CD The Beach Boys, Brian Wilson

Ketika “Dokter” Eugene Landy adalah kedua kalinya pada tahun 1983 bahwa “mengurus” dari Brian Wilson tetap menjadi penyakit mental yang berat, ia mulai mengambil alih, dan kehidupan pribadi Wilson dan kehidupan profesionalnya. Landy membayangkan menjadi penulis lagu – atau, setidaknya, ingin mendapatkan menulis royalti kredit pada waktu yang sama – dan mulai menambahkan tulisan diri, Wilson, “pengobatan”.

Mainkan terakhir itu membuat karir solo, Wilson, sebaiknya sejajar dengan kelanjutan dari Beach Boys, album dapat melepaskan sebanyak partisipasi gemetar mungkin, dan tidak ada Beach Boys orang lain untuk terlibat dalam penulisan lagu (atau lebih buruk – perspektif Landy, setidaknya – akan mulai menahan tingkat Wendy kontrol atas, Wilson). Tapi Brian tidak dianggap negara keadaan mental yang tepat pada tahap ini untuk mengambil kendali penuh atas proyek, dan mitra harus.

Pada awalnya, Brian teman lama, Gary Usher, baru-baru ini kembali ke industri musik, ada sambungan, dan dia bekerja pada ide-ide desain Brian Musik memiliki daya tarik komersial industri lanskap berubah di pertengahan 80-an. Meski hanya tiga rute melihat tidak ada izin,: anak kerjasama Beach Boys / lemak “menghilangkan”; Melacak disebut “Spirit of Rock & amp; amp; amp; Roll”, co-ditulis oleh Tom Kelly (sebelumnya co-penulis hit Madonna “Like a Virgin”), yang disiarkan televisi khusus Beach Boys; Dan “Mari kita pergi ke surga di mobil saya,” soundtrack untuk akademi polisi digunakan 4. Usher tiba-tiba dipecat setelah dia mulai bertanya Nadim pembayaran aktual untuk jasanya – Usher kecurigaan bahwa itu karena dia rasa Landy terlalu mandiri.

demonstrasi Usher tidak, meskipun, untuk mendapatkan album solo Guinness dari Brian perjanjian induk, pembagian Warner Brothers, Lenny Waronker, presiden label, mengambil kepentingan pribadi dalam proyek. Waronker ini satu lagu co-diproduksi, dan dengan dua mitra utama Wilson. Russ Titelman, yang membuat mayoritas co-diproduksi album, adalah seorang veteran di industri, dengan siapa Wilson telah berkolaborasi tidur 60 (Titelman menulis lirik “Tebak aku bodoh,” lalu-unpublished “Sandy, dia perlu me”), dan bekerja jumlah Waronker proyek, terutama 70 album Randy Newman.

The rekan kerja lainnya, menjadi kekuatan sentral dalam kehidupan dan musik dari Wilson selama lima belas tahun memiliki power pop penulis lagu Andy Paley. Paley menulis lagu yang sangat berbakat dan multi-player di kanan sendiri, serta beberapa lagu penulis-penerbit, dia juga bermain sebagian besar gitar, bass dan drum pada disk – meskipun ada banyak musisi kursi trek-ganda lainnya, inti dari latar belakang yang sebagian besar dilakukan Paley programmer synthesizer Michael Bernard, Wilson, menambahkan keyboard.

Dan di sini kita harus membahas apa yang berpotensi inflamasi topik – berapa banyak partisipasi kolaborator Brian Wilson adalah musiknya. Sampai saat ini, mitra Wilson terutama ditulis, Wilson menulis semua musik. Dari titik ini, tapi kerjasama penulisan lagu yang terbesar adalah semua orang yang mampu menulis kata-kata dan musik itu sendiri, dalam banyak kasus (termasuk Paley) Orang-orang ini juga dapat persuasif gaya penulisan imitasi Wilson. Ada Wilson

dipimpin ini, dimengerti, orang telah mempelajari tentang nya banyak sendiri lagu yang berpartisipasi, yang ia memenangkan. Saya percaya bahwa sebagian tidak, dan itu sedang mempertimbangkan dalam buku ini, kecuali duduk Bukti menunjukkan cara lain untuk lagu tertentu. Karakter kerjasama telah berubah selama bertahun-tahun, dan saya memiliki beberapa mitra dampak yang lebih besar pada musik daripada yang lain, tapi saya pikir itu mungkin untuk melihat on-line melalui jelas pekerjaan untuk musim Wilson (dan kami di sini untuk menandai titik tengah yang tepat karirnya sebagai penulis lagu sejak waktu menulis ).

Jadi, dalam semua diskusi lagu Wilson, saya sedang berbicara tentang pengobatan dan asistennya Auteur (sangat berbakat) pembicaraan. Kadang-kadang aku akan mencoba untuk melakukan estimasi terbaik dari yang memberikan kontribusi untuk apa, dan Anda dapat mengatakan, misalnya, garis lagu tertentu terdengar lebih seperti Wilson pernah berkata, pasien Brian Wilson kekuatan potongan pertama Umum, dan saya harus melihat konteks produksi musik.

Dalam konteks ini, Brian Wilson, album, dirilis pada tahun 1988, sangat baik. Ini adalah pasti yang terbaik dia berada di sejak Beach Boys Cinta Kamu Sepuluh tahun kemudian, dan yang paling konsisten. Namun, itu tidak terlalu mudah untuk mendengarkan. Ini sangat 80-an suara, dan banyak lagu yang dibangun hampir seluruhnya synthesizer digital, dan banyak lagu dicampur bio Padgham (insinyur, yang bertanggung jawab untuk suara Phil Collins ‘Drum’ di malam hari “).

Pada saat yang sama, suara Wilson berubah lagi. Hal ini tidak sopan, riuh, tapi Brian bergairah dan melodi akhir 70-an dan awal 80-an, dan 60-an Falsettist manis. Sebaliknya, kedengarannya lebih seperti Randy Newman dari orang lain, tapi ya Ttlala dan pemotongan – ini bertanggung jawab untuk lagu pidato-tekanan, dan suara seperti apa dia: tidak ada satu obat psikiatri diresepkan. Mencoba untuk pergi Plast sering rasa sakit pergi, tapi masih dalam suara yang normal tidak nyaman.

Tapi mendengarkan masa lalu itu, dan ini adalah koleksi terbaik pop relatif sederhana Wilson tercatat sejak hewan peliharaan suara, dan keadaan pendirian untuk membuat prestasi yang lebih besar.

suka menulis lagu />

track Galeri pembukaan, tampaknya terinspirasi oleh kutipan dari Alkitab – Yesaya 63: 9 “Semua orang dalam kesusahan Dia tertekan, dan malaikat kehadirannya menyelamatkan mereka dari kasih dan kemurahan ia ditebus itu ;. Dia mengambil mereka dan membawa mereka semua di hari-hari “

Dan itu benar adalah buku puisi gereja tampaknya, setidaknya ketika diperhitungkan. 80 output audio. Musik, dekat dampaknya adalah Burt Bacharach ini” Apa yang dibutuhkan dunia sekarang, ” tapi lagu benar-benar membawa jauh lebih sulit, mengingat saudara Brian Dennis ‘”menang” karena didasarkan pada Bassline sama skalar berkurang, dan beberapa akord pertama sama dengan memperhitungkan perbedaan kunci.

Lagu, serta ayat dan paduan suara , berbasis di sekitar pola saya kembali / iii7 / VI7 / iii7 / IV / VI7 / II7 / V7, dengan kata-kata bergantian antara ayat-ayat kehidupan sehari-hari (“Aku sedang tidur di kamar saya dan datang ke berita TV”) dan pengamatan dari penderitaan di dunia (“banyak orang di luar sana bisa terjadi dan itu benar-benar membuatku takut “), dan paduan suara yang ingin” cinta dan kasih sayang untuk Anda dan teman Anda malam ini. “

Satu-satunya melarikan diri pengulangan ini sebagian besar Capella bagian sebelum dua latihan terakhir dari paduan suara, di mana negara di mana apa yang terdengar seperti paduan suara malaikat dan (atau suara mungkin sedekat -80 Wilson) jatuh tampaknya tidak ada kata-kata untuk meningkatkan rasa sakit nomor tersebut.

Semua lagu solo dan Wilson, ini adalah salah satu yang datang paling dekat ada reputasi yang sama untuk karyanya di The Beach Boys, dan lagu itu penutupan hampir setiap lagu dari pertunjukan solonya. 2015 Film berbasis di sekitar kehidupan Wilson adalah nama lagu, dan tetap bekerja solo yang paling terkenal, bahkan jika itu tidak bekerja ketika dirilis sebagai single.

Beberapa orang tua pertunjukan live dari lagu ini adalah ayat lain (“Saya berdoa kepada Tuhan tampaknya tidak pernah mendengar / hal-hal yang paling kita butuhkan adalah apa yang kita paling takut”). Itu seharusnya karya Landy dan, untungnya, tidak versi selesai.

Walkin garis /> Songwriters

bersemangat bernyanyi sesi Usher, cukup menarik, namun berdasarkan Aku menyeret beberapa sederhana, berulang-ulang, IV dan IV (meskipun Bassline cukup menyenangkan). Salah satu bagian dari musik untuk menjembatani praktik, ia benar-benar merobek lagu Alan Jardine kemudian-unpublished dekade terakhir, “Melihat ke bawah pantai” – baris “Jika saya tidak mendapatkan cara saya kali ini saya meninggal / Dan itu bukan bohong” dan “Duduk “Di suatu tempat yang disebut Nepenthe melihatnya ada / gunung singa sarang” hampir sama, belalang musik bintang pop panas Terence Trent D ‘kemudian menambahkan beberapa backing vokal


meleleh penulis lagu: .. Brian Wilson *

Mudah lagu terbaik di album, itu juga jalur mana sebuah lirik rekan kerja sangat berguna. Secara musikal, itu bagus (meskipun lagi, dirusak oleh vokal shoutiness), dan sebagian besar kata (awalnya dikreditkan Landy, tapi ini jelas Wilson Tantangan) kata-kata, tetapi ada beberapa masalah lain (seperti berlebihan di melisma – kata “mengapa” yang membentang di enam negara di baris pertama), yang bisa dengan mudah telah diperbaiki

Ini sungguh-sungguh, meskipun .. Ini lagu yang indah, dan nada lirik cocok musik sempurna, kebingungan mental dan rasa sakit dari garis sebelumnya ayat Perubahan Pertolongan “dan blues saya hanya mencair,” mirroring akord yang terus-menerus, membuat lagu menjadi B datar pada awalnya , namun jumlah akord “salah” sebelum memutuskan pada akhir ayat membuat jelas, ini benar-benar P

Leary, itu lebih kembalinya muse bahwa ia adalah seorang penyanyi yang baik juga, dan sangat banyak urutan bagian dari pekerjaan sebelumnya Wilson, tapi tahu waktu pribadinya melakukan delapan menengah, yaitu menteri, “Aku tidak akan membiarkan Anda melihat saya menderita / saya lakukan / Aku tidak akan membiarkan Anda mendengar saya menangis / Aku tidak,” benar-benar memilukan.

Ketika CD dirilis ulang dengan bonus track pada tahun 2000, lagu ini dan banyak lainnya yang terlibat dalam campuran yang salah, setidaknya ekstrusi dimulai. Kebanyakan berbeda begitu sedikit aku tidak pernah melihat perbedaan suara antara mereka, tetapi “meleleh” ulang 2000 hilang bagian puisi sebagai tag putaran menonjol.

Bayi Let rambut tumbuh penulis lagu />

Lagu ini adalah sekitar selama beberapa tahun, ketika ada, itu Usher direkam selama sesi, meskipun lagu itu disebut Usher, yang kata-katanya ia memberi Landy, “irasional, tidak dewasa dan kekanak-kanakan.”

Ini mungkin deskripsi yang lebih akurat dari kata (bahkan jika versi album membuat banyak lebih masuk akal daripada kata-kata demo lakukan), tapi musik lagu ini cukup menarik, terutama jembatan, Wilson harus mengubah tempat, melalui sedikit variasi bodoh chord urutan diferensial F., dan kemudian harus pergi ke ayat dia “Cinta dan rahmat”, yang memungkinkan Menurun Bassline skalar membawanya kembali ke pengembang asli.

Ini tidak konsisten sebagian besar lagu dari Wilson menembak, tetapi bagi kita yang menikmati jenis khusus kerjanya, ada banyak kesenangan yang dapat ditemukan dalam musik terampil dibangun di sini.


penulis lagu Brian Wilson

hari Lagu ini kembali setidaknya ke 1976, ketika ia terdaftar selama sesi demo The Beach Boys mencintaimu . Mungkin ditulis untuk putrinya Wendy horny, sampai lagu itu benar-benar merilis “sedikit terangsang” dan “Sedikit Wendy” Aku punya, 19:00, dan delapan belas masing-masing, dan terasing dari ayah mereka, terima kasih, “Dokter,” Landy.

Lagu ini minimal, yang terdiri dari tiga akord ayat dan paduan suara dicuri tengah delapan “Mountain of Love”, tapi satu menit lima puluh detik, tidak akan memperpanjang selamat datang.


Salah satu anak laki-laki penulis lagu Brian Wilson

lagu lain 1:50, itu jauh lebih tertarik musik. Sepenuhnya Capella , kata-kata, strip, pengaturan ini menyajikan kemampuan vokal Wilson yang baik seperti biasa, potongan suara seperti itu terinspirasi oleh “Rhapsody in Blue”. Salah satu yang menarik dari album.

Ada penulis lagu />

Sorot lain dari album, lagu ini mungkin adalah salah satu yang terdengar “Bryan Wilson paling “pendengar rata-rata. Meskipun itu adalah kesalahan untuk akhir volume tinggi setiap ayat, dan kata-kata adalah omong kosong murni jika Anda tidak memperhitungkan perbedaan dalam gaya produksi musik berhasil membagi perbedaan di tengah-tengah nya 60 tahunan Pet Sounds dan hari ini! gaya balada romantis dan material lebih unik mencintaimu . Pada akhir delapan saat tengah di mana dia menyanyikan “planet berputar di sekitar” musik jatuh sebentar waltz waktu, dan urutan akord melewati Maj7 G- datar untuk Gm7 / CC, hanya tak tertandingi.


Songwriters Night Time: Brian Wilson dan Andy Paley

Rupanya, salah satu lagu yang Wilson paling bergairah, itu salah satu lagu yang lebih lemah lebih, orang miskin “tropis” merasa dengan perkusi, tampaknya hampir seperti respon Beach Boys “, dengan keberhasilan baru-baru ini” Kokomo, “meskipun tanggal rilis sebelum lagu menjadi hit besar, tampaknya, dia jadi itu tidak mungkin.

tidak bukti sangat kuat, dan bukan salah satu yang adalah hari

Biarkan bersinar
Songwriters :. Brian Wilson, Jeff Lynne
ayah
tampaknya tidak percaya bahwa saya memiliki Wilson bahan cukup kuat untuk membuat full album, bersikeras bahwa beberapa pekerjaan sebagai penulis lagu untuk menjadi seorang pengusaha. Dalam kasus “Let It Shine”, mereka berpaling ke Jeff Lynne, yang Ada beberapa produser sukses veteran dan penulis seniman -. sekitar waktu yang sama, ia juga bekerja pada album oleh George Harrison, Randy Newman, Tom Petty, dan Roy Orbison, yang semua memiliki banyak keberhasilan

Lynn berbicara baru-baru menulis garis-garis ini, bersama dengan Brian piano, namun data lain menunjukkan bahwa lagu itu ditulis oleh Lynn, sendiri, Brian hanya untuk mempromosikan “Let bersinar, oh biarkan bersinar” di bawah ini. Tentu, kedengarannya banyak lebih seperti pekerjaan dari Lynn Wilson. Namun, ia memiliki beberapa lagu terkuat di album, Wilson, mungkin karena Lin produksi bersama, meskipun mudah untuk mengatakan bahwa lagu diedit bersama-sama dari beberapa mengambil.

Anehnya, selain “cinta dan kasih sayang” dan “melarutkan” Ini satu-satunya lagu album live adalah Wilson, karena ia mulai mengembara sendirian di 1999.

Aku akan melihat Anda dalam mimpiku saya malam
Songwriters: Brian Wilson, Andy Paley, Andy Dean

Lagu lain yang dilakukan oleh penulis di luar sana, tampaknya hampir (atau semua) pekerjaan Paley, dan terdengar lagi lebih seperti Wilson. Jika Wilson memberikan kontribusi apa-apa, saya akan menyarankan itu baik “Bayi Lullaby / Selamat malam Bayi” bagian (yang tampaknya mengacu pada “Bukankah lebih baik” dan tidak terdengar seperti Paley Melody) paduan suara, atau terakhir, staccato “temui aku Dalam mimpi saya malam ini, “yang banyak lagu Wilson dari album adalah skalar, jatuh, Bassline.


Rio Grande Songwriters: Brian Wilson dan Andy Paley

dan album itu sendiri akan berakhir delapan menit paket. Lenny Waronker hal posisi album ini mungkin itu sesuatu kapita Senyum itu. Sejak Wilson hanya belum bisa menganalisis sesuatu, pekerjaan jatuh ke Andy Paley. Paley mengambil beberapa fragmen puisi yang belum selesai Wilson terlempar, beberapa dating kembali tahun atau bahkan puluhan tahun, dan integrasi dengan materi baru ia menulis sendiri. Paley dan Waronker kemudian menambahkan efek suara untuk membantu kelancaran keluar beberapa bagian, dan hasilnya adalah bagian yang sangat kredibel semu Senyum – berbagai Suite tema melodi dan kata-kata tentang Old West.

Ketika Anda melihat tubuh, kurang benar-benar ada – “malam mekar melati” bagian, misalnya, bukanlah hubungan musik atau liris dengan masing-masing bagian lain (dimengerti, karena itu lagu sama sekali tidak terkait) – tapi Paley melakukan pekerjaan yang besar melakukan lagu yang berbeda tampaknya tumbuh, dan di semua bagian itu sendiri menarik musik. Hasilnya adalah baik-baik saja, tapi tidak besar, lebih dekat dengan baik, tapi tidak besar album.

Arah Bonus

Brian Wilson “Cinta dan rahmat”

Bagian dari wawancara tidur pada tahun 1988, Wilson berbicara tentang lagu tersebut.

dia tidak bisa bergerak
tubuh Songwriters tuanya: Lindsey Buckingham, Brian Wilson

Wilson menulis pertemuan Usher lagu sebelumnya ini dihidupkan kembali sebagai B- sisi “cinta dan kasih sayang”. Versi asli dari lirik pada aktivitas fisik dan pola makan yang sehat; Lindsey Buckingham, yang dibawa untuk mengedit dan co-produk, menulis ulang hampir semua kata-kata. Kata-kata baru, meskipun tidak besar, adalah perbaikan besar, tapi lagu itu sendiri tidak akan menjadi besar – itu bagus threesome merasa untuk itu, tapi dia tidak ada kepentingan tertentu untuk itu.

Apakah Anda menyukai penulis lagu Brian Wilson

B- sisi “mencair”, awalnya ditulis sebagai “waktu melakukan Earth “kegagalan Film, yang berarti nama yang sama (meskipun anehnya tidak Gary Usher mengaku ia memberi Brian Wilson judul). Ketika dia tidak senang dalam film, telah menulis di dalam terang. Melody adalah beberapa janji, tapi lagu jatuh, produksi 80 kata-kata yang mengerikan, B- sisi mungkin nasib yang mereka layak.

Mari kita pergi ke surga di Songwriters />

Gary Usher digunakan lagu ini sebagai contoh dari apa yang Brian Wilson adalah membutuhkan mitra untuk merancang ide-ide. Bahkan, meskipun tampaknya membuktikan sebaliknya.

Pada awal pertemuan, Usher, Wilson memperkenalkan lagu “Air dikumpulkan,” Nadim diduga menulis. Lagu ini kemudian direkam album ini Wilson tidak diterbitkan dua tunggal Manis Insanity , dan diselundupkan mengungkapkan lagu kecil yang menawan cantik. Tidak ada “hanya Tuhan yang tahu”, mungkin, tapi pasti worth tempat dalam album. Dispatcher, bagaimanapun, berpikir bahwa “adalah sebuah ayat yang bagus, tapi sisa lagu itu sangat biasa-biasa saja.”

waktu kemudian, bagaimanapun, Usher berbicara dengan Bruce Johnston, yang mengatakan kepadanya bahwa Wilson bernama setelah lagu itu begitu besar, Johnston tergoda untuk membelinya. Judul itu “Mari kita pergi ke surga di mobil saya.”

Usher Wilson mengatakan judul, Wilson memainkan beberapa bar dan paduan suara, saya memiliki semua yang dia lagu. Solusinya petugas adalah untuk mengambil ayat, “air terakumulasi” chorus “Mari kita pergi ke surga di mobil saya,” dan menempatkan mereka bersama-sama dan menciptakan … berantakan mengerikan.

Lagu hanya tidak peduli tentang tidak bekerja. Paduan suara itu sendiri mengerikan, dengan irama semua kata yang salah, dan tanpa fitur musik nyata yang menarik. Lebih buruk lagi, namun, ayat dan paduan suara tidak baik untuk satu sama lain secara signifikan. Ketika seseorang mendengarkan “menumpuk air”, ayat, paduan suara dan menengah delapan bersarang kemajuan alami. Namun, di sini paduan suara datang entah dari mana dan terdengar seperti apa itu, gemuruh gangguan sedikit kurang menarik. Polishing, produksi Usher menambahkan -80 Rawk Gitar banyak membosankan dihiasi beach boys “hampir modern yang Masih Cruisin ‘ Album, seperti melakukan pekerjaan dari bintang pop -60 begitu banyak, hilang dan musik bingung pada tahun 1980.

Lagu ini dirilis sebagai single, dan menemukan rumah alami pada soundtrack dari Polisi dimulai 4 , waralaba “komedi” keempat paling buruk dan.

terlalu penulis lagu / >

sisi B- dari “Mari kita pergi ke mobil saya Heaven”, kedengarannya seperti merekam demo dengan keyboard Beatbox sederhana sedikit latar belakang dihiasi ringan bagian dari cadangan bernyanyi dan keyboard overdub.

Ini diproduksi sudah, sedikit lagu dan perawatan kesehatan ini bodoh, memberitakan, “bergerak di sekitar seperti Jane Fonda,” dan memperingatkan bahwa jika Anda makan “terlalu banyak gula dan terlalu banyak kue / Anda berakhir dengan perut -ache “tampak konyol. Seperti itu, itu menarik, sementara vokal tengah delapan yang sedikit lebih menggeliat, ayat-ayat yang merupakan bagian dari setiap lagu terdengar hal yang paling alami tercatat antara tahun 1985 dan 1998, menawan eksentrik, jika Wilson terbatas.

Ada penulis lagu />

Demo cukup bagus, tapi keyboard, vokal dan beberapa harmoni overdub. Dibandingkan dengan versi yang dipublikasikan, lirik yang lebih buruk lagi, Wilson tidak bisa memukul catatan “planet berputar di sekitar”. Pada akhir setiap ayat sederhana, tanpa perubahan akord kecil yang menawan seluruh kata terakhir dalam garis, mereka menyanyikan harmonis jauh lebih sederhana. Tapi di sisi positif, yang benar-benar mengatakan Wilson dapat menyanyikan baris terakhir dari ayat-ayat diam-diam meluncur tinggi di luar wilayahnya. Versi dirilis mungkin akan memenangkan poin, tapi itu bagus untuk memiliki keduanya.

Walkin ‘yang menulis baris puisi />

demo vokal / keyboard / Beatbox direkam oleh Gary Usher, itu biasanya benar-benar dibuat – bahkan versi primitif nya sangat mudah untuk mendengar catatan akan. Ada beberapa perbaikan kecil liris versi selesai (mungkin karya Nick Laird-Clowes, yang dikreditkan cowriter keluar tapi tidak demo), tetapi jumlah mereka tiga baris yang berubah. Unsur musik yang hilang adalah “Wah wah wah” yang mengarah ke versi selesai dari paduan suara kembali untuk memerintah.

meleleh (awal versi – lagu alternatif) Songwriter />

demo termasuk kata-kata yang sedikit berbeda, Bryan, keyboard, dan . Stack backing vokal menambahkan “dit” dan “Wow” S tidak terutama mengungkapkan – kedengarannya seperti yang Anda bayangkan dari sebuah lagu akan terdengar seperti demo.

Night Time (Instrumental)
Songwriters: Andy Paley & amp; amp; amp; Brian Wilson
vokal

instrumental dan dukungan untuk “waktu malam”. Tidak ada yang sangat menarik jika Anda mendengar versi selesai.

Songwriter Anak Kecil (Demo) />

demo lain hampir tidak mengungkapkan lagu selesai.


:
Brian Wilson

ini di sisi lain, cukup hal yang berbeda, itu adalah Rekaman pada tahun 1979. Brian tua, suara serak, dan lagu yang menarik karena terdiri dari tiga bagian -. “Malam Bloom” Jasmine, datang merayap melalui jendela “reuse chorus” Rio Grande “, banyak Bagian ayat uptempo (” I bau, saya mencium, aku mencium pertama kali “), dan kemudian bahkan lebih cepat terpikat bagian berperan bass riff mirip dengan” Bantu aku Rhonda, “dan kelompok akord dan cepat-gaya boogie piano Moog selesai.

Suara dan Produksi bijaksana, ini adalah kepala dan bahu di atas CD lain, meskipun demonstrasi yang jelas selesai. amp; amp; amp; src=”http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/olsenbloom.wordpress.com/5474/” Lebar height = “1” = “1” />


Tags: , , ,