Bagaimana untuk menghindari penyesalan dari Homebuyer

Twitt

 menghindari penyesalan pembeli rumah

bagaimana pembeli rumah penyesalan Avid

ini bisa terjadi pada siapa saja. Mencintai rumah baru Anda segera setelah Anda masuk, diusulkan dan menandatangani kontrak. Sekarang, ketika penggerak tiba, Anda duduk sejenak dan bertanya, “Apakah saya membuat kesalahan besar?” Percaya atau tidak, penyesalan pembeli rumah bisa menyerang sebelum kotak pertama membongkar, atau lebih bawah jalan. Bahkan, pada satu waktu atau yang lain, sebagian besar pembeli apartemen untuk meminta satu atau mungkin semua pertanyaan-pertanyaan berikut: “Apakah saya membayar terlalu banyak untuk rumah ini,”

“Bagaimana jika saya kehilangan pekerjaan saya ? ‘

“Bagaimana jika itu bukan rumah yang tepat bagi saya pada akhirnya?”

“Bagaimana jika saya tidak suka lingkungan ini?”

Secara umum, kekhawatiran ini normal karena jarang ketika semua pembeli rumah tidak mengambil napas dalam-dalam dan menilai kembali penjualan. Setelah semua, kemungkinan ini adalah investasi terbesar yang Anda buat, dan tentu saja, Anda ingin memastikan bahwa ini adalah keputusan yang baik dan bijaksana. Kabar baik? Ada langkah-langkah untuk mengambil untuk melihat apakah Anda memiliki kasus biasa, penyesalan pembeli atau jika ada lebih dari masalah nyata.

Sebelum sifat touring, untuk melakukan daftar “keinginan” dan “diperlukan”. Pada selembar kertas yang ditulis dalam, yang wajib, seperti tiga kamar tidur dan dapur yang besar. daftar lain apa yang Anda inginkan, tapi itu bukan deal breaker, mungkin kolam renang, atau kantor rumah. Setelah selesai, selalu menahan mereka di setiap sesi dan review menyelidiki properti. Ketika Anda siap untuk membuat tawaran, tanyakan pada diri sendiri berikut:

  • Apakah ada rumah adalah yang terbesar dari hal-hal yang saya butuhkan?
  • Apa yang membuat rumah ini berdiri keluar dari sisanya?
  • Ini adalah rumah untuk memenuhi kebutuhan lebih dari apa pun?
  • Dapatkah saya hidup tanpa apa yang hilang?

Pembeli rumah: Watch out untuk teman dan keluarga!

Seringkali, teman-teman kita, keluarga atau rekan kerja memberikan saran atau tayangan percaya bahwa mereka adalah komentar yang berguna, namun sebenarnya dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Meskipun pendapat aplikasi mungkin pintar, tidak mendengarkan dan menanggapi semua komentar. Kemungkinan besar, sebagian besar belum membeli atau menjual rumah baru-baru ini, dan mereka tidak dapat memahami harga perumahan saat ini. Mereka bisa hidup di tempat lain tidak akrab dengan kota Anda atau lingkungan, tanpa mengetahui bagaimana pasar real estat telah berubah resesi. Setiap orang memiliki pendapat baik cara, jadi hati-hati siapa Anda bertanya, terutama jika ini adalah pembelian rumah pertama Anda.

apartemen: berhenti mencari

Setelah Anda telah memutuskan pada rumah Anda, dan Anda telah menghapus semua, berhenti !! ini adalah kesalahan yang sangat besar untuk terus melihat properti lain jika Anda tidak merasa kesepakatan aman! atau menawarkan mungkin tidak final. membuat janji untuk melihat apartemen lain hanya “untuk memastikan aku membuat pilihan yang tepat,” tidak pernah baik, karena Anda selalu mempertanyakan apa yang Anda berakhir dengan sebuah rumah. setelah Anda telah membuat tawaran, dan disetujui dan hal-hal yang berkembang dengan baik, dan kemudian beralih

pembeli apartemen. sorot lebih “jika dan ketika”

kita semua telah belajar, terutama dalam dekade terakhir, runtuhnya pasar properti “real dan krisis ekonomi yang tidak ada dalam hidup dijamin. Namun, apartemen “jika dan ketika” berarti Anda mengambil sukacita dan menyenangkan menjadi tuan tanah! Fokus pada positif, bahwa kita akan mampu membeli rumah dan menciptakan kenangan baru untuk Anda, keluarga Anda dan teman-teman. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi di jalan. Bijaksana dan meningkatkan tabungan Anda setiap gaji untuk menjaga terhadap darurat tiba-tiba.


Ketika kontrak akan dibatalkan:

Tentu saja, ada saat-saat ketika membeli rumah harus ditarik. Tidak ada biaya atau denda harus dikenakan ketika (pastikan itu adalah kontrak yang jelas sebelum penandatanganan), salah satu mengambil tempat berikut:

  • tidak menerima dana
  • diperkirakan rumah di bawah harga jual kontrak ( tidak selalu benar pasar panas). Memperbaiki hal-hal yang terjadi bahwa Anda atau penjual tidak bersedia untuk mengambil
  • Uji rumah.
  • hak gadai pencarian judul akan mengungkapkan masalah tidak diungkapkan.
  • Pengamatan baru dari kabupaten lingkungan dan sekolah
  • dan masalah hukum serius lainnya.

Secara keseluruhan, pembeli harus mengidentifikasi apa yang penyesalan pembeli umum untuk merayap jalan, dan langkah apa yang dapat Anda ambil untuk memperbaikinya ketika itu terjadi.

Twitt

pasca-cara untuk menghindari penyesalan blog homebuyer homebuyer pertama kali muncul.


Payudara Terbesar Dunia


Tags: , , , , ,