Jordaan makanan bagi wisatawan, Amsterdam

img_0448

Sebelum

Beberapa minggu, Amsterdam makan di luar dan bertanya apakah saya ingin bergabung dengan salah satu wisata makanan mereka. Secara umum, saya tidak berpikir saya bisa melompat di tur kota saya – saya menumpahkan jalan di sekitar Amsterdam selama lima tahun, dan sekarang aku tahu semua makanan dan Belanda, mulai dari ikan mentah stroopwafels kami tercinta. Namun, ketika saya memeriksa situs makan Amsterdam, menemukan bahwa mereka makanan bagi wisatawan Jordaan, menarik perhatian saya, karena saya tidak tahu hampir sebanyak yang saya ingin terlibat dalam adegan makan Jordaan. Pipa lokal tertangkap, saya pikir akan menyenangkan untuk menjelajahi mutiara kuliner lingkungan untuk lain. Fast forward beberapa mil dan diajak makan makanan tur 4 jam Jordaan Amsterdam, dengan distrik Jordaan tur dan berlimpah-limpah lezat Belanda rasa puluhan. Pada tur, kami bertemu pada siang hari di depan kafe Papeneiland. Jordaan tur Makanan mencicipi makanan yang dibuat dari 12 (!!!) jadi saya hanya kopi hitam untuk sarapan, dan aku bersemangat Papeneiland cafe, gemuruh perut. Saya bergabung dengan sekelompok delapan wanita cantik dari Den Haag, dan salah satu dari banyak yang baru tiba di Seattle ke Amsterdam pagi itu. Kami semua Jelte diperkenalkan, panduan kami, ia mulai putaran tur Greetings , dan melewati Noordermarkt. Kami berhenti pertama adalah CafĂ© de Prince of Poffertjes.

Poffertjes terkait dengan pancake Amerika – mereka lembut dan halus, disajikan dengan mentega terbaik dan gula bubuk. Namun, tidak seperti pancake Amerika, Poffertjes adalah tekstur ringan, halus. Makan poffertje adalah seperti awan ciuman marshmallow, yang tercakup dalam mentega lezat. Mereka lezat dan mematikan, dirancang untuk celepuk di mulut Anda bersama-sama, gigitan surgawi.

kami dua berhenti berikutnya adalah sedikit kurang manis, tapi sama menyenangkan. Pertama kami pergi ke tukang daging Louman, yang mencoba dua jenis sosis. Keluarga Louman Louman didirikan pada tahun 1890, dan bisnis masih keluarga dimiliki dan dioperasikan hari ini. Kualitas makanan luar biasa, dan sosis yang lezat sampel. Tur berikutnya adalah tanaman keju gratis di De Kaaskamer, rasa beberapa jenis keju Gouda. Aku tidak menyadari ada begitu banyak jenis rumah Gouda dan Gouda usia dicintai oleh murahan baru saya. pada Swieti Sranang dengan contoh-contoh dari beberapa yang terbaik Suriname dan Indonesia makanan di Amsterdam. Aku benar-benar pergi Swieti Sranang beberapa kesempatan, tanpa memberikan sebuah toko kecil, tidak mencolok melihat kedua. Pisang Namun, saus kacang, goreng, kami mencicipi baik-baik saja.
Dalam waktu saya di sore hari itu hujan dan kami senang mendengar kami berhenti berikutnya akan menjadi indah cokelat bar, di mana mereka dapat bersantai dan memiliki teh kecil.
Dan apa yang terjadi teh lebih baik irisan lezat pai apel Belanda? Kopi Papeneiland adalah salah satu kafe tertua di Amsterdam, khususnya, dikenal sebagai pai apel lezat. Pada satu titik, Bill Clinton datang ke sini cappuccino terkenal dan sepotong apple pie – dan akhirnya mengambil kue untuk pergi dengan itu !! menggali ke dalam kue dalam suasana yang menyenangkan, dikelilingi oleh lampu-lampu dan lilin. Meskipun kue yang lezat, kita telah mencapai titik makan tur itu perjuangan. Aku merasa lapar melahap makanan empat langkah pertama, dan perut saya pada kapasitas 80%! Setengah dari sisa tur, kami selesai teh dan bagian besar dari kue, dan aku memukul jalan-jalan lagi untuk menjelajahi lebih dari Jordaan. Kami berhenti berikutnya adalah salah satu favorit saya. Kami muncul Vis Plaza, dan segera aku tahu sudah waktunya untuk mencicipi ikan mentah. Namun, kali ini, kita mereda cara lezat Belanda kami dari seluruh Kibbling (goreng potongan ikan babak belur), baru kemudian diikuti oleh piring yang sama besar dari ikan mentah, acar bawang. Sejumlah perempuan di tour tidak suka herring mentah (dan saya tidak menyalahkan mereka!), Tapi selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan ikan mentah rasa – dan kerugian mereka adalah keuntungan saya !! Benar-benar tidak ada tempat di perut saya Behring penuh dan acar, yang saya resmi mengisi sisa sore hari. menyilaukan. Kami muncul di sebuah toko kecil, kue manis, di mana sampel cokelat putih diisi dengan seorang pengacara, minuman beralkohol tradisional yang terbuat dari telur, Belanda, gula dan brandy.
Gula bel, masuk ke perhentian terakhir kami hari. . . Melintasi kanal yang indah. . . . . . Dan indah berhenti foto kelompok. Src = “https://pressedwordsat.files.wordpress.com/2015/11/img_0452.jpg?w=640&h=960″ = “https://pressedwordsat.files.wordpress.com/2015/11/img_0421.jpg?w=640&h= 427″ = “IMG_0421 alt Kami pergi ke kafe de Blaffende Vis cukup boneka, tetapi bersemangat untuk mencicipi” Borrelhapjes “atau dalam bahasa Inggris, makanan ringan! Kami telah memperlakukan kami bir lokal (yum !!) dan favorit lain Belanda, bitterballen. Secara keseluruhan, sore hari adalah menyenangkan. Panduan Jelte kami sangat berpengetahuan dan makanan yang menakjubkan. Saya sangat merekomendasikan tur untuk mencicipi semua Belanda, foodies mengunjungi Amsterdam, atau penduduk setempat yang hanya ingin mengeksplorasi kebijakan lingkungan baru. Anda dapat menemukan lebih banyak perjalanan ke Amsterdam makan di sini.

smakelijk EET!

aku

artikel terkait

  • Gaya => Img” padding: 0; Margin: 0; Border: 0; Display: block; Lebar: Lebar 80px; Lebar maksimum: 100%; “= Src”http://surreally.org/wp-content/uploads/2015/12/img_0448.jpg206973384_80_80.jpg “alt =” “/> Apel memilih class =” Zemanta- Pasal-ul-my-gambar-esai Eksternal Zemanta- <>
  •  317233724_80_80.jpg Sebuah Amsterdam Theater <>
  • Gaya => Img” padding: 0; Margin: 0; Border: 0; Display: block; Lebar: Lebar 80px; Lebar maksimum: 100%; “= Src”http://surreally.org/wp-content/uploads/2015/12/img_0448.jpg353731659_80_80.jpg “alt =” “/> Museumplein adalah di bawah air, tingkat Amsterdam <>
  •  Stavanger, Norwegia <>
  • Gaya => Img” padding: 0; Margin: 0; Border: 0; Display: block; Lebar: Lebar 80px; Lebar maksimum: 100%; “Src =”http://surreally.org/wp-content/uploads/2015/12/img_0448.jpg223530951_80_80.jpg “alt =” “/> Apakah St. Nicholas di Amsterdam
  •  Stach, Amsterdam <" border = "" src = "https://pressedwordsat.files.wordpress.com/2015/11/img_0467.jpg?w=640&h=427" 0 http://feeds.wordpress.com/1.0 /comments/pressedwordsat.wordpress.com/11370/ "/>  = src  <" "src Border Perbatasan" 0 "" http://feeds.wordpress.com/1.0/facebook/pressedwordsat.wordpress.com/11370/ "img alt = = = /> “border =” “src =”https://pressedwordsat.files.wordpress.com/2015/11/img_0484.jpg?w=640&h=427″0″ “Http://feeds.wordpress.com/1.0/twitter/pressedwordsat.wordpress.com/11370/” 0: // Feed .wordpress.com / 1.0 / tersandung / pressedwordsat.wordpress.com / 11370 /
    Download href = “http://filmbokepterbaik.com/film-bokep-semi-terpanas-sedunia/”>


    Tags: , , , ,