Memvisualisasikan dan mengukur Defensive Kontribusi

florenzi_vs_juventus

Seperti banyak analis amatir lainnya, saya berpikir bahwa kuantitas sisi defensif dari permainan yang menarik dan masalah yang menyakitkan. Menghitung langkah-langkah defensif tidak benar-benar memberitahu kami sangat banyak selain dari gaya tim, sehingga Anda tidak dapat secara efektif mengukur seberapa baik pemain adalah dari data yang terbatas ini. Ini bukan untuk mengatakan itu tidak bisa terjadi, kita hanya belum belajar cara terbaik untuk melakukan hal itu.

solusi potensial terletak pada kinerja tim analisis makro – sesuatu yang poin dampak target untuk mengukur tujuan (atau tembakan, untuk menghilangkan noise statistik) dalam tim ketika pemain bermain. Atau berpotensi kunci pertahanan yang baik adalah hanya baik posisi, yang kita tidak memiliki akses ke data setelah (tidak Petani seperti saya anyway). Akhirnya, mungkin bahwa tim bermain bersama untuk waktu yang lama gel, dan membangun kemitraan yang solid. Ini belum melihat belum (atau yang mereka miliki, dan saya belum membacanya. Jika tidak, menghubungkan mereka dengan saya!).

Ada beberapa cara lain untuk mengevaluasi pertahanan sekalipun. Sebuah rekor baru dengan sesama blogger Mark Thompson tampak untuk mengevaluasi bek Manchester City Jason denayer (yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray) dengan memasukkan video dan menonton bahasa tubuh pemain.

Sebuah analisis yang akan berguna untuk pelatih dan analis untuk menggunakan untuk mengembangkan kesadaran pemain – tapi ternyata tidak satu yang akan bekerja pada skala yang lebih besar ketika Mengidentifikasi target pengalihan begitu, menonton video membutuhkan waktu yang lama. Dengan mengatakan bahwa, ini adalah di mana tugas objektivitas kepanduan pernikahan subjektiviti sempurna, sebagai data saat ini tidak akan memberi Anda wawasan sini.

posting lain dari sekitar dua tahun yang lalu (!) Apakah Colin trainor pengenalan metrik defensif. Posting ini telah dibawa ke perhatian saya gagasan bahwa hukum memiliki pertahanan yang berbeda “format” -. Yang kemudian dapat melihat untuk mengeksploitasi atau Mengidentifikasi target perpindahan yang bertindak sama “gaya” tim

Ini hanya dua metode pengukuran permainan defensif, tetapi tidak menggabungkan kedua ukuran langkah-langkah defensif (trainor) atau tempat cara visual untuk menampilkan analisis (Thompson). Idenya bawah, mencoba untuk menggabungkan sedikit dari keduanya

.