Blog Tour: keluar WAKTU oleh tidur FLY

out-of-time-book-tour

 tur buku akhir

 untuk kehidupan nanti

Out of Time adalah sekuel lama ditunggu ke sembilan menit di mana kesalahan, Kit & amp;! Amp cerita berpasir AMP Dangkal ini memegang Anda tidak akan mau ketinggalan ini

sekarang tersedia

Amazon US http://amzn.to/1CQRoCD

Amazon UK: http: //amzn.to/1trnlax

Barnes & amp; amp AMP Noble

http://bit.ly/1JFlBBw

 terlambat

uraian

direkomendasikan untuk pembaca 18 dan lebih tua karena

bahasa situasi seksual yang kuat dan kekerasan

Out of Time adalah buku kedua dalam seri. Ini bukan sebuah novel yang berdiri sendiri. Saya sangat menyarankan Anda membaca novel pertama saya, Sembilan menit , untuk memahami latar belakang cerita protagonis. Ada banyak liku-liku dalam dua cerita yang paling dapat terhubung jika dibaca secara berurutan.

Meskipun saya menjawab semua pertanyaan yang luar biasa dari sembilan menit, Ada lebih banyak cerita, dan beberapa pembaca mungkin menganggap itu kliffhanger a. Jika Anda tidak suka kliffhangers, Anda mungkin ingin menunggu sampai novel ketiga, Dirilis pada 2016.

Mereka pikir eksekusi semua akan berakhir.

Mereka salah.

Pemimpin salah satu yang paling terkenal dan brutal geng motor South Florida telah dihukum mati dengan suntikan mematikan. Beberapa hari kemudian, keluarga dan teman-teman harus mengambil potongan-potongan, pindah. Sebaliknya, mereka telah katapaltid di dunia sehingga bengkok dan berbahaya bahkan yang paling kejam dari mereka akan terkejut untuk menemukan web kusut penipuan, tidak hanya di jalan-jalan yang berbahaya dari South Florida, tapi semua jalan ke atas.

Dalam novel tindak lanjut pedih ini sembilan menit, Out of Time membawa pembaca dari dataran bermandikan matahari dari tahun 1950 Florida Tengah untuk hidup panas tropis Fort Lauderdale ke Halls of Florida Death Row yang akhirnya kita belajar bakxtori beluk Jason “Kesalahan” Talbot dan rumah ia menghabiskan hidupnya berusaha menyembunyikan.

bahkan tidak merumput lingkaran dalam tahu nya cerita tragedi penuh yang menyelimuti kehidupan awal, penemuan mengejutkan yang membuatnya pemerintah paling dicari dan paling ditakuti, dan kedalaman cintanya Ginny, tender hati tidak bersalah, ia pernah akan dihapus dan kemudian istrinya.

Ketika obsesi hijau dan sekarang ibu dari anak-anaknya, Jeanie menghabiskan tahun berkabung pria pertama menolak dan kemudian datang untuk mencintai. Sekarang kembali menikah dengan Tommy, mantan anggota band, pasangan menghabiskan lebih dari satu dekade berusaha mati-matian untuk hidup normal jauh dari kekerasan, kejahatan sarat dunia mereka yang ingin sekali mengukir di tepi Florida everglades. Tommy, terutama taruhannya tinggi. Sangat cinta dengan Ginny di tahun, ia akhirnya hidup mimpinya: menikah dengan wanita yang tidak pernah berpikir ia bisa. Tetapi bahkan dengan ode fa รง karir normal-berkembang, dua anak yang cantik, dan pernikahan benar-benar bahagia dan penuh kasih, mereka dapat tampaknya tidak melupakan masa lalu mereka. Setiap kali mereka berbalik, rahasia lain terungkap, memilah obligasi yang menjaga mereka bersama-sama.

Dan hijau akhirnya tewas, sekarang Genie belajar rahasia begitu gelap, begitu buruk bahwa dia bahkan tidak yakin dia bisa melanjutkan.

Akan rahasia merobek cintanya untuk bit? Dan seberapa jauh hijau akan pergi untuk membela apa yang masih ia menganggap, bahkan dari kubur

?  terlambat teaser 4

prolog

1950, Florida Tengah

pakan ini sulit dan hampir mengalahkan dia berlutut. Sayap untuk sepersekian detik, tapi ia berhasil mendapatkan kembali postur dan diaduk pada ayahnya.

“Ibumu telah Anda ketinggalan bus dan harus menumpang di rumah.”

Dia Terasa darah di mulutnya mana dampak telah menyebabkan dia menggigit di bagian dalam pipi. Dia tahu bahwa komentar berikutnya akan membawa yang berbeda. Sebuah lebar-lebar.

“Ida tidak ibu saya.”

lain, kali ini di sisi kepala, yang menyebabkan dering di telinganya. Ini tidak. Dia mengalami yang lebih buruk. Dia tidak tahu mengapa itu mengganggu ayahnya begitu banyak ketika dia melakukan ini. Ida dirinya adalah yang pertama untuk mengingatkan dia bahwa dia bukan ibunya.

“Jangan bercinta dengan saya, anak. Dimana Anda?”

“Ini adalah hari terakhir sekolah. Beberapa dari kami harus tinggal setelah membantu guru untuk membersihkan kelas mereka.” Itu bohong. Dia telah berkelahi hari itu. Dia melampirkan Snooty kaya pembuatan anak-olok dia.

Anak itu baru dan hanya telah terdaftar selama dua minggu terakhir sebelum sekolah membiarkan keluar untuk musim panas. Ia juga baru telah memperingatkan. Orang baru telah meminta dia di kamar anak itu jika ia memilih pakaiannya keluar dari Dustbin pagi. Dia meninggalkan idiot bingung dan berdarah di lantai kamar mandi, kemudian dengan tenang mencuci tangannya dan kembali ke ruang kelasnya. Dia melihat jam besar di papan tulis. Kurang dari lima belas menit sampai musim panas dimulai. Mudah-mudahan, ayahnya tidak bisa bekerja sampai mati dan dia bisa mengawasi dia. Untuk Ruthie.

Dia telah di bus sekolah dimuat, siap untuk menarik off ketika pengemudi mengulurkan tangan dan membuka pintu. Kepala pengganti berdiri di depan bus dengan tenang dan meneliti anak-anak kelompok. Ketika ia melihat siapa dia setelah itu, ia menunjukkan dan dengan jarinya. Pergi.

Bendungan. Dia hampir membuatnya dari sana.

Mereka tidak pernah membahas kejahatan yang dituduhkan karena mereka membuat jalan mereka kembali ke sekolah dan kantor kepala sekolah. Dia membungkuk hanya pada desktop dan bertahan mendayung. Itu tidak begitu buruk dan bahkan tidak membandingkan dengan pemukulan yang ia terima dari ayahnya. Assault yang meninggalkan bekas luka permanen di punggungnya dan bagian lain dari tubuhnya. Dia mungkin telah muda, tapi ia tahu bahwa bajingan, pengganti sementara untuk Kepala Sekolah sekolah asli yang keluar pulih dari operasi, menikmati cara ini terlalu banyak. Mungkin akan mengunci pintu kantornya dan jika off untuk mengirim dia untuk menemukan jalan sendiri di rumah. Fuxing mendistorsi. Dunia itu jelek.

Jadi, dia khitshkheykt dan akhirnya berjalan tujuh mil terakhir untuk pulang dan sekarang berdiri di sana, Menghadapi kemarahan ayahnya. Ibu tirinya berdiri menyamping bersandar meja dapur, lengan disilangkan dan Smog raut wajahnya. Hangat, basi Bunga udara dari jendela di atas wastafel.

Ibu tirinya. Ida. Dia membencinya selama ia bisa mengingat. Dia tidak memiliki memori dari ibu kandungnya. Dia diberitahu bahwa dia telah meninggal di rumah menghasilkan itu. Hal ini tidak benar-benar sebuah rumah begitu banyak sebagai tetapi di antah berantah. Sebuah dua kamar tidur gubuk yang terletak di beberapa hektar yang dikelilingi oleh kebun jeruk sejauh mata memandang. Ayahnya adalah seorang tukang kayu yang terampil dengan profesi, tetapi untuk alasan yang tidak masuk akal untuk anaknya, ia lebih suka keberadaan miskin. Dia bisa membuat kehidupan yang layak, bisa tinggal di rumah yang tidak jauh dari dunia modern sebagai modern seperti yang Anda dapatkan di fiftyes. Dia malah memilih untuk tinggal di rumah tua bobrok yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Dia tidak pernah keterampilan pertukangan untuk membuat rumah yang nyata. Dia akan menampar sedikit tar di atap jika bocor atau mengganti pipa yang rusak, tapi selain beberapa potongan-potongan perbaikan, dia tidak pernah jari. Hal ini turun sekitar mereka.

mungkin itu karena ayahnya menganggap dirinya raja istana, dan ia bisa menjaga pemerintahan lebih mata pelajaran yang tidak layak nya. Jika Kekejaman ia melepaskan ini membuatnya merasa salah yota kekuasaan bahwa ia tidak merasa di dunia nyata. Mungkin karena tahu dia bisa memberikan lingkungan yang menyenangkan dan aman, tetapi sengaja memilih untuk tidak merupakan bagian dari benih psikotik yang telah implan dalam kepribadiannya. Dia bukan hanya orang jahat. Dia lebih buruk dari itu. Dia memuji terlalu banyak pada pemotongan sesuatu yang baik yang bisa ia lakukan untuk keluarganya.

Hal itu membuat kejahatan murni di mata putranya.

Sebelum menikah, Ida pernah bekerja sebagai pembantu untuk keluarga kaya di West Palm Beach. Ayahnya adalah dengan dengan beberapa pekerja lain untuk melakukan perjalanan panjang ke sebuah rumah yang terletak di bank untuk menghabiskan beberapa hari melakukan pertukangan dan perbaikan. Ia kembali dengan tiga sahabatnya dan bercahaya Ida, yang akhirnya, akhirnya snagd seseorang. Dia lelah menjadi layanan seseorang, dan ketika kerja keras, janda keluarga manusia datang dan memiliki sedikit minat, ia melompat. Sayangnya untuk dia, dia melompat terlalu cepat dan tanpa ragu-ragu. Dia tidak menyadari bahwa dia melompat dari penggorengan yang tepat ke dalam api yang bahkan lebih buruk. Semalam, dia pergi dari menjadi kesepian, layanan terlalu banyak bekerja untuk kesepian, terlalu banyak bekerja dan dilecehkan ibu rumah tangga.

Tidak, dia tidak memiliki kenangan yang baik dari Ida. Mungkin dia mulai mencoba untuk melakukan yang terbaik. Untuk membuat, tapi rumah menjadi ibu untuk suami anak muda baru. Tapi jika dia mulai seperti itu, ia tidak memiliki memori itu. Jika itu tidak selalu orang yang mengerikan dia tahu. Jika ayahnya membuatnya seperti itu. Tidak peduli. Dia membencinya tidak peduli apa. Dia membencinya karena ia tahu bahwa ia harus putrinya sendiri. Saudara tirinya, Ruthie.

Ruthie adalah anak manis dan percaya yang telah ditangkap hatinya sejak hari ia dilahirkan. Dia adalah seorang gadis kecil yang bahagia yang selalu tersenyum bahkan menyalahgunakan ibunya menambahkan. Ia menghabiskan setiap saat dia tidak di sekolah atau perawatan kerja adiknya. Dia mengasihi Anda dan segala sesuatu yang dia bisa untuk melindunginya dari orang tuanya, terutama Ida. Ia memastikan dia makan ketika dia dikirim ke tempat tidur tanpa makan malam. Ia memastikan dia mandi. Dia tidak bisa melakukannya setiap hari, tapi dia melakukannya begitu sering ia bisa menangani. Dia terhapus bukti kecelakaan kamar mandi, dan pastikan untuk mencuci pakaian mereka di belakang dan membiarkan mereka kering sebelum kembali mereka untuk agennya. Ia Mengusap air mata dan menciumnya boo-minuman keras.

Sayangnya, ada terlalu banyak bahkan untuk dia untuk mencium off.

Setiap malam dia akan berkata, “Saudara, menceritakan sebuah cerita. Ceritakan sebuah cerita bahagia di mana hal-hal yang tidak sakit dan semua orang baik-baik saja.”

Dia akan menarik erat-erat di tempat tidur mereka telah berbagi sejak dia masih kecil dan mengabaikan bau tubuh yang belum dicuci mereka, ia akan membuat cerita senang untuk memberitahu Anda. Sesuatu untuk membuat Anda lupa, hanya untuk sementara. Mereka akan melihat bintang-bintang dari jendela kamar tidur mereka, dan kadang-kadang ia bahkan akan menggunakannya dalam cerita mereka.

“melihat bintang-bintang terang Ruthie?” Dia akan menceritakan ketika mereka melihat dari Windows mereka. “Ini Anda. Anda adalah terang, paling indah bintang di langit.”

“Di mana Anda, saudara? Apakah Anda di sana, juga?” Dia bertanya sekali.

“Aku akan selalu menjadi orang yang paling dekat dengan Anda.”

Dia tidak tahu apakah cerita-cerita yang dibuat adalah yang beruntung. Dia tidak tahu bahwa kebahagiaan itu sendiri, jadi bagaimana ia bisa mengatakan empat tahun? Tapi dia.

Sekarang dan kemudian, setelah ia yakin ayahnya dan Ida tidur, ia akan pergi ke pintu di layar belakang dan biarkan beras untuk tidur dengan mereka. Razor adalah rottveiler hitam besar yang berjalan ke rumahnya satu hari dan tidak pernah meninggalkan. Ayahnya menolak untuk mengizinkan anjing untuk tinggal dan bersikeras dia tidak perlu mulut lain untuk pakan, bahwa ia akan menembak anjing jika tidak meninggalkan mereka sendiri. Anjing pintar. Permusuhan ayah penginderaan, itu akan mendapatkan sekitar hanya pada malam hari dan menunggu sedekah tersisa baginya di sisi yang jauh dari gudang. Ayahnya akhirnya berada di! Dia memutuskan mungkin anjing itu tidak begitu buruk setelah semua ketika menggonggong nya membangunkan mereka satu malam untuk memperingatkan mereka bahwa binatang buas mencoba untuk mendapatkan di kandang ayam. Ayam skvavking pernah sampai ke telinga mereka tidur, tetapi anjing liar menggonggong dan Paving di pintu punggungnya. Ayahnya terdengar Razor tinggal, tapi ia harus diadakan di luar.

Sekarang pemukulan selesai untuk hari, ayahnya diaduk pada dirinya selama beberapa detik. Akhirnya ia berkata, “Ambil pekerjaan sialan Anda mulai. Jangan kembali sampai mereka semua siap. Anda tidak perlu untuk dilakukan sebelum makan malam dan Anda tidak makan.”

Anak itu tidak melihat ibu tirinya untuk mengetahui bahwa dia sengaja akan membuat makan malam yang sangat awal hari itu. Dia menuju pintu ke layar belakang dan biarkan membanting belakangnya.

“Ayo, beras,” katanya sambil menuju anak-anak bobrok.

Itu gelap ketika ia akhirnya selesai tugas-tugasnya. Dia menemukan beberapa makanan, dia terus di gudang dan akses masih, berbagi setengah dengan anjingnya. Setelah mencuci ke laras hujan, ia menuju ke dalam rumah dan merangkak ke tempat tidur dengan Ruthie, menariknya mendekat. Dia mengerang.

“saudara di sini, Ruthie. Perlu sebuah cerita?” Dia kelelahan, tapi tidak bisa jatuh tertidur berpikir dia akan meninggalkan tanpa cerita.

“Perutku sakit,” bisiknya.

“Apakah kamu ingin aku membawanya ke kamar mandi?” Dia berbisik.

“Ya. Ini bukan berarti bahwa jenis kerusakan.”

“Apa jenis kerusakan yang ada? Apakah Anda lapar?

” Ibu saya menginjak. “

Dia menegang, kemudian diperas matanya ditutup. Dia senang dia tidak ingin cerita bahagia malam ini, karena satu-satunya hal yang bisa ia pikirkan adalah di mana dia mencekik Ida dengan tangan kosong .

Hari berikutnya, ia kembali dari perkebunan yang membawa tiga tupai ia dibunuh dengan katapel. Ida bisa membuat pot yang layak dari mereka. Dia melihat Ruthie besok di meja saat ia makan nya Sarapan perlahan. Dia baik-baik saja dan dia meninggalkan untuk berburu untuk itu berhenti. Dia memanggul tupai dan membayangkan tampilan wajah Ruthie ketika ia melihat bahwa ia tertangkap.

Saat dia mendengar itu. Sebuah ledakan senapan datang dari arah rumah.

Dia mendengar senapan sebelumnya, ketika ayahnya menangkap pemandangan langka dari rusa atau hewan lain yang baik Predator atau sesuatu yang akan berakhir pada mereka meja makan. Tapi perutnya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah berbeda.

Dia masuk ke lari penuh, tiba pada adegan yang membawa itu tak lama kemudian. Dia bentuk kalimat sebagai pikirannya mulai mengerti apa yang terjadi.

Ada, di samping klothesline tersebut. Ayahnya memegang senapan. Ida Memeluk lengan perdarahan. Razor di sisi dan kebohongannya dalam genangan darah.

Dan Ruthie, di tanah, telentang, lengan di sisi tubuhnya. Ruthie.

Ia mulai berlari lagi.

“Kamu anjing Fuxing menyerang adikmu, dan ketika Ida mencoba menghentikannya, ia pergi setelah dia juga,” ayah jari dingin nya masih bertumpu pada pelatuk. “Aku harus membunuhnya.”

Beras terhadap Ruthie dan kemudian Ida mencoba untuk menghentikannya? Mustahil. Razor tidak akan menyakiti Ruthie.

Ida diadakan lengannya baginya untuk melihat. Dia tidak. Dia telah melihatnya dan tidak ada keraguan bahwa itu adalah bagian dari beras. Lebih dari mailing a. Seolah-olah ia telah disita dan bergulat dengan Anda.

Dia menjatuhkan tupai mati dan pegawai dengan halaman Ruthie. Dan kemudian ia tahu dengan pasti bahwa fabrikated cerita tidak benar. Adiknya berbaring telentang, ditutup matanya. Curls Blonde lembut Framed wajahnya. Dia tampak lebih damai dan indah dari yang pernah melihatnya. src=”https://alicesbookwonderland.files.wordpress.com/2015/07/out-of-time-teaser-31.jpg?w=300&h=178″ src=”https://alicesbookwonderland.files.wordpress.com/2015/07/out-of-time-teaser-21.jpg?w=300&h=200″ Width = “1” height = “1” />


Tags: , , , , ,