Mengatur saluran distribusi produk untuk

Ada empat saluran yang mungkin distribusi:

  1. distribusi melalui agen yang berdiri di antara produsen dan pedagang grosir: saluran Broker ini, produsen Agen, agen komisi dan pedagang ekspor. Secara umum, produsen menggunakan saluran ini, karena ia tidak mampu untuk berinvestasi jumlah yang dibutuhkan untuk mengembangkan tim penjualan mereka.
  1. Jual untuk grosir menjual ke pengecer : adalah saluran tradisional. Grosir membeli dalam jumlah besar dari produsen dan ritel penjualan sejumlah pembeli. dealer grosir selalu perantara. Dia mencoba untuk menjual lebih dari membayar. Perbedaan ini disebut margin tumor, atau marjin kotor. Rasa bersalah adalah bahwa produsen kehilangan sentuhan dengan para pedagang. Kadang-kadang grosir mungkin berbeda dari penjualan produk dari produsen yang berbeda, dan dengan demikian dapat meningkatkan penjualan produsen tertentu.
  1. penjualan langsung ke pengecer atau pengecer: produsen ini akan menganggap broker fungsi dan grosir. Ini membutuhkan tenaga penjualan yang efektif. Saluran ini akan berusaha untuk menghapus saluran distribusi grosir. Saluran ini sedang menerima perhatian lebih dan lebih, ketika Anda mati penciptaan supermarket dan toko-toko.
  • Saluran layak hanya jika produsen memiliki sumber daya untuk melaksanakan kegiatan pemasaran.
  • harus menjadi produksi skala besar.
  • Ada berbagai macam produk.
  • pelanggan produk biasanya membeli dalam jumlah besar.
  • permintaan untuk barang yang akan terus menerus.
  1. molding langsung ke pelanggan: Metode ini adalah industri pemasaran yang paling umum di pasar barang modal. penjualan langsung juga dilakukan dalam kasus komoditas pertanian, manufaktur terutama kecil. barang-barang konsumen juga, beberapa produsen menjual langsung ke konsumen di toko-toko untuk memberitahu seperti Bata, DCM., Dll

produsen harus terus-menerus memeriksa kebijakan channel-nya, karena kondisi yang terus berubah dan tidak pernah statis. Kebijakan pemasaran sendiri tidak pernah diperbaiki.

Keempat saluran hanya menawarkan pilihan. Ada banyak variasi yang mungkin adalah terlalu banyak. Menambahkan variasi seharusnya tidak menjadi saluran sangat kompetitif. Setiap memisahkan masing-masing saluran harus sangat tertarik dalam mencapai target pasar. Saluran yang dipilih oleh sistem harus mengantarkan barang, dan semua fungsi pemasaran. Baca saluran distribusi yang lebih untuk produk hanya harus melawan University of Western Canada.

twitter GOOGLE_PLUS reddit Pinterest linkedin e
tube porn Beritahu Ichinose


Tags: , , , ,