Menangkap 22 menulis Novel yang memprioritaskan!

jangka saya untuk kemajuan saya saat ini pekerjaan seharusnya Rabu. Saya lebih dari 1/4 dari jalan melalui, jadi itu jelas tidak akan terjadi. Yang menyebalkan karena aku begitu bersemangat untuk menulis buku ini, tetapi juga karena saya preydid diri pada berada di “terpercaya” penulis yang mampu memenuhi tenggat waktu. Hal ini di resume saya dan semuanya.

adalah batas waktu diperpanjang karena ketidakmampuan saya untuk merencanakan waktu saya? Tidak terlalu. Bahwa itu ke ketidakmampuan saya untuk memprioritaskan saya karya kreatif pada saya pekerjaan segera dibayar. Untuk memasukkan, Anda harus bertahan hidup. Untuk bertahan hidup, Anda membutuhkan uang. Untuk mendapatkan uang, Anda harus bekerja. Dalam rangka untuk bekerja Anda perlu waktu. Dan waktu adalah apa yang Anda butuhkan untuk menulis sebuah buku.

Hal membunuh menjengkelkan tentang menangkap -22 adalah bahwa jika saya menempatkan pekerjaan saya dibayar di atas es dan fokused pada buku tulis dalam dua tahun saya bisa benar-benar mandiri dan hanya untuk membuat ekstra dibayar bekerja untuk uang ekstra.

Ini adalah kreatif menangkap 22- dan itu cukup sialan sulit untuk keluar. Jika Anda tidak tinggal di rumah sewa gratis, atau jika Anda memiliki pekerjaan yang dapat Anda pergi ketika Anda tiba di rumah. Atau Anda dapat menjadi kreatif ketika Anda panik jika tagihan listrik Anda.

Jadi apa jawabannya di sini? Tentu saja, kita harus bekerja untuk bertahan hidup, tetapi bahkan jika sulit untuk memprioritaskan kreativitas lebih kerja normal, pelajaran di sini untuk mengingat bahwa mereka adalah dua pekerjaan. Hal ini dapat menyenangkan, tetapi intinya adalah bahwa hal itu tidak egois untuk melakukan pekerjaan Anda. Kadang-kadang kegiatan kreatif Anda telah menemukan kenikmatan orang lain, menghubungkan, keluarga yang menyenangkan dan banyak hal penting lainnya. Tapi jika Anda bersedia untuk memprioritaskan pekerjaan Anda untuk hal-hal ini, maka Anda harus memprioritaskan pekerjaan kreatif Anda juga.

Sekarang, saya kembali bekerja!



Jadval Manchester United


Tags: , , , ,