Mount Kanlaon Let tidak menyebutkan kata “garam”.

Setelah malam pertama, peningkatan yang signifikan sangat sulit; Fisik dan mental. nyeri tubuh akhirnya membebaskan diri dari saat Anda berbaring di tempat tidur yang nyaman pernah. Dan sebelum Anda menutup mata Anda, sehingga Anda tidak ingat semua yang saya harus pergi melalui kelelahan, kehausan dan kelaparan – tidak hanya napas Anda diambil. Hal ini juga dapat diatasi dengan beberapa tekanan lembut Anda, saat Sekretaris saat mendaki dan berpikir berapa banyak Anda kehilangan itu bahkan setelah hanya satu hari pulang ke rumah.

Mount Kanlaon cara

Ini adalah hari yang cerah, 27 th Februari; 06:00 aku bangun untuk alarm. Ini adalah salah satu dari beberapa situasi di mana saya tidak terlambat. Tidak peduli bahwa aku tidur hanya satu jam, aku akan tidur di sana. Kelompok ini bertemu untuk Citilink mana kita naik van tiba di Toledo. Dari sana, kita akan mendaki kapal cepat yang akan membawa kami ke kota San Carlos. Kami tiba jam terlambat.

Setelah makan siang banyak restoran mahal, kita semua menuju ke terminal bus. Kami semua liar ketika kami mencapai kota Kota Canlaon. Kami bertemu Kuya Amay (panduan), kami pergi ke kantor dan kami melakukan pembelian baru-baru ini. Fast forward sampai ia mencapai base camp, kami terus mempersiapkan diri untuk makan malam. tanjakan utama dibandingkan dengan masa lalu kita, rencana makan kami banyak waktu lebih pas. Makan malam itu begitu baik bahwa itu menuntut alkohol; Atau setidaknya, itu alasan yang baik.

Base Camp Piaya TV

Sosial juga dibuat menarik oleh Piaya TV, menghabiskan malam di kamp. Mereka mewawancarai kami tempat kedua, saya bertanya-tanya sedang mengejar karir dalam bisnis hiburan tapi akhirnya bentak saya kembali ke realita akan segera berakhir BMI ideal saya. Bermain jauh, saya pikir kami memiliki menyenangkan malam itu membuat kami semacam apa yang seharusnya menjadi perjalanan yang melelahkan pada hari berikutnya.

malakatoutdoors.org/wp-content/uploads/2015/11/malakat_kanlaon-1-1200x795.jpg malakat_kanlaon (1)
Negros diikat

malakat_kanlaon (2)

Kota Canlaon Hello

malakat_kanlaon (3)

Mai2x membuat beberapa membeli terbaru

> Photo id = “attachment_2254″ style = “width: 1170px” class = “wp-caption aligncenter”>  malakat_kanlaon (5)

base camp terikat

malakat_kanlaon (4)  malakat_kanlaon (6)

bagaimana hal itu akan menjadi jauh lebih seperti cinta.

keesokan harinya aku bangun perasaan gembira. cuaca yang sempurna dan semua kehidupan. kami mulai berjalan menuju puncak Makawiwil pada 9:00 am, dan tujuan kami adalah untuk mencapai pelana Gunung Kanlaon pukul 4.00. rute, meskipun menuntut, ditoleransi, karena cuaca baik