Cara membeli rumah dengan nilai jual kembali yang baik

Twitt

membeli rumah dengan nilai jual kembali yang baik, ini mungkin tampak seperti no-brainer, tapi bukannya membeli rumah untuk membesarkan keluarga atau memulai babak baru dalam hidup Anda, ingatlah bahwa itu harus dianggap sebagai buy investasi – di mana uang, atau modal, akan meningkat dari waktu ke waktu. .

Di pasar real estate saat ini sangat berbeda dari itu delapan tahun yang lalu Sebelum krisis ekonomi tahun 2007, rumah-rumah sering menjual hari yang sama mereka terdaftar dan keuntungan besar – bahkan jika penjual tinggal dalam waktu kurang tahun. sekarang pembeli apartemen dan awal mendapatkan setiap ekuitas di properti, yang dimiliki selama setidaknya lima tahun atau risiko-taking melanda keuangan besar. tetapi apa yang terjadi jika rumah dijual cepat? bagaimana jika penjual kehilangan pekerjaan atau dialihkan atau mungkin pemilik rumah perlu menjual karena masalah atau penyakit dalam keluarga, atau hanya ingin memperbarui atau memotong Berikut adalah cara untuk membeli rumah dengan nilai jual kembali yang lebih baik:?.

setiap pembeli harus mempertimbangkan nilai replay dari rumah sebelum mereka melakukan penawaran nilai tergantung pada lokasi, kondisi, ukuran, sekolah dan fasilitas lainnya di dekatnya. Mari kita mengambil satu per satu.


1. lokasi

Ya. pepatah lama benar. membeli rumah itu adalah semua tentang lokasi, lokasi, lokasi. Jika properti terletak sekarang penulis terlaris dan selalu. pembeli ingin menjadi dekat sekolah, atas, pekerjaan, belanja, kantor medis dan akses mudah ke jalan raya dan transportasi umum. mengkonsumsi selalu berusaha lingkungan bahwa mereka aman, memiliki reputasi yang sangat baik dan sangat meminta setelah. Sebuah aturan yang baik: lebih baik untuk membeli rumah murah di lingkungan juga, jadi rumah paling menarik di lingkungan.


2. Outlook

Apartemen, yang lanskap suram, seperti taman industri atau mal, menjual kurang dari rumah lihat lebih menarik. Meskipun interior properti memiliki semua lonceng dan peluit, sifat seperti memakan waktu lebih lama untuk menjual.


3. Curb Banding

Hari pembeli ingin rumah yang terlihat menarik karena mereka menarik ke jalan masuk. Pembeli harus selalu memilih rumah yang terintegrasi dengan baik dengan sisa lingkungan atau, jika perlu, diperbaiki.


4. Deployment

Cara rumah terletak di faktor utama dalam nilai jual kembali. Sewa hilang lantai ruang terbuka dan cahaya alami yang terlalu sedikit tidur atau tidak ada kamar mandi di Para tamu lantai utama dan rujukan adalah kunci Kebanyakan pembeli. Minimal, pembeli ingin rumah yang memiliki lebih dari satu kamar mandi, lebih dari dua kamar tidur, ruang keluarga dan banyak ruang penyimpanan.

Meskipun penting untuk menemukan rumah yang sesuai dengan gaya hidup Anda, properti besar memakan waktu lebih lama untuk menjual lebih cenderung melihat nilai menempatkan banyak. Sekali lagi, ini sangat berguna jika Anda seorang pembeli, yang bisa melihat perubahan dalam kehidupan profesional saya atau masa pribadinya.

Ingat, waktu untuk berpikir tentang menjual rumah Anda hari Anda tawarkan itu, kemudian membeli sebuah rumah dengan nilai jual kembali yang baik.

Twitt

posting bagaimana untuk membeli rumah dengan baik nilai jual kembali blog homebuyer pertama kali muncul.


foto bibi panas Sangen


Tags: , , , , , , , ,