Reading – Patrick Rothfuss ‘Raja Slayer Chronicles – Buku 1 – Nama angin – Bab 19

jari dan string

apa yang terjadi?

Kvothe meraih orangtuanya meninggal. Kvothe memainkan kecapi. Lalu ia Hitches tumpangan.

Bagaimana ini terjadi?

Jika uraian di atas tampaknya agak sembrono dan deskripsi tampak Terbaru sembrono, karena tidak berjalan dengan baik di pasal-pasal ini. Sebelumnya, banyak yang terjadi, tapi aku benar-benar tidak. adalah kata-kata yang ditulis, kata membaca, matahari bergerak dan tidak ada yang benar-benar terjadi di Kvothe. Tidak didasarkan pada bab demi bab. Aneh karena mulai menggantikan X, Y dan berakhir di tempatnya, namun sementara itu tidak ada banyak. Ini berarti, dalam bab ini, Kvothe merenungkan waktunya bermain kecapi (termasuk hal-hal absurd membual rendah hati bahwa butuh waktu tiga hari untuk belajar bermain esensi surat kepada instrumen angin ) dan … dan … dan hanya itu.

Para penulis banyak dengan sedikit. Saya menyarankan semua orang membaca James Joyce Ulysses- sekitar yang merupakan karya dari hari biasa. Bagaimana tertulis bahwa ketika hari darurat dan bahwa karakter digambarkan dan referensi sejarah dan sastra termasuk pekerjaan. Tapi itu hanya satu hari, dan tidak lebih. Atau trilogi Beckett, aktor utama yang semakin terputus dari realitas dan jangkar pengganti atau hanya berpikir tanpa ruang dan waktu. Tapi penulis ini banyak dari apa yang mereka miliki, dan mereka menggunakan apa yang mereka miliki, sebagai salah satu alasan mengapa Anda menulis apa yang mereka tulis.

Atau Knulp Hermann Hesse (Catatan: Jerman) mewakili karakter gelandangan yang mengembara dari desa ke desa dalam gerakan lambat. Karakter Hesse perangkat sesuatu yang mewakili sesuatu, dan itu merupakan sesuatu, dan jika, seperti yang dijelaskan dan dijelaskan dan berfungsi untuk memperkuat menulis sesuatu, dan perspektif yang lebih besar di atasnya.

Semua ini berfungsi untuk bertanya-tanya – apa Kvothe katakan? Apa yang Anda mewakili? Apa artinya? Dia tidak, belum dan tidak akan pernah, satu orang melakukan hal-hal. Dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena dia adalah karakter utama dalam sebuah buku, dan jadi ada tanggung jawab di pundaknya. Hal ini dapat menjadi anti-hero, pahlawan atau membosankan sebuah, efektif atau pahlawan, tapi dia masih tujuan utama dari pekerjaan. Jadi, apa maksudnya? Apakah itu hanya menjadi karakter yang bereaksi terhadap peristiwa, dan sukses dalam segala menyentuh? Ok, ok, yang bekerja (Baca Bel-Ami oleh Guy de Maupassant), tetapi tidak bekerja jika cerita, plot, karakterisasi dan gaya penulisan itu sendiri tidak berdasar.

Rothfuss perlu karakter untuk berdiri untuk sesuatu dan berarti sesuatu. Ini tidak berarti bahwa tanaman bendera di tanah dan berkata, “Saya kebenaran,” Tapi itu tidak berarti bahwa cerita harus bekerja lancar kohesi alam dan semua elemen lain dari suatu tatanan baru untuk . mendorong sesuatu bisa sulit untuk melihat apa-apa sekarang tentu saja tapi itu terlihat

..? Ringkasan

keseluruhan, bab ini adalah bab ada. Dorong hukum dari sini ke sana, dan jauh Kvothe berbicara tentang betapa besar itu. dan perubahan ini telah bermain dengan baik. bab 19 Ketika bab 4-6 per halaman

Kami menyarankan Anda membaca seluruh analisis Patrick Rothfuss” Kingkiller Chronicle Catatan, cinta dan benci lebih dari diterima

Links:.

  • Patrick Rothfuss – Penulis website
  • Wikipedia
  • Tor (Editor) mengatakan Rothfuss

Komentar

  • Fantasy buku


oli pelumas Exxon Mobil


Tags: , , , , , , , ,