Memperkenalkan metode Laragh pengobatan hipertensi

Pengantar

Ketika mengalami pasien shock, kita digunakan untuk memikirkan cara dan dari membimbing pengobatan Hhafsr sesuai. Adalah jumlah defisit darah, seperti pendarahan? Apakah pasien terlalu vasodilated, seperti sepsis atau anafilaksis? Apakah syok kardiogenik?

Namun, ketika dihadapkan dengan pasien dengan hipertensi, kita cenderung untuk memperlakukan setiap pasien yang sama, terlepas dari etiologi yang mendasari. Sudah waktunya untuk mengubah pengobatan hipertensi patofisiologi pasien yang unik? Bagian pertama dari agenda hari, Dr. Armando Lindner dan saya membahas metode Laragh hipertensi, yang telah melakukan hal itu. Bagian 2 dari bab ini, kita membahas beberapa upaya hipertensi mempengaruhi pada obat untuk tekanan darah tinggi yang penting kebanyakan

bagian 1:.. metode Laragh pengobatan hipertensi

DR John Laragh adalah dokter dan peneliti hipertensi, yang karyanya telah menjadi perintis dalam menggambarkan peran sumbu hipertensi Angiotnsin- renin. ia diringkas pelajaran dua puluh lima pengobatannya hipertensi dan dua belas mutiara uji klinis pada tahun 2001, yang berfungsi sebagai metode primer yang sempurna (2). tinjauan baru diterbitkan pada tahun 2011 (3) adalah ringkasan pendek lalu.

intensitas vasokonstriksi suara

langkah pertama dalam menggunakan Laragh adalah untuk memahami pasien hipertensi esensial memiliki kelebihan volume darah, vasokonstriksi, atau keduanya. melalui efek vasokonstriktor kuat dari angiotensin II pada sumbu dari angiotensin-renin sebagian besar bertanggung jawab untuk menyebabkan vasokonstriksi ginjal mengontrol jumlah darah Jika seorang pasien dengan hipertensi tertekan benar tingkat renin.. (& amp; amp; lt; 0.65ng / ml / jam), hal ini menunjukkan bahwa, terlepas dari etiologi hipertensi, renin menyebabkan “renin aktif rendah, volume “alias” The-dimediasi “atau” V “Jenis hipertensi. Jika aktivitas renin adalah tidak pantas terlepas dari normal (0.65-6.5ng / ml / jam), tekanan darah tinggi, atau bahkan lebih tinggi (& amp; amp; gt; 6.5ng / ml / jam), sehingga ada yang berlebihan dalam kaitannya dengan memimpin renin untuk “Medium / tinggi renin “alias vasokonstriksi” mediasi “,” perlawanan dimediasi “atau” R jenis “hipertensi.


V obat-obatan dan peralatan R

Kemudian, ide sentral menggunakan Dr. Laragh adalah bahwa obat yang dirancang dengan baik untuk etiologi tekanan darah pasien lebih efektif dan kurang toksik kepada pasien. Pasien dengan Hipertensi manfaat darah ditengahi Volume sebagian variabel thiazide dan blocker, blocker kalsium, alpha (seperti dua terakhir disebabkan oleh perubahan pada ginjal menyebabkan diuresis vasoaktif) (12). pasien dengan tingkat menengah renin atau manfaat tinggi beta-blocker, yang mengurangi produksi renin dan ACE inhibitor / ARB, yang menghambat efek hilir renin. pasien mungkin, serta trek untuk bermain dan dia pasti bisa menikmati kombinasi A- anti-anti-R pengobatan tekanan darah pada pasien dengan diri sendiri dari satu obat harus “terintegrasi VR”, kecuali ada alasan lebih baik untuk memilih kombinasi yang berbeda (seperti penyakit jantung iskemik menunjukkan terapi BB + ACEI, atau tingkat renin menjauhkan meskipun akun salah satu obat-obatan seperti amlodipine anti-V, yang menyajikan penambahan diuretik thiazide).

pengaturan etiologi pasien hipertensi

ada tiga strategi untuk menentukan lokasi renin pasien untuk memandu pengobatan yang optimal.

strategi 1. Usia, ras, dan penyakit lainnya

pertama, Anda dapat menggunakan pasien usia, ras, dan komorbiditas. Ketentuan hipertensi saat implisit menggunakan strategi ini (4,5,7,8,9). Pasien yang berusia lebih dari 60 biasanya diharapkan LREH (hipertensi, renin rendah), dan pada pasien yang lebih muda (30-55) lebih mungkin MREH / HREH. orang kulit hitam yang LREH lebih terjangkau, jadi mengapa adalah beberapa pedoman merekomendasikan bahwa pasien resep tiazid pasien hitam dan putih di atas usia 60, dan menyarankan bahwa menghambat ACE pada pasien yang lebih muda (atau B pengepungan pasien muda hamil).


2. Strategis Respon untuk Pengobatan

Jika tekanan darah pasien secara signifikan berkurang respon mereka terhadap pengobatan, Anda dapat mengasumsikan bahwa mereka diperlakukan dengan baik, pastikan etiologi hipertensi. Jika Anda memiliki komentar sedikit, mereka menemukan pengobatan adherant, mungkin menunjukkan bahwa peningkatan tekanan darah adalah karena etiologi lain. Laragh menyebut pendekatan ini juvantibus mantan Diagnosis – Diagnosis pengamatan yang pengobatan akan membantu.


Strategi 3. plasma tingkat aktivitas renin

pengobatan awal

aktivitas renin plasma (PRA) assay dapat membantu untuk membedakan etiologi hipertensi pada pasien terisolasi. Ini akan menelan biaya US $ 30-75, dan termasuk Medicare. Laboratorium akurat pada pasien belum hari ambulated pengujian, seperti rawat inap rumah sakit pagi pekerja imbang darah. Jika tidak, Anda dapat menghubungi tes pada setiap saat sepanjang hari, dan pasien tidak harus cepat, untuk menghentikan penurun tekanan darah pengobatan sekarang, atau membatasi asupan garam sebelum tes, bertentangan dengan kepercayaan sebelumnya (12).

rekomendasi dari ketika menggunakan plasma aktivitas renin uji bervariasi. Laragh memeriksa aktivitas renin kunjungan pertama ketika tekanan darah pasien tinggi, sehingga informasi yang tersedia untuk membantu dia memutuskan pertama untuk mengobati hipertensi untuk menentukan jenis (2). Sebuah studi baru-baru ini menyarankan mengukur PRA populasi ini probabilitas sebelum pendekatan LREH efisien (50% dari pasien hitam dan pasien muda anak laki-laki yang lebih tua, menggunakan 60 sebagai penghalang usia), tetapi pengobatan empiris dari populasi lain berdasarkan kondisi dada renin, penggunaan inisiasi PRA pengobatan (14). pedoman resmi tidak membuat rekomendasi tidak pernah digunakan dalam manajemen rutin aktivitas renin plasma hipertensi.


Pasien sudah dirawat

Ada sebuah penelitian secara acak kecil menunjukkan bahwa tes PRA dapat berguna pada pasien yang tekanan darah menantang untuk mengontrol. Sebuah studi acak kecil, 39 dirawat, tapi perawatan profesional klinis yang seimbang-hipertensi (CHSC) tanpa PRA, dibandingkan dengan 38 pasien yang diobati dengan uji terapi renin-dipandu (RTGT) dari para ahli. Walaupun pengobatan itu diberikan rtgt ahli, dan mereka pergi ke sebuah algoritma Tabel tertentu 1 di bawah artikel, yang dapat digunakan dengan mudah sebagai penyedia perawatan primer. Studi ini menemukan bahwa tekanan darah terkontrol dibandingkan dengan 74% lengan Rtgt lengan CHSC 59%, meskipun perbedaan ini secara statistik tidak signifikan dalam studi kecil ini. Jumlah akhir dari medicatiosn terhadap hipertensi adalah serupa, tetapi lebih lengan RTGT diizinkan penghentian obat yang RTGT mulai perawatan lebih lanjut di waktu yang acak.

Para penulis menyimpulkan bahwa “beberapa [tekanan darah] ahli tidak menyediakan semua kontrol 17 diperkirakan juta dirawat tapi tidak terkontrol pasien dengan hipertensi di Amerika Serikat. Algoritma kemudian RTGT datang CHSC alternatif biokimia praktis dan objektif, yang dapat digunakan dalam kebanyakan berbagai pilihan klinis penyedia layanan kesehatan di dealing menghalangi perawatan kesehatan masyarakat, tetapi hipertensi yang tidak terkontrol “

bagian 2 :. Menurunkan tekanan darah dan tes

Dr. Lindner mengatakan beberapa uji klinis besar dalam pengobatan hipertensi dalam perspektif.


lengan ALLHAT

lengan ALLHAT merupakan studi skala besar pada awal 2000-an, perubahan pemerintah berfungsi sebagai antihipertensi baris pertama. Namun, lengan ALLHAT dikritik variabel desain afirmatif dan mondar-mandir mthe awal. individu berhasil menangani sebagian besar tekanan darah sidang pasien, dan semua pasien diresepkan obat lain beta-blocker yang diresepkan. tiazid dan beta-blocker untuk membuat pengobatan “V / terpadu R”, yang diharapkan akan lebih efektif untuk sebagian besar pasien sebagai “R / R combo” inhibitor ACE dan beta-blocker. Selain itu, Dr. Lindner berbagi kekhawatiran tentang kelebihan periode ini efek samping metabolik variabel, yang disiarkan pada penelitian.


Run

Untuk membuat studi ini menemukan pekerjaan yang hydrochlorothiazide amlodipine yang lebih baik mengurangi kejadian kardiovaskular ketika masing-masing dari mereka dalam kombinasi dengan inhibitor ACE.


ASCOT-BPLA

Askot- bpla belajar di Inggris dan Skandinavia pada pasien dengan hipertensi dengan atau tanpa diabetes, dibandingkan dengan blocker saluran kalsium dan ACE inhibitor dan terapi diuretik terhadap terapi beta-blocker. Itu dihentikan lebih awal karena penurunan komplikasi kardiovaskular pada banyak titik akhir sekunder digunakan calcium channel blocker dan kelompok inhibitor ACE.


ACCORD

Perjanjian tersebut tampak tegas terhadap tekanan darah pada pasien dengan diabetes dilaporkan, tetapi obat yang digunakan (seperti alpha dan beta blocker) akan berhenti untuk dipertimbangkan pengobatan lini pertama. Ini tidak menguntungkan dari kontrol yang ketat, tetapi tidak jelas apakah hasil ini tidak akan kembali ke kekuasaan jika obat lini pertama yang saat ini digunakan. Mungkin hasilnya tidak hanya mengendalikan tekanan darah dicapai, tetapi obat-obatan tertentu yang digunakan untuk memperoleh tekanan darah. Penting

JNC JNC 7 vs 8

Pembahasan dalam bab ini, JNC 8 meninggalkan JNC 7 seperti yang direkomendasikan oleh target tekanan darah yang ketat kelompok kurang spesifik. Bahasa tentang menghentikan obat ini tidak efektif Schmitt JNC 8, tekanan darah download ini ditambahkan terus menerus sampai tekanan darah terkontrol. JNC 8 bukanlah pernyataan resmi pada dukungan yang signifikan dalam mendukung orang-orang telah dihapus dengan terbitnya pedoman, dan dissenting opinion juga diposting anggota komite.


Ringkasan

metode Laragh menunjukkan bahwa tekanan darah tinggi karena jumlah darah ekstra, terlalu Vasocontriction, atau keduanya. Dengan menargetkan patofisiologi pengobatan, ada beberapa saran bahwa kontrol tekanan darah yang tepat dapat dicapai dengan obat-obatan, perlakuan yang kurang beracun terkait.


Rujukan

Rekomendasi Laragh

1. J. Laragh Laragh pelajaran patofisiologi mutiara klinis untuk mengobati hipertensi *. American Journal of Hypertension. 2001 14 (9): 837-854.

2. Laragh JH, Sealey JE. Sampel plasma proporsi renin dari kandungan natrium dari volume tubuh (V) dan angiotensin-renin (R) vasokonstriksi tekanan darah jangka panjang. jurnal hipertensi Amerika 2011; 24 (11):… 1164-1180

3. ada Olson, Dejonghe B, strategi d juga memuliakan dipandu plasma-renin manajemen hipertensi obat: Journal of Pharmacology terapi manusia 2012; 32 (5):. 446-455

pedoman Hipertensi

4. AV C, B, GL, HR B, et al.. laporan ketujuh Komite Nasional sendi pada pencegahan, deteksi, evaluasi, pengobatan hipertensi: JNC 7 laporan JAMA 2003 289 (19):.. 2560-2571

5. Dasgupta K,. RR Quinn, Zarnke KB, Rabbi DM, Ravani P, Daskalopoulou SS, et al Program rekomendasi Pendidikan 2014 hipertensi Kanada monitoring tekanan darah, diagnosis, penilaian risiko, pencegahan dan pengobatan hipertensi Journal of Cardiology Kanada 2014;… 30 (5 .): 485-501

6. CD Furberg, Alderman MH JNC 8:…. kelemahan dalam proses dan pengobatan pedoman American Journal of Hypertension 2014; p 158.

7. c James PA, Oparil S, Carter BL, et al. 2014 pedoman berbasis bukti untuk mengelola tekanan darah tinggi pada orang dewasa: laporan panel yang ditunjuk Komite Nasional VIII Gabungan (JNC 8). JAMA. 2014; 311 (5): 507-520.

8. Krause R, Lovibond K, Caulfield M, T McCormack dan Williams dalam pengelolaan hipertensi: Ringkasan bimbingan NICE. BMJ. 2011; 343.

9. Weber MA, Schiffrin EL, White WB, Mann S, Lindholm LH, Kenerson JG, et al. pedoman praktek klinis untuk pengelolaan hipertensi di masyarakat. The Journal of Clinical Hypertension. 2014; 16 (1): 14-26.


Biaya

10. Smith SM, JD Campbell. Biaya-efektivitas terapi renin-dipandu hipertensi. American Journal of Hypertension. 2013; 26 (11): 1303-1310.


Membandingkan usia / ras dibandingkan strategi PRA-dikendalikan

11. Dickerson JC, Hingorani AD, Ashby MJ, Palmer CR, MJ Brown. Mengoptimalkan obat tekanan darah dengan menyeberangi rotasi dari empat kategori utama. The Lancet. 1999; 353 (9169): 2008-2013.

12. Egan Ltd, Basile JN, Rahman SU, Davis PB, CH Grove, Rachel JF, et al., Pengobatan obat algoritma yang dipandu uji plasma renin untuk perbaikan pasien dengan hipertensi yang diobati tapi tidak terkontrol: uji coba terkontrol secara acak American Journal of hipertensi 2009; 22 (7):… 792-801

13 Preston RA, Materson BJ rada DJ, Williams DW, Hamburger RJ, Cushman WC, et al, sub usia-lomba dibandingkan dengan aktivitas prediktor profil renin tekanan hipertensi darah tinggi Jama, 1998; 280 (13):… 1168-1172

14. Schwartz GL, Bailey K, Chapman AB, Boerwinkle E, Turner ST. fungsi aktivitas renin plasma, usia dan ras ketika memilih pengobatan awal yang efektif hipertensi. American Journal of hipertensi . 2013, pp 957-964

15. Smith SM, JD Campbell biaya-efektivitas pengobatan hipertensi renin-dipandu American Journal of hipertensi 2013; 26 (11):….. 1303- 1310.

16. Turner ST, Schwartz GL, Chapman AB, Beitelshees aL, gusi JG, kerjasama de DeHoff RM, et al. Plasma aktivitas renin memprediksi komentar beta-blocker tekanan darah thiazide diuretik dengan perawatan perawatan yang lebih besar tekanan darah. American Journal of Hypertension. 2010; 23 (9): 1014-1022.


Metode Laragh Ulasan

17 M Moser, Izzo JL. Pengukuran plasma renin hipertensi di bawah kendali: V hipotesis R.
Journal of Clinical Hypertension. 2005; 7 (S8): 32-35.


Penelitian Hipertensi

18 Dahlöf B, Sever PS, Poulter NR, Waddle H, Beevers DG, Caulfield M, et al., Peristiwa kardiovaskular dengan pengobatan untuk hipertensi dengan amlodipine menambahkan perindopril sebagaimana diwajibkan terhadap atenolol menambahkan bendroflumethiazide perlu yang menghasilkan obat-obatan tekanan darah jantung Trial- Anglo-Scandinavian Arm (ASCOT-BPLA):.. percobaan multi-pusat, sebuah terkontrol secara acak Lancet 2005; 366 (9489): 895-906

19. B Davis, Cutler JA, Gordon D, et al, hasil yang berarti pada pasien dengan hipertensi berisiko tinggi sengaja menghambat sebuah channel blockers enzim konversi angiotensin atau kalsium dibandingkan diuretic: antihipertensi dan pengobatan penurun lipid untuk percobaan mencegah serangan jantung (lengan dari ALLHAT) Jama 2002 288 (23):… 2981-2997

20. kelompok, et al efek keseimbangan intensif tekanan darah pada pasien dengan diabetes tipe 2, New. England Journal of Medicine 2010; 362 (17):.. 1575.

21 Jamerson K, Weber MA, Bakri GL, Dahlöf B, Pitt B, Shi Y, et al Benazepril ditambah amlodipine atau hipertensi hydrochlorothiazide pada pasien dengan risiko tinggi New England Journal of Medicine 2008; 359 (23):.. 2417-2428.


kelompok kontrol ALLHAT

23 Laragh JH, Sealey JE. Pengendalian sistem yang relevan plasma hormon renin yang mengatur tekanan darah dan natrium Saldo penilaian pengobatan tekanan darah lengan ALLHAT. American Journal hipertensi 2003 16 (5):.. 407-415 tanggapan obat Pressor untuk menurunkan tekanan darah

Pressor menanggapi beta blocker

24. Alderman MH, Cohen HW, Sealey JE, Laragh . JH komentar jenis jenis Pressor dari obat tekanan darah tinggi
American Journal of Hypertension 2010; 23 (9):… 1031-1037

situs Laragh

http: / /www.laraghmethod.org/

Episode PDF

metode Lihat komentar Laragh (PDF)

metode teks Laragh (PDF)

Facebook Twitter Google + Share

pesan keakraban dengan metode Laragh pengobatan untuk hipertensi muncul OslerCast pertama.


bokep Jepang panas


Tags: , , , ,