tahun yang lalu kami pergi untuk mencari kucing, saya sebut dirinya. Dia menjadi kucing pertama yang saya punya sejak aku masih 13 dan saya telah kehilangan orang yang dicintai semua kitty putih bernama Usher.

Naluri pertama adalah kepala kota Llirt, untuk melihat apakah saya dapat menyimpan kucing di sana. Aku tahu mereka selalu berselancar anak kucing membutuhkan rumah yang baik, dan jika mereka tidak bisa menemukan rumah untuk kucing, mereka akan berhenti setelah waktu tertentu.

Jadi kami berani pon Albuquerque. Saya tidak ingin anak kucing. Aku tahu mereka selalu diberikan dengan cepat, jadi saya ingin dewasa; Kucing kemungkinan besar tidak diselamatkan sebelum jam berlari keluar. Damon, Sebastian, dan aku berjalan koridor anak kucing di kandang, saya berhenti di depan salah satu. Cukup kecil resor yang melambaikan tangan saya melalui jeruji. Saya meletakkan tangan saya dan menjabat tangan saya dengan lembut di tangannya lembut. Saya membaca kartu data. Dia adalah satu pon lebih dari 3 bulan! Itu adalah “pemilik kapitulasi”, yang berarti timnya memberinya untuk pound, tahu benar bahwa masa depannya dapat menyebabkan awal, Death berdasar dan sebelumnya. Kitty meminta relawan untuk menjangkau kandang, jadi saya bisa pergi bersamanya. Saya menjaga lengan Kitty cantik. Dia ramah seperti yang saya curiga itu akan, di Blhtnoaa aslinya menggunakan batang logam dingin tangan. Bulunya lebih lembut daripada apa yang pernah saya alami sebelumnya. Dia menggeram seperti gila bahkan sebelum aku mendapat terus membelai dia. Dia mengusap daguku dan menatap mata saya sebagai dia datang dan meletakkan kaki lembut di pipiku. Saya menjual. Hatiku adalah miliknya. Kucing ini adalah saya dan tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Saya adalah seorang pria, dan ia memilih saya. Saya tidak peduli untuk melihat kucing lain. Katrol Pound disebut “Kali,” karena dia adalah kapas. Kami memanggilnya dan amp; nbsp; Ripley, Sigourney Weaver karakter dari “Alien”.

Aku membawa pulang kucing yang indah. Itu akan cocok rumah yang tepat dan dia terus menjadi ratu rumah. Dia mengelola semua binatang kami, karena setiap anjing yang dimiliki selama bertahun-tahun. Dia tidak cakar depan, dihapus oleh pemilik sebelumnya, tapi itu tidak menghentikan dia dari mengalahkan omong kosong dari hewan lain di rumah, tidak peduli ukuran.

Ripley punya kekasih. Dia bersikeras crash lap dan memanjakan Anda bahkan diadopsi sampai Anda stroke itu. Dia menempel, dan mendengkur jauh, konten hanya jika itu menjadi pusat perhatian. Dia begitu beludru lembut, itu meyakinkan untuk membelainya. Dia duduk di pangkuan Anda, keluarga, teman-teman, baru kepada siapa pun, pasangan UPS, dll! Dia adalah kucing khas untuk memastikan. Dia tidak memberikan sialan jika piring makan makanan, ia harus duduk di sana dan mengatakan Anda membelainya. Jika ada buku di pangkuan Anda, ia harus melompat di atasnya dan mendapatkan di jalan membaca Anda.

Ripley adalah kucing paling keren yang pernah ada.

Kami menghabiskan uang kecil pada tahun ini. Kami mencoba untuk mendapatkan dia dengan baik. Kami mencoba dua dokter hewan yang berbeda. Tidak ada yang berhasil. Ia terlalu tua dan terlalu sakit. Aku mengangkatnya di pagi hari dan menempatkan kekuatannya untuk mengambil satu terakhir kali … aku tidak bisa melakukannya. Aku berhenti dan menelepon suami saya. Aku menangis dan nyaris tidak berbicara. Dia mengatakan kepada saya untuk membawanya ke toko. Jadi saya lakukan. Kita akan membawanya bersama. Aku tidak bisa berhenti menangis. Dia memutuskan untuk hanya mengambil.

Hari ini, aku kehilangan sepotong dirinya.

Ripley adalah yang terbaik sialan kucing tidak pernah.

Ini ada salahnya untuk berpikir tentang apa yang rumahku akan seperti tanpa itu. Aku mencintainya terlalu banyak.



Foto telanjang Artis Indonesia


Tags: ,