Reading – Patrick Rothfuss ‘The Kingkiller Chronicles – Buku 1 – The Nama Angin – Bab 17

Interlude – Jatuh

Apa yang terjadi?

Patrick, Chronicler dan Bast membahas insiden tersebut.

Bagaimana ini terjadi?

oleh Kvothe murid yang serius terlihat. “Kami Bast? Saya harus menangis dan merobek rambut saya? Kutukan Tehlu dan malaikat-malaikatnya? Mengalahkan dadaku? Tidak, drama rendah.”

Ah, tapi Mr. Rothfuss, Anda dapat berpartisipasi dalam drama rendah sangat kuat dalam bab terakhir.

Bagian ini adalah bagian yang bersih. Ini adalah sedikit lebih dari satu halaman, dan tidak banyak yang benar-benar terjadi. Karakter menangis tragedi Kvothe dan Bast dan Chronicler menjadi teman. Di permukaan, ini mungkin telah bab yang baik. Ini bisa memiliki karakter (terutama Bast dan Chronicler) untuk kembali ke peristiwa dan mengomentari mereka. Ini akan menjadi analisis cukup canggih kiasan dan konvensi yang fantastis, tapi sayangnya Mr. Rothfuss tidak menikmati. Sebaliknya, karakter yang dikonfirmasi oleh sifat dramatis Kvothe masa lalu, dan terutama dibahas bahwa itu adalah pria hebat dan benar-benar lebih baik.

Mari kita perjelas. Kvothe orang besar, dan ada kekuatan besar, tapi agak terlalu kekuatan untuk menggantikan karakter imajiner. Orang perlu untuk melangkah mundur dan kritis memeriksa apa yang mereka katakan, dan Kvothe Anda harus dapat lakukan untuk benar memeriksa hidupnya. memori – dan itu adalah memori – bahwa sesuatu harus kritis terhadap diri sendiri dan siap untuk digunakan untuk mengukur kedalaman. ada di kedalaman yang lain (atau tidak), tapi di kedalaman Kvothe itu sendiri. Jika tidak, mengapa?

Bab sendiri tidak besar dan mudah tidak ada. Apa, bagaimanapun, membuat kesalahan. Ini menggambarkan Kvothe sebagai sesuatu selain karakter dan lebih dekat dengan karikatur. Tentu saja, orang lain membahas bagaimana keras ia bermain. Tentu saja, Kvothe adalah tabah dan tenang. Tentu saja, air mata secara rahasia. Ini adalah ide yang telah ditulis sejuta cerita, mengapa kau di sini? Rothfuss memiliki bakat untuk berbuat lebih banyak, mengapa tidak?

Ringkasan

Tampaknya penuh negatif. Aku mencoba untuk tidak. Fantasi sebagai genre dapat menawarkan banyak, tapi mengapa tidak sukses secara komersial Mac menawarkan begitu sedikit? Apa pun bisa terjadi, mengapa hal-hal yang terjadi dalam sinetron yang tidak? Mengapa Anda tidak menawarkan lebih? Mengapa tidak mengeksplorasi lebih dalam? Mengapa Anda tidak melihat, yang mempelajari tantangan fiksi tradisional?

Rothfuss harus berbuat lebih banyak. Atau meminta pembaca Anda menunggu lebih lama dari fiksi. Membeli hal-hal lain.

Kami menyarankan Anda membaca seluruh analisis Patrick Rothfuss ‘ Kingkiller Chronicle Catatan, cinta dan benci most welcome

link:

  • Patrick Rothfuss. – Website penulis
  • Wikipedia
  • Tor (Editor) mengatakan Rothfuss

Komentar

  • Fantasy Book Review


Tags: , , , , , , , ,