Maskulinitas beracun California Dreaming

Beberapa waktu lalu, saya menempatkan posting yang sekarang buku artikel Bermimpi California, bagaimana sekolah bata musisi dibangun pada karirnya karena infrastruktur itu ada, musisi kulit hitam – mereka tidak memiliki, jika tidak rasis sendiri (dan sebagian besar dari mereka tidak) penerima manfaat rasisme struktural.

Ada juga seksisme struktural yang saya harus berurusan dengan itu, dan itu cukup sulit.

Saya telah mencoba, di artikel ini, untuk menekankan sebanyak mungkin peran perempuan dalam cerita, tapi sulit untuk mengabaikan fakta bahwa perempuan terpinggirkan, mengerikan, sistem, dan orang-orang di. Ada hanya tidak banyak wanita mengintegrasikan mencatat cerita.

Tapi saya sudah berpikir lebih banyak tentang apa itu, dan bagaimana musik di Los Angeles adalah fetishisation laki-laki, di, kontrol aneh, gagasan “jenius”. Gagasan menjadi orang khusus yang membuat jenius kreatif anak semua alat-alat lain.

Tampaknya maskulinitas beracun yang membuat dua komentar untuk “jenius” yang. Beberapa dari mereka adalah kematian mati atau dekat pada seorang pria muda, mencoba untuk mematikan rasa sakit obat atau alkohol.

Yang lain … baik, alasan bahwa Charles Manson adalah bagian dari scene musik di Los Angeles.

Kim Fowley – Jack Vance
ditinggalkan – pecah rumah mantan pacar dan kekerasan seksual Phil Spector

John Phillips dibunuh wanita – tidak putrinya
Jim Gordon – dibunuh oleh ibunya
Roy Estrada – penjara karena penganiayaan anak

Kebanyakan dari mereka karakter kecil dalam kisah saya katakan, tapi ada garis yang jelas antara tepi izin, diberikan oleh Brian Wilson (memilih salah satu bab dari cerita ini yang begitu dekat dengan orang yang tidak bersalah karena mendapat), melalui freakery kontrol Zappa, kebencian terhadap wanita pria begitu keras yang disebutkan di atas. Jika Anda terbiasa untuk memperlakukan orang lain sebagai alat, bukan orang, dan jika Kau budaya di mana perempuan tidak dihargai * pula * … baik, hal-hal buruk terjadi.

Sekarang masalahnya adalah bahwa semua hal yang saya sebutkan di atas terjadi setelah * * kejadian saya menulis. Saya mencoba yang terbaik untuk dapat buku esai (termasuk mereka yang tidak blog, tapi akan dicetak edisi dan Buku elektronik) menekankan perlunya Namun, musik yang bagus, yang menyebabkan perilaku beracun, misalnya, Kapten Beefheart, ditolak sepenuhnya.

Tapi aku menekankan ? Cukup musik budaya di Los Angeles secara keseluruhan adalah beracun fokus buku ini adalah musik – dan hampir setiap lagu yang saya bicarakan, adalah salah satu yang saya temukan benar-benar hebat – tetapi dengan berfokus begitu banyak orang yang melakukannya salahku yang menekankan tekanan udara mereka pada orang Selama budaya yang sakit? Tapi di sisi lain, banyak orang menulis tentang mereka sebagai individu, sebagian besar tidak bersalah.

Saya tidak bermaksud orang menilai buku – buku tentang seni. Tapi itu juga tentang kehidupan seniman, dan bagaimana mereka mempengaruhi seni. Saya tidak yakin bahwa jawaban yang benar itu, tapi banyak bagian lain yang saya sebutkan di awal ini, saya tahu bahwa hanya mengabaikan pertanyaan itu benar-benar bukan solusi yang tepat.

Saya mungkin menempatkan sesuatu yang sangat seperti itu akan menjadi bagian dari pengenalan buku atau akhir pengobatan, tapi kalau ada yang memiliki saran tentang bagaimana saya bisa lebih baik untuk menangani, katakanlah …

/> tag : mencoba untuk menarik Patriarchate California bermimpi
bokep jilbab


Tags: , , ,