Rama Ranson – dalam cerita

 Rama-Hanson-Msfhh- of-the-pelayan-sekte

Rama Hanson terbit identitas ilmu kultus Selandia Baru dan Amerika Serikat, dan memotong keluarganya ketika ia meninggalkan.

Cerita pemanfaatan

Rama Das Ranson adalah nama aslinya.

Tidak seperti banyak terlibat dalam ilmu identitas, Ranson Dapatkan nama yang tertulis. Dia lahir di sana, di Selandia Baru pada tahun 1979.

Orang tua Rama Ranson, Alan Rubin Selandia Baru adalah yang pertama untuk bergabung dengan Ilmu Identity tidur tahun 1970-an. Sementara tumbuh dewasa, semua teman-temannya sekte. Dia mengatakan Krishna sebagai anak-anak, mereka belajar lagu dan ritual, keyakinan dan prasangka lahir. Itu semua ia pernah tahu.

Rama Ranson Selandia Baru pindah ke California dengan orang tua dan kakaknya ketika ia masih muda, dan tinggal selama beberapa tahun di sebuah komune di Sedona National Park.

Di sana ia bertemu Chris Butler, yang juga dikenal sebagai Jagad Guru Siddhaswarupananda, dan Patrick Bowler, yang merasa Paramahansa Das.


Patrick Baolr- Paramahansa-Das- dihukum pengedar narkoba Patrick Bowler alias Paramahansa das – dihukum penyelundup narkoba

kenangan masa kecil berenang di sungai, bermain dengan saudaranya dan anak-anak lain, dan cara-cara untuk penasaran Butler

orang tuanya dipekerjakan oleh Butler dan istrinya Wei Lan koki pribadi, dan bersikeras kebutuhan gizi dan alergi hati mereka.

katanya Butler akan “keamanan gila tentang dia sepanjang waktu. “

” Kami menjadi dipuja sebagai dewa. Secara pribadi, semua sepenuhnya menyentuh tanah di depannya. “

Sebagai daerah kecil dari Danau Pukaki, Rama Ranson mengatakan rumah Butler ditutupi dengan foil, dengan pengering udara tweeting aneh.

” Mereka semua memakai topeng bedah – memiliki germophobe keseluruhan. Dia akan mendorong keluar semua orang.

“makaroni (Ilmu Identity) anggota, yang melakukan semua tugas-tugasnya.”

Butler mengatakan ia dan istrinya “selalu diputar dari semua makanan.”

Ranson Whangamata kembali dengan keluarganya beberapa tahun kemudian.

Mereka terus mematuhi versi mereka sendiri dari Hare Krishna. Nyanyian, makanan vegetarian, dan menonton video yang tak ada habisnya Chris Butler.

Semua anak-anak yang rumah-mods, dan memiliki kontak terbatas dengan dunia luar.

Ranson mengatakan usia yang sangat muda, ia harus membuat ajaran Hare Krishna.

“Apakah Anda ingin mencoba yang paling sulit untuk menjadi pemuja murni Krishna cukup akan dirilis ketika Anda mati. Jika Anda tidak dapat melakukan enough’ll dimainkan tanpa henti. Ini skenario cukup menyedihkan. Mereka mencoba untuk mendorong itu tumbuh pada saya, seperti benar-benar keras. mereka cukup jauh pergi. “

Globe-berlari

, keluarga kembali ke Hawaii ketika dia 14, dan tak lama kemudian, ia dikirim ke sekolah asrama ilmu identitas di Filipina, yang kemudian akan mengurus Alan Tibby. Tibby membantah terlibat dalam sains sekolah identitas.

Dia menjelaskan buku sebagai boot camp gaya militer.

“Anda harus mencuci pakaian dengan tangan, mandi at 4:00 dengan air dingin.

” kotoran mengerikan. Segala sesuatu yang lain adalah bagian dari itu. Itu penuh indoktrinasi. Aku mengambil dua minggu dan benar-benar untuk itu. “

Ranson dikirim kembali ke Hawaii dan pergi melalui ilmu remaja adalah sama.

Dia mengatakan pandangan dari kelompok homophobic disajikan kemudian faktor dalam yang tidak ingin meninggalkan itu menentukan.

saya pindah ke San Francisco, di mana dia tinggal, dan mulai lagi, mengatur semua yang dia tahu tentang dunia.

ia menggambarkan adegan dia ditemukan ketika ia terakhir melihat orang tuanya di orang, selama perjalanan ke Twizel pada tahun 2005.

kebanggaan tempat di tengah-tengah ruang tamu adalah gambar bunga kaki keriput orang tua ‘Chris Butler sekitar “

katanya.” mereka menyembah di kakinya, sangat sakral. aku tahu bahwa kaki Anda dan kaki dari orang-orang kudus nya Krishna. “

” aku senang mereka tidak begitu jauh pergi sebagai anak-anak. “

sebagai bagian dari” Forum akan jelas “, Rama diposting komentar benang Cult Pendidikan, di bawah namanya, yang secara luas dikritik ilmu identitas pada tahun 2005.

jawabannya cepat. Dia mengatakan bahwa ibunya “switch” dan menyangkal dia.

Sang ayah menulis bahwa ia harus mengambil pesan, atau ia tidak pernah bisa menjadi bagian dari keluarga.

Rama menolak. Pada tahun 2008, ayah Ellen Ranson mati mendadak dalam tidurnya di Danau Pukaki.

ditinggalkan di Amerika Serikat dan tidak mampu tiket pesawat, Rama mengatakan Ranson mengatakan keluarga tidak bisa membantunya mendapatkan rumah. Selain itu, tidak diterima. Kemudian, ia berbicara dengan kerabat di pemakaman, yang katanya hanya “percaya” diizinkan untuk hadir selama abu ayahnya bertebaran.

saudara Sudama Rama Peter Ranson masih tinggal di Kailua yang sama, Hawaii, Area Director Chris Butler.

Robyn Ranson, yang masih tinggal di kebun plasma tua dekat Danau Pukaki Twizel, tidak menanggapi permintaan komentar.

Rick Ross, pendiri Forum Pendidikan AS-Cult mengatakan ilmu identitas tampaknya menunjukkan tiga karakteristik utama dari “kultus menghancurkan”: seorang pemimpin karismatik yang menjadi lebih dan lebih objek ibadah, proses keyakinan paksaan atau berpikir reformasi dan pemulihan anggota kelompok.


Chris Butler alias Jagad Guru dari Hsidha- svarupananda Paramahamsa Chris Butler alias Jagad Guru, saya pikir pendiri Hsidha- svarupananda Paramahamsa dari sekte ilmu identitas

“Chris Butler cocok untuk peran seorang pemimpin karismatik, yang adalah kekuatan penunjukan mengemudi dari kelompok yang sama dari ilmu pengetahuan, “katanya.

” Butler benar-benar datang untuk menyembah, dan kelompok ini terutama didorong kepribadian. “

Dia mengatakan bahwa dia telah menerima sejumlah keluhan serius tentang penyalahgunaan pesan ilmu identitas ritual pelatihan Billboard.” Mereka mengatakan bahwa mereka mendukung dan Butler cedera ketika terlibat dalam ilmu pengetahuan dan identitas. “


href = “http://gudangbokepterbaru.xyz/lihat-gudang-bokep-asia-3gp-terlengkap-disini/”> Kumpulan foto seks

Tags: , , ,