Saldo kas Arsenal pergi ke rekor baru lain

cash-balances-2006-2015

Ini deja vu lagi. Arsenal rekening pada akhir Mei 2015 hari ini, dan mengingat keengganan jelas untuk dibelanjakan pada pemain baru, paling mata beralih ke halaman yang melaporkan saldo Anda.

Sekali lagi, itu adalah rekor baru, dan seperti biasa, itu adalah jauh saldo kas terbesar dari setiap klub Liga Premier. Mengapa begitu besar? Yah seperti yang telah saya katakan sebelumnya, itu selalu sikap umumnya konservatif pada bagian dari papan ketika datang ke pengeluaran, tetapi lebih penting lagi adalah manajer yang merupakan satu-off baik dari segi kontrol atas pengeluaran tim dan keinginannya untuk hanya menghabiskan ketika ia menganggap bahwa ia mendapat nilai yang baik

Mungkin ada faktor ketiga. Mungkin Stan Kroenke bersikeras memegang jumlah yang semakin besar Arsenal untuk memenuhi kreditur lain bahwa ia selalu memiliki berbagai dana angsuran, jika ia harus memanggil dia. Matt Scott, kipas Arsenal dan wartawan, telah menulis tentang hal itu di insidefootball.com, direproduksi di sini baru-baru ini di Le Grove.

Ini merupakan keuntungan bagi Stan Kroenke tetap memiliki tumpukan besar sebesar £ 50 catatan di sekitar. Tidak hanya itu nyaman untuk duduk di, isolasi yang baik dan berguna untuk cerutu pencahayaan pada pertemuan, namun sebuah perusahaan dengan £ 200 m-plus di bank akan perintah harga yang lebih tinggi dari satu tanpa, jika dia ingin menjual, katakanlah, miliarder Uzbek lewat. Sementara itu, dengan begitu banyak uang pemotongan sekitar, yang akan melihat jika ia menerima £ 5 m dari berbagai bernama layanan, berikut £ 3 m tahun lalu?

Berikut adalah tabel berguna yang menunjukkan bagaimana Arsenal tumpukan uang telah meningkat sejak 2006:

 uang 2006-2015 atau, jika Anda lebih memilih grafis:

Uang grafik Mei 2015 Begitu uang itu disebutkan, seseorang akan pipa up. “Hal ini tidak semua tersedia untuk transfer Anda Tahu”

Ya, kita tahu.

“Keseimbangan Mei hanya setelah semua uang tiket musim masuk.”

Sebagian besar, ya.

“top-notch pemain yang tidak tersedia.”

Oke, diam sekarang.

Intinya adalah, adalah Arsenal Football Club. Itu dibawa menjadi ada untuk kepentingan Pemain di Woolwich Arsenal dan rekan-rekan mereka. Begitu menjadi pemain profesional dibayar oleh orang-orang yang datang untuk menonton – secara harfiah pendukung. Jadi klub harus dijalankan untuk kepentingan para pendukung. Itu yang semua klub yang seharusnya. Itulah yang klub ini, itu dalam judul.

Jadi apa semua uang? Jika dewan dan manajer tidak ingin menghabiskan itu, memberikannya kembali kepada para pendukung tiket murah dan inisiatif lainnya. Memberikannya untuk amal. Membeli semua di Islington pie dan bir. Semua ini akan lebih masuk akal daripada menimbun. Walapun adalah Arsenal berjalan sekarang? . Pemilik mayoritas dan beberapa karyawan dibayar tinggi, dengan tampilan itu

Twitter: @ angryofn 5


Hasil oleh Eropa


Tags: , , , , ,