Eritrea adalah di persimpangan jalan: cerita Triumph harapan dan pengkhianatan welde Giorgis Andebrhan

Eritrea adalah di persimpangan jalan: cerita Triumph, pengkhianatan dan welde Giorgis Andebrhan Harapan

The Eritrea sejarah
menceritakan perjuangan heroik, Constant Pengkhianatan, taat hukum Harapan

hub Eritrea Kisah Triumph pengkhianatan dan Harapan menjelaskan persiapan oleh Eritrea modern di Afrika Timur sistem kolonial dan perjalanan panjang untuk menentukan nasib sendiri. Pembangunan negara dipersulit oleh gangguan eksternal konstan mempengaruhi perkembangan sejarah modern. Eritrea adalah kisah kontemporer kemenangan heroik dalam perjuangan pengkhianatan kejam tujuan asli dan semangat perang pembebasan nasional, kemandirian dan kegagalan suram. Buku ini melacak evolusi penggunaan kekuatan untuk menegakkan kesesuaian pikiran selama dan setelah perang, yang merupakan aturan hukum dan kebebasan sipil dasar dan hak asasi manusia yang saling eksklusif.

Buku ini menetapkan rekor bangunan bangsa Eritrea, bangunan negara dan pembangunan ekonomi dalam konteks Afrika pasca-kolonial. Hal ini rapuh dan tidak memiliki prototipe negara Afrika. Selain itu, menunjukkan situasi saat orang-orang Eritrea, meskipun mengecam pengkhianatan terhadap cita-cita dan janji-janji kebebasan, demokrasi, keadilan, martabat dan kesejahteraan, yang merupakan Perang Kemerdekaan dan pengorbanan besar yang dibuat. Selain itu, menunjukkan jalan.

Menurut Louis Michel, Parlemen Eropa, Komisaris Eropa untuk Pembangunan dan Bantuan Kemanusiaan (2004-2009) dan Menteri Luar Negeri Belgia (1999-2004):

“Selamat welde Giorgis Andebrhan kualitas tinggi dan buku yang sangat informatif, yang tidak hanya layak update dari Eritrea, situasi politik, tetapi juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan penting tentang masa depan negara yang indah itu. Ia melakukannya atas dasar kebijaksanaan dan keberhasilan adalah pengalaman hebat sebagai pejuang kemerdekaan, sebagai pejabat senior sebagai duta, dan kekayaan pengalamannya di Afrika.

“Semua negara-negara Afrika harus dapat menentukan masa depan sendiri Freedom., Tanggung jawab, mengendalikan nasib dan solidaritas, konsep-konsep kunci dari visi baru kerjasama internasional akan membantu memastikan keberlanjutan proses pembangunan. Kebutuhan mendesak untuk pemerintahan yang demokratis bergema di seluruh buku.

hub Eritrea i adalah penting untuk memahami tantangan di Eritrea dan Afrika. Ini adalah wahyu dalam krisis yang kompleks dan disalahpahami, yang bernanah di Afrika dan memegang benua kembali. Kitab landasan intelektual yang kokoh untuk memahami wilayah dan akan memberikan semua orang yang ingin masa depan yang lebih baik untuk Afrika adalah tempat yang bagus untuk memulai aku memuji dia untuk buku yang berharga ini yang menemukan tempat di antara semua pecinta Afrika “

& amp .. amp; nbsp;

Book

Buku – 6 × 9-692 halaman – $ 36,50
ISBN: 978-1-62857-331 – 2
ISBN / SKU: 1-62857-331-7

Buku ini juga tersedia di Amazon.com atau BarnesAndNoble.com

& amp; amp; nbsp;

Ponsel ini di persimpangan jalan dari Eritrea. Kisah Triumph, pengkhianatan dan welde Giorgis oleh penampilan pertama Harapan Andebrhan di Eritrea hari ini


Tags: , , , , , , , , , ,