Itu dua puluh tahun yang lalu hari ini …

kelas yang berbeda Zola diterbitkan dua puluh tahun yang lalu hari ini, pada tanggal 30 Oktober 1995. Saya pertama kali mendengar beberapa musik dari beberapa bulan sebelumnya.

Musim panas 1995 dalam banyak hal suatu titik di mana saya mengembangkan selera mereka sendiri dalam musik, dan bukan hanya bagian dari orang tua saya. Aku berusia enam belas tahun, dan keluar dari sekolah (akan lulus pada bulan September, tampaknya tumbuh lebih). Aku punya beberapa acara, dan membeli semua majalah musik saya bisa – saya akan membeli NME, Mojo dan Q secara teratur, teh melodi, lilin, dan kemudian mereka di sampul pita perekat. Itu adalah musim panas saya melihat Pet Sounds, dan lagu berbicara begitu banyak kesepian muda dan saya sendiri, hidup saya menjadi jalan di sekitar Beach Boys – Aku hanya tidak bisa dilakukan di masa ini.

Tapi ada musik * New * juga, ia berbicara kepada saya hampir sama banyak, dan saya ingat persis di mana saya adalah ketika saya mendengar untuk pertama kalinya.

Ayah saya membawa saya ke Glastonbury tahun itu, di hadiah akan baik bagi saya di ujian matrikulasi saya, tetapi terutama jadi dia akan memiliki alasan untuk pergi pada Anda sendiri. Ada banyak momen besar di festival, hal-hal yang saya tahu bahwa saya punya khusus – Halaman & amp; amp; amp; Penampilan pertama di Inggris sejak pabrik Led Zeppelin bubar – dan apa yang tidak – Inggris penampilan terakhir Jeff Buckley. Apakah tanda-tanda pertama dari beberapa Britpop – dan saldo Oasis (dan saya kehilangan antusiasme saya, saya memiliki catatan mereka setelah melihat mereka geser hidup mengerikan benar-benar) – tapi itu sebelum menjadi besar, dan tagihan adalah banyak hal setelah beberapa bulan telah melihat era lain. The Black Crowes, Sinead O’Connor, Cure, penerima Seoul, Tanita Tikaram …

Aku sudah menyerap semua ini, lebih atau kurang kritis. Aku punya tiga konser dalam hidup saya tepat pada saat ini. Boo Radley bajakan atau The Beatles, itu tidak masalah bagi saya. Saya ingin melihat segala sesuatu.

Dan pada hari Sabtu, saya menghabiskan sebagian besar tenda kabaret saat ini, terutama untuk melihat Mark Thomas, aku suka Jonathan Ross Aorotio Sabtu Zoo, dan terbalik kembali ke tenda saya di akhir malam.

Aku tahu bahwa korban akan berhak Batu, dan mereka menghabiskan seminggu sebelum (jika saya ingat benar, aku putus crash sepedanya atau sesuatu). Mereka telah digantikan oleh headliners lebih murah, saya lihat di TV beberapa kali kota telanjang, dan aku menolak pasticheurs elektro ironis. Tapi kemudian Stone Roses adalah salah satu band preman di sekolah saya inginkan, jadi itu cukup banyak yang sama dengan saya. Entah kenapa aku tidak mendengar, memukul single pertama dari pulp baru benar-benar hebat …

Kemudian saya pergi ke tahap piramida tidak berpikir banyak tentang tidak hanya mendapatkan tidur lebih awal, maka saya ternganga dan aku melihatnya:
iframe “420” = “315” src=’http://www.youtube.com/embed/4I_9Cp8TcIg?version=3&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1&wmode=transparent’ frameborder = allowfullscreen “0” = “true”>

Tingkat ini mungkin “100 kejadian yang terbesar dari abad” oleh Q daftar majalah beberapa tahun kemudian, dan aku tidak percaya itu. Aku ada di sana untuk mungkin dua lagu – saya pasti ingat bagian bawah yang pertama, tapi aku mendengar lagu itu sebelumnya – dan ketika video sangat bagus untuk apa itu tidak menunjukkan apa * * dapat menunjukkan Anda adalah karisma besar dari Jarvis Cocker malam. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya atau sejak. Saya telah melihat band yang lebih baik dalam hal bermain, atau mengatur daftar, atau apa pun, tetapi sangat kehadiran * * Pria itu sesuatu yang saya punya tidak ada bisa Kedua, bahkan diri Anda sendiri tidak oatmeal. Saya tidak melihat dia atau murah untuk hidup tiga kali dalam setahun, dan setiap acara adalah layak melihat, tapi tidak ada yang datang dekat dengan yang satu itu, segera setelah beberapa pergi ke banyak Indy pengaku lainnya tahunan dan salah satu band terbesar di Inggris – dan yang terbaik.

Sejumlah besar album mereka sebelumnya, Her & amp; amp; amp; Tapi lagu-lagu barunya mereka bermain … lingerie, terdengar seperti Gene Pitney seperti voyeur; Disco 2000, memori masa kecil yang datang dengan Krantz di mana-mana T-Rex; Urutkan Es dan melakukan beberapa tindakan sihir, dengan kerumunan mengaum “Saya berpikir bahwa meninggalkan bagian penting dari otak saya, bidang Wiltshire”; Dan berbicara dengan saya lebih dari apa pun, Mis-Bentuk, satu tidak cocok, dan diganggu orang lain, tapi bagaimana menyesuaikan diri pintar. Hal ini mungkin terdengar seperti kutu buku unik sekarang, sebagai semacam redditor hal atau penduduk 4chan Anda mungkin berkata, tapi anak gemuk berusia 16 tahun dengan seseorang dengan Asperger dia digunakan di kampung halamannya queerbashed karena rambut panjang itu terlalu banyak untuk pengganggu kebingungan jenis kelamin (semua tampaknya jenis orang Aku bisa melihat berkeliling Manchester Village beberapa tahun kemudian, semua mahkota rambut dan singlet), itu adalah garis hidup yang mutlak. “Kami menggunakan lebih dari satu hal yang, ini sangat penting.” Ya.

Kemudian, pada akhir seri, Com. Ma Peo. PLE.

kehidupan politik terbesar, proposal yang lebih besar kota hantu. Mungkin rekor politik terbesar yang pernah. Kombinasi suara chorus sangat catchy Cocker – salah satu dari musik populer memperkirakan, setengah jalan antara Scott Walker dan Jake Thackray – tetapi hanya kata-kata organ, kemarahan internal dan penghinaan. “Anda tidak akan pernah mengerti apa artinya hidup Anda tanpa makna atau kontrol dan dengan tempat tersisa untuk pergi. Kau kagum bahwa mereka ada di sana, dan mereka membakar begitu terang, ketika Anda hanya bisa bertanya-tanya mengapa.”

Aku punya beasiswa untuk sekolah swasta. Ayah saya mendorong saya lubang di lantai di mana Reliant Robin, yang dia tertarik pound. Anda dapat yakin bahwa salah satu menggema. Ini akan terus berlanjut.

Pada saat berbagai kelas, album itu sendiri, itu dapat hampir jatuh. Aku melihat liputan Glastonbury kematian VHS Nelonen, saya membeli CD Misfits satu dan Es rapi dan melakukan beberapa tindakan sihir (Common living people Glastonbury sebagai B-sisi individu), dan saya akan pergi melalui apa yang pada saat itu adalah musim panas terpanas dalam sejarah dengan mendengarkan mereka, bersama dengan Blur dan Menikmati dan teduh, dan band Britpop lainnya besar, tapi hampir tidak ada kontak dengan budaya yang menciptakan hal-hal ini – saya tidak punya teman sejati di kota saya, dan teman-teman saya di sekolah yang tiga puluh mil Tetapi ketika status yang berbeda keluar, aku punya satu set baru. Teman-teman di SMA. Saya adalah orang yang berbeda. Itu harus dikecewakan.

Tapi itu tidak. lagu sudah * telah mendengar album ini sama-sama baik. Sesuatu yang megah Spectropop berubah (alis mungkin mengangkat Kepemilikan terlalu sedikit baik, tapi apa lagu yang indah meskipun), I Spy, yang masih mengirimkan menggigil bawah tulang belakang saya marah (ini dalam banyak hal di belakang Misfits, id 4channish secara eksplisit), heartbreakingly mengagumkan pertunjukan live … B kelas yang berbeda adalah Satu jumlah yang sangat kecil dari album yang saya memiliki gurat-gurat benar-benar buruk. Bahkan hal terburuk tentang hal itu Senin pagi dan Italia Bar, lebih baik daripada hal terbaik sekaligus album Blur dan Oasis, dijual waktu jauh lebih baik.

Ini tidak akan berlangsung, adalah nilai tukar. Dalam waktu dua tahun Britpop mati telah digantikan oleh kata-kata musik indie “meriah,” bermain yang terburuk dari band yang membosankan sebelum itu. Klik tindak lanjut dari pasta, itu adalah Hardcore adalah album yang hebat, tetapi tidak menangkap imajinasi dengan cara yang sama. Berharap bahwa sesuatu dapat berubah, Buruh baru bisa lebih baik daripada 18 tahun dari pemerintah Tory dari mengerikan sebelumnya, hancur juga.

betapa aku melihat kategori yang berbeda adalah skala yang enam belas dan bebas untuk membangun identitas mereka untuk pertama kalinya, dan menemukan tumpang tindih kecil “Hal Cinta” dan “hal-hal yang populer saat ini?” Beberapa dari apa yang saya lihat sebagai penurunan setelah musik indie berdasarkan kehidupan dewasa Anda indah sedikit lebih, dan saya telah benar-benar gagal untuk hidup potensi saya? Beberapa, tidak diragukan lagi. Bahkan mungkin sebagian besar.

Tapi ini berlaku untuk semua orang. 1995 juga melihat konsolidasi dari Beatles, dan bebas seperti burung melalui grafik, satu kursi lebih dari orang biasa tidak didasarkan pada karakteristik puncak itu sendiri, tetapi orang-orang yang rindu untuk kuartal mudamu dari abad sebelumnya. Tidak mengambil apa pun dari pistol dan karet Seoul – mereka benar-benar * adalah * yang besar. Apa status yang berbeda memberitahu saya, sekarang aku di usia Paul R. adalah ketika majalah dibaca mengejeknya keberanian untuk tetap musik baru (dan memang, usia ayah saya adalah ketika ia membawa saya ke Glastonbury), saya menantang siapa pun untuk mendengarkan yang terbaik dari yang terbaik, terutama teman orang, dan pergi bekerja.

Catatan: Jangan membaca kata-kata sambil mendengarkan rekaman

(? Posting ini dibawa ke anda, bahwa semua posting pada saya, dengan dukungan dari Patreon mengapa tidak bergabung dengan mereka)
Tagged with: kelas yang berbeda, aku begitu tua, musik, massa “border =” “src =”http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/olsenbloom.wordpress.com/5405/”0 http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/olsenbloom. wordpress. com / 5405 / “/>
Film horor Indonesia terbaru untuk


Tags: , , , ,