Kutkai menghadapi kekurangan pangan di dalam bumi karena pertempuran di Shan

Sekitar 1.000 orang menghadapi kekurangan pangan setelah melarikan diri dari rumah mereka Kutkai Township, negara Northern Shan di mana pasukan pemerintah Ta’ang Tentara Pembebasan Nasional (TNLA) pertempuran.
sejak 7 Maret pedesaan pertempuran kabur datang pertemuan doa Aungthabyay di desa Namphatkar. Sekretaris kamp pengungsi
Namphatkar Komisi tar AikNyi kepada Mizzima, “lebih pengungsi tiba hari ini. Jumlah pengungsi perang datang ke 652, dan kami menerima beras, selimut dan pakaian kepada mereka. Kita tidak bisa menampung semua pertemuan doa di bahwa mereka bernaung di rumah-rumah di dekatnya. ”
Dia menambahkan bahwa mereka menerima beras, minyak goreng, selimut dan pakaian yang disumbangkan oleh Ta’ang sastra dan budaya sastra dan budaya Cina dan Kachin Sastra dan Budaya organisasi. Mahasiswa dan Organisasi Pemuda
Ta’ang sekretaris jenderal bersama, 2 Mei Myo Aung dan penduduk desa mengatakan Lwesayam, Deinkari, Manmai dan desa Jonenaw Kutkai Township terpaksa meninggalkan rumah mereka setelah pasukan pemerintah menangkap beberapa dari mereka dan membakar rumah-rumah mereka.
“Jumlah pengungsi perang Mongyulay mencapai Namphatkar lebih dari 300 dan lebih dari 600 warga desa sehingga jumlah total lebih dari 1.000 warga desa sangat khawatir tentang keamanan desa, ditangkap pada pasukan pemerintah. Beberapa dari mereka berhasil melarikan diri dari cengkeraman pasukan pemerintah. keberadaan sisanya desa dan belum masih belum diketahui. tentara menangkap mereka di suatu tempat. rumah dan gubuk di desa-desa dibakar. dan ketakutan warga desa melarikan diri dari rumah mereka, “tambahnya.
Selain itu, ia mengatakan bahwa pasukan pemerintah membakar rumah-rumah dan pedesaan kabin Lwekan dan Lwesayam Kutkai Township pada 12 Maret, dan penduduk desa melarikan diri.
melaporkan bahwa pasukan pemerintah dipanggil ke desa rapat desa Ngawngar Kutkai Township pada tanggal 5 Maret dan 14 desa mengambil panduan mereka. Mereka berjuang pasukan TNLA dekat Ngawngar desa dan 10 penduduk desa melarikan diri, namun empat adalah pasukan pemerintah.
Pertempuran juga dilaporkan antara pasukan pemerintah dan TNLA dekat desa Loisar, Township Kyaukme, Northern Shan State pada 12 Maret.
Front Pembebasan dari Palaung Negara (PSLF) / TNLA mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mereka menentang eskalasi serangan militer terhadap mereka yang ditargetkan desa yang tak berdosa yang tinggal di daerah konflik.
New Light of Myanmar melaporkan negara pada 24 Februari bahwa tentara Burma adalah operasi militer Kyaukme dan kota-kota di Shan utara Negara Namhsam melindungi kehidupan dan properti orang.

– Lihat lebih: http://www.mizzima.com/news-domestic/idps-kutkai-face-food-shortages-due-fighting-shan-state#sthash.OxpyaPUB.dpuf

nonton bokep Jepang


Tags: , , , , , , , ,