Dalam tidak menarik semua: penulis pelajaran

e433e23a755e2cde8995c6e9fd715325

Aku di titik dalam karir menulis saya sekarang di mana saya akhirnya tahu apa yang saya pikirkan tentang segala sesuatu.

Selama dua tahun terakhir saya telah memiliki lima buku yang diterbitkan. Sebuah tahun sembilan bulan setelah waktu itu, saya telah dilemparkan sekitar Penentuan ini ketika seseorang mengatakan “Oh, Anda seorang penulis?”

“Ya, tapi saya hanya menulis cewek-remang. Tidak ada yang besar.”

“Ya, tapi, Anda tahu, itu tidak ada yang istimewa. Hanya hal bagi saya.”

“Tidak ada pekerjaan serius atau sesuatu.”

“Tidak ada literatur yang akan mengubah dunia atau apa. Ini konyol, benar-benar.”

Apa yang telah berubah dalam beberapa bulan terakhir? Nah, apa-apa. Saya masih mengatakan, kecuali bahwa saya melakukan perjalanan dan mengatakan pada diri sendiri untuk tutup mulut setelah itu. Tapi apa yang telah saya menyadari, baik melalui masa buruk (menyakitkan pribadi ulasan buruk) dan kali baik (Royalti mengejutkan murah hati memeriksa) adalah bahwa saya miliki adalah karena saya melakukannya untuk saya.

Jika aku sangat beruntung bahwa orang-orang seperti buku saya? Iya Nih. Apakah saya suka bahwa saya memiliki “fans” atau pembaca yang mendapatkan apa yang saya coba lakukan? Oh Tuhan, ya! Tapi satu-satunya cara saya bisa tidur di akhir hari, mengetahui bahwa cerita saya di luar sana di dunia yang dicerna, dievaluasi dan mungkin dikritik, adalah untuk mengetahui bahwa saya melakukannya untuk Me. saya menulis sesuatu yang saya harus menulis, adalah untuk mengedit dan membaca kembali.

Saya seorang cewek menyalakan pembaca sangat fussi, saya selalu. Ada banyak cerita yang saya tidak suka, karakter saya tidak bisa mendapatkan di belakang. Saya tidak suka melamun, menyala berbulu Aku tidak suka apa pun yang melibatkan kecurangan. Aku bukan penggemar “Jatuh cinta dengan teman terbaik untuk bazillyon tahun (meskipun saya kadang-kadang bisa memastikan).

Saat saya menulis apa yang saya suka membaca, hal-hal yang sarkastis, sinis , argumentatif. Ketika semua orang datang dengan cerdas satu-Liners segera (bukan tiga minggu kemudian, seperti yang saya lakukan), dan mereka pergi setelah apa yang mereka inginkan karena mereka layak mendapatkannya.

Jadi apa yang saya katakan padanya bahwa pekerjaan saya tidak penting? Apakah aku telah menulis lima buku jika itu berarti apa-apa untuk saya? Tidak, tentu saja tidak. Saya memberitahu orang-orang bahwa itu tidak berharga sehingga saya bisa mendapatkan di sana pertama, sebelum pertanyaan yang tak terelakkan “suara ketika Anda harus menulis nyata buku?” atau “Apakah Anda tidak sedikit malu untuk menulis bahwa” (Ya, saya telah memiliki kedua masalah ini.)

Berikut adalah apa yang telah saya pelajari:?. Anda tidak dapat menyenangkan semua orang Saya baru-baru melihat ulasan di mana seseorang tidak sanggup menyelesaikan buku saya karena tidak berbulu dan romantis cukup, dan Anda tahu apa yang saya pikir? Syukurlah. yang saya benci gaya itu. Menjadi penulis adalah sama sebagai pembaca, itu adalah masalah selera. Hal ini tidak seseorang untuk memilih selain di mana saya meletakkan koma, apakah ada orang pergi “Kau tahu apa, itu bukan jenis hal.”

e 433 e 23 a 755 E2 kde 8995 K 6 dengan 9 PhD 715 325

Ada orang yang menaruh ulasan buruk penulis favorit saya, orang yang saya anggap sebagai juara. Kami memiliki E. L James jutawan! Tidak ada akuntansi untuk selera atau gaya, atau hadiah. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah menulis hal-hal yang kita ingin, hal yang kita ingin membaca, hal yang kita bisa bangga

Dan itu adalah yang terbesar, bagian yang paling menyakitkan. Untuk menempatkan miskin, baru berdaya ini di dunia dan dengan suara yang tenang kecil mengatakan Saya bangga ini.

Omong-omong, novel terbaru saya Jika Anda tidak tahu saya sekarang, sekarang tersedia di Amazon.

 ifyoudont_shareable 1


Ballast Jadval Real Madrid


Tags: , , , , ,