Membuat rumah nyaris hidup …

wpid-snapchat-2435544035640197375

Semua berjalan dengan baik untuk penerbangan pertama. Aku bahkan duduk di sebelah seorang pria benar-benar bagus di Colorado, dan gambar bersama keluarga kita, di luar, sidang yang sangat baik dan semua dalam semua penerbangan besar …

Dan kemudian aku singgah 2 jam di Denver. Kemudian sesuatu berjalan dengan sangat keliru.

Saya tidak yakin apa yang menyebabkannya, tapi aku mulai penurunan yang lambat menjadi shock anafilaksis. Aku buru-buru menelan antihistamin, yang digunakan berulang kali dalam inhaler saya, minum ton air, dan saya berharap itu akan mengalihkan perhatian Anda. Aku belum makan apa-apa. Saya tidak melakukan sesuatu yang tidak biasa. Aku lelah, cemas, emosional disadap keluar, dan saya kira itu semua butuh. Sampai sopir ke pesawat berikutnya untuk membawa saya pulang, saya harus menembus paha epi-pena saya sendiri. Saya tidak berani mengatakan awak pesawat. Saya tidak mau terjebak di sebuah rumah sakit di Denver, jika tidak ratusan mil dari rumah. Aku menunggu, aku memeriksa denyut nadi saya, saya pergi menjengkelkan, dan aku merasa seperti aku akan mati. Saya jujur ​​saya ingin memastikan bahwa saya akan bisa melewati ini. Butuh waktu lama untuk mendapatkan di bawah kontrol. Pada akhirnya, ketika kami sampai 30.000 kaki, pramugari harus melihat di wajah saya, dan ia tahu segera menggelegak sangat salah. Saya mengucapkan terima kasih aku syok anafilaksis. Dia takut. Aku menenangkannya dan mengatakan bahwa itu normal bagi saya. Dia bertanya apa yang bisa ia lakukan untuk saya. Saya memintanya untuk memeriksa saya untuk memastikan saya tidak kehilangan kesadaran, dan jika saya lakukan, maka saya harus ambulans untuk bertemu dengan saya ke tanah. Penerbangan lain, ia menatapku seperti elang.

Dia membantu saya turun dari pesawat dan ke dalam ruang kursi roda menunggu saya. Pria jok kursi juga sangat prihatin tentang bagaimana saya melihat. Jelas, ketika sikat dengan kematian, itu ditulis di seluruh wajah Anda ….

Dia membuat saya dengan mahal bagasi dan anak saya sedang menunggu untuk saya. Aku terus sendiri bersama selama beberapa menit, tapi kemudian aku kehilangan itu dan mulai berteriak mataku.

Kami melaju satu jam perjalanan dari rumah dan ambruk di sofa. Anjing dan kucing semua senang melihat saya dan kami mendaki seluruh saya. Aku mencium anak selamat malam saya dan pergi tidur. Saya menghabiskan beberapa waktu berbicara tentang hal-hal dengan. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya takut. Fakta bahwa saya pergi ke shock anafilaksis tanpa pemicu fisik mengerikan. Aku takut itu bisa terjadi lagi, dan hari itu akhirnya datang epi-pena saya tidak akan dipotong ….

 image

Aku mengirim gambar ini dari teman-teman saya untuk memberitahu mereka, jika Anda pulang ke rumah, tidak benar-benar yakin, tapi rumah tetap.

Pagi ini aku bangun dengan perasaan seperti kematian itu sendiri.

Tapi ingat bahwa anak saya, Sebastian, adalah mengapa saya akan terus berjuang untuk hidup saya. Saya menolak untuk menyerah. Saya menolak untuk menyerah.

Kami duduk di dalam mobil selama 15 menit di pagi hari sebelum ia berangkat ke sekolah. Hanya berbicara tentang hal-hal konyol, dan kami menikmati bahwa saya kembali di rumah.

Pertempuran ini tidak dibuat lebih mudah. Jadi saya harus mendapatkan lebih keras. Sarung tangan adalah off. Saya bertarung kotor. Aku memiliki segalanya dipertaruhkan pada titik aku tidak akan menyebutkan nama jalang jahat, melepas semua ini.



2014 bokep India


Tags: , , ,