Mengapa merugikan industri musik yang memungkinkan?

magang telah menjadi topik panas di industri musik akhir-akhir ini, dan untuk bagian saya Saya menyambut perdebatan. Biasanya, saya mencoba untuk tidak membuat rasio “politik” apa-apa ketika datang untuk apa industri, karena sering pro dan kontra untuk segala sesuatu; Selain itu, saya mencoba untuk tidak membuat orang dengan siapa saya memiliki hubungan profesional yang kita memiliki hak untuk pendapat mereka sendiri … yang sering dapat sangat bervariasi. Dengan itu dikatakan, saya tidak ingin pergi dari magang, pengalaman saya yang luas yang mengkhususkan diri dalam industri musik mengambil sangat dekat dengan hati saya. Saya percaya bahwa melalui yang mengkhususkan diri dalam agresif dan kompetitif dengan masing-masing musisi pemikiran, dan mengambil undervalued serius datang untuk mengambil alih beberapa kantong industri.

Saya mengatakan semua spesialisasi “baik” atau “buruk” akan terlalu banyak dan pernyataan yang tidak akurat – bahwa mereka tidak. Pengalaman magang sangat tergantung pada pelaksanaannya, jika magang melibatkan lebih dari sekedar janji “pengalaman berharga” dan “manfaat yang datang dengan pekerjaan,” Perusahaan yang sangat terampil menggunakan manfaat, jadi saya percaya mereka adalah cara terbaik untuk semua orang untuk memulai dalam industri. Tapi kompromi ini “Duh! Jelas!” Dan akal sehat, bukan?

Sayangnya, hal ini tidak selalu bekerja bagaimana magang, meskipun kontribusi mereka sering memainkan peran besar dalam kegiatan sehari-hari dari perusahaan adalah bagian dari itu. Banyak peran khusus, terutama di industri musik, bukan “masa percobaan” atau “tanggal kadaluarsa”, dan mereka mengambil keuntungan dari rentan magang muda gairah dan kepolosan mengusir mereka secara sukarela sejumlah besar waktu dan bakat tanpa batas. Meskipun berakhir dengan peserta pelatihan untuk memutuskan kapan untuk menyebutnya “tertutup”, banyak yang berakar pada keyakinan yang salah bahwa jika mereka terus keras, mereka akhirnya akan dihargai.

Ini adalah persamaan yang menarik antara mahasiswa dan musisi tantangan. Selama beberapa magang pasien tidak berbeda dari cara ia memperlakukan para pemain karena mereka bekerja selama bertahun-tahun kesempatan untuk tampil di festival besar, hanya untuk dihargai dengan “exposure” ketika penyelenggara festival pulang ke jutaan dolar, atau ketika master kandidat Grammy untuk melakukan $ 4,60 & amp ; amp; gt; 14k memainkan lagu-lagu tahun (dan jangan lupa kesenjangan upah antara manajemen dan Pandora Pandora seniman). Dengan berfokus pada penggalian keuntungan dan prestasi individu, industri ini tidak hanya individu diizinkan oleh nama pertama. Saya percaya bahwa banyak musisi tersebut, seperti mahasiswa, layak pangsa lebih besar dari kue dari mereka saat mendapatkan, dan berharap untuk mendukung kekasih nyata dari semua musik merasakan hal yang sama.

Baru saja saya membaca sebuah artikel yang berjudul “Mengapa para pekerja yang paling sulit menang dan kalah mengeluh … dan saya masih sepenuhnya dengan itu” adalah pengusaha lain dan pendiri darah ONT Udi, Sri Delmar, aku punya banyak rasa hormat. Tapi, saya sangat setuju. Tidak ada ruang untuk ide “seleksi alam” di industri musik, karena satu fakta sederhana: hal-hal yang menakjubkan terjadi ketika orang datang bersama-sama. Selama karir saya, saya telah melihat masyarakat Absolute Punk datang bersama-sama untuk mengumpulkan uang untuk Andrew McMahon, ketika ia menjadi sakit dengan leukemia; Saya melihat penggemar berkumpul untuk Kickstarter untuk mendanai proyek-proyek atau band yang diperlukan untuk membantu dengan truk mereka mogok. Saya melihat orang-orang yang terlibat dalam industri untuk saling membantu di festival dan hotel / perhotelan dan segala sesuatu di antara (meskipun orang-orang yang bekerja untuk bersaing instansi atau perusahaan – membayangkan bahwa!) Atau, untuk bekerja sama menuju proyek; Dan aku melihat kolaborasi, tur seniman, dan hanya bersama-sama kita bisa saling membantu.

Pengalaman ini akan memperkuat kutipan dari wawancara yang saya lakukan Arum Rae , seorang musisi yang luar biasa Austin, Texas:

2 tahun yang lalu, kami berada di tur, Gary Clark, JR. Van kami tewas dalam AZ kembali ke California, meskipun kami pada akhir tur, aku merasa seperti, “Yah, aku tidak akan membuat uang atau nama saya di bidang ini, tapi aku masih memiliki lagu-lagu yang benar-benar peduli dan … ke neraka dengan itu, Saya perlu menyelamatkan mereka. ” Saya memiliki dua pekerjaan dan perspektif umum beberapa teman dekat. Jim Eno (drum Spoon) dengan HiFi publik Austin, TX. Dia memberi saya waktu untuk studio di muka. Chico Ramanath desain suara oleh Gary Clark, JR diproduksi semua pemain setuju untuk bermain, mengubahnya off. Bukan hanya musisi … JJ Johnson (John Mayer dan Tedeschi Truk Band) berkomitmen untuk proyek.

Dan Band Toronto PUP pulang titik lebih jauh ketika mereka mengambil keuntungan dari waktu ke kapten pengiriman saya telah menjadi kapur sebuah, menulis sebuah fitur yang, untuk berbicara tentang Toronto – artis, perusahaan rekaman dan penggemar. Band ini terus menggunakan menemukan sukses dan lampu sorot baru untuk membawa perhatian musisi lainnya!

Aku cukup beruntung untuk memulai sebuah punk mutlak hampir satu dekade lalu. Apa yang saya telah mencapai tidak cukup untuk mendapatkan mereka “bekerja keras”. Saya sudah bisa mendapatkan banyak karena saya tidak punya dukungan lain dan percaya pada saya setiap langkah dari jalan unit. Saya memiliki penulis lain untuk membantu saya membuat potongan-potongan pecinta musik lain untuk merekomendasikan band Saya suka pergi untuk bekerja dengan, teman-teman untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menjalankan proyek-proyek, dan bahkan para musisi itu sendiri untuk membantu saya dengan cara apapun. Aku berada di media untuk berbagi informasi kontak mereka, atau menempatkan saya berhubungan dengan orang yang tepat, jadi saya bisa berkontribusi untuk bekerja dengan seniman. Dan aku bahkan bersaing penulis web untuk bekerja dengan saya untuk menyediakan cakupan dari musisi luar biasa, karena ketika datang ke sana, kita semua telah terlibat untuk alasan yang sama: untuk mempromosikan musik yang kita cintai.

Saya tidak bisa mengatakan gagasan kerja keras, karena saya pikir itu merupakan bagian penting dari keberhasilan dalam bidang apapun. Setiap orang harus bekerja keras untuk mendapatkan di mana mereka ingin menjadi. Namun, ini benar-benar salah untuk menganggap bahwa orang-orang yang tidak sukses secara ekonomi, mereka tidak bekerja cukup keras, atau tidak semangat cukup untuk sampai ke sana. Ada anggota yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas musik, masih menikmati kerja keras. Masalahnya bukan dengan mereka, tapi sikap yang berlaku persaingan tidak sehat dan industri keserakahan secara keseluruhan. Ada uang yang cukup untuk membersihkan industri untuk memastikan musisi, magang, wartawan, penulis, insinyur suara, pemimpin tur dan penyelenggara festival satu dapat menikmati keberadaan nyaman, jadi mengapa begitu banyak orang berjuang dengan?

Kita perlu, seperti industri, kembali bagian perspektif dan mulai benar menguntungkan orang-orang yang membuat segala sesuatu mungkin. Masyarakat adalah penting karena memaksa kita untuk bekerja sama. Ini bukan hanya kekuatan, tetapi kemanusiaan, bahwa kita adalah makhluk sosial yang peduli dan itulah yang kita harus memaksimalkan, bukan profit.

& amp; amp; nbsp;

Jika Anda ingin menghubungi dan bekerja sama dalam beberapa kapasitas, jangan ragu untuk datang melalui e-mail.

<"border =" "src ="http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/alueda.wordpress.com/14/"img alt =" / >
x hamster Indonesia


Tags: , , , , ,