Badai di Teacup sebuah: The Guardian kehilangan titik tentang Charles ‘hitam spider PM

Prince-Charles-write-letter-to-Antonio-Carluccio

Sayang Menteri,

Terima kasih banyak untuk bergabung dengan saya di Simposium Pelantikan beruang Pelestarian global yang klarense inityative saya rumah baru.

Aku tahu aku akan bersumpah yang disebut “modernisasi” sebagai tua lumpur dimaafkan tongkat-in-the, tapi saya harap Anda akan menikmati saya ketika saya mengamati betapa pentingnya Hal ini mengingat bahwa mamalia ini tidak hanya hidup dan berkembang biak, tetapi juga buang air besar di hutan yang berharga di dunia? …. (Proseeds untuk mengelola)

Dear Sir,

Saya sangat senang untuk menyambut Anda dan Sherry Untuk akhir pekan di sini di Highgrove bulan lalu. Aku menyesal bahwa misi lainnya dipaksa untuk meninggalkan segera setelah makan malam minum pada Jumat malam. Sepertinya Anda meninggalkan segera setelah Anda tiba! Tapi saya sangat senang kami hidup, jika diskusi singkat tentang bagaimana politisi, pemimpin agama dan “pelanggan” (!) Bahwa aku bisa bekerja sama untuk mempromosikan dialog antar-agama internasional.

Ada kesadaran bahwa saya berjanji untuk dimasukkan ke dalam tulisan saya luput dari perhatian Anda bahwa selain menjadi pemimpin spiritual penting dalam dirinya sendiri, Yang Mulia nya Paus adalah juga kepala Gereja Katolik global. Ini kurang dilaporkan Bahkan sering diabaikan oleh sekuler “ahli” yang lebih pandangan rasional dari dunia telah menyebabkan kerusakan seperti pada …. (proseeds untuk mengelola)

Ini mudah untuk mengejek keruh, nada-sadar diri dan sombong Pangeran Charles ‘(seperti parodi saya di atas upaya untuk) dalam 27 surat dan memo diterbitkan di Guardian hari ini. Banyak dari mereka adalah pernyataan kikuk jelas. Menyentuh pada mata pelajaran gelap seperti Kapten Scott tertentu Antartika Namun, Albatross dan ikan gigi patagonyan, mereka membuat gelombang diprediksi kemarahan dari komentator Republik menunjukkan bahwa Pangeran salah, keluar dari sentuhan dan bersalah patut Royal mediasi.

Saya tidak berbagi semua pandangan Pangeran. Berlawanan “pertanian birokrasi” sering kode untuk advokasi subsidi Maret dan kontrol kurang dari kerusakan lingkungan bahwa pertanian intensif dapat dilakukan. Obat pilihan yang mahal seringkali perdukunan sangat berbahaya. Saya tidak berbagi banyak pandangan Pangeran arsitektur (zat yang, anehnya, hampir tidak ada satu karakter) Aku benci postmodernis ekstensi museum seni ia Labid untuk, di tempat “karbunkle mengerikan” keluhnya! Dan banyak dari lingkungan yang nikmat, di poundburi dan di tempat lain, yang pop indi, mainan-dependent mobil kota yang melakukan sedikit untuk mempromosikan Lifestyles berkelanjutan. Oposisinya terhadap situs yang diusulkan Tuhan Rogers ‘dari barak Chelsea kehilangan titik: skandal nyata bukanlah gaya arsitektur tapi Qatar akan mengkonversi akses publik bahkan masyarakat yang terjaga keamanannya dari Piala kosong milik membeli-untuk-membiarkan taipan. Masyarakat yang terjaga keamanannya seperti sekarang akan memiliki pediments dan jendela atap tidak apa-apa untuk membuatnya lebih dapat diterima.

Tapi Pangeran Charles adalah karena ribut-ribut tentang rencana untuk menghancurkan area besar pasar smithfyeld, dan apakah sofistri Konstitusi Saya salut dia untuk melakukan itu. Saya lebih suka memiliki pemikiran, bernapas pewaris tahta, bukan tokoh yang bodoh. Ini adalah omong kosong untuk mengklaim bahwa pangeran sendiri berubah pikiran pemerintah pada pembantaian musang, slimmed-down regulasi obat herbal atau peralatan yang lebih baik untuk angkatan bersenjata Inggris di Afghanistan. Berbagai macam amal, kepentingan bisnis dan politisi juga memohon pada semua masalah. Jika Charles meminjam beberapa berat Royal ke faktor sehingga

Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang monarki di Inggris saat ini – obsesi menyeramkan media tabloid miliki dengan Royal kelahiran, pernikahan dan gaya rambut! The Sentimentalitas mokish bahwa banyak orang Inggris menunjukkan bahwa keluarga turun-temurun anilektid! Cara dan pengikut signifikan dari seperti Duke of Gloucester yang tinggal di apartemen bersubsidi di Kensington Palace.

Tuduhan “pengaruh tidak benar” hanya bermakna jika Pangeran Charles benar-benar menggunakan kekuatan nyata. Tapi hari-hari pelayan dikirim ke Tower untuk Tidak menaati perintah Kerajaan sudah lama berlalu. Ketika ia menjadi raja, Charles akan memiliki perlindungan sedikit Royal waran dan beberapa penghargaan (seperti Royal Victorian Order) yang ada di bakat individu dari Monarch. Tapi ini jauh lebih sedikit pengaruh dari politisi atau bisnis yang lebih tua pemimpin mengatakan.

Bahkan, jika Anda membaca antara baris balasan menteri yang dikirim ke Charles adalah sikat-off jelas dalam banyak dari mereka. “Saya akan memastikan bahwa Anda mendapatkan salinan [dari rencana aksi hidup sehat, panduan untuk makanan sekolah sehat] dan akan berterima kasih untuk setiap kekhawatiran lebih lanjut yang mungkin Anda miliki,” tulis Charles Clarke pada bulan September 2004. “Meskipun Saya pribadi bisa melihat kasus untuk pembantaian Badgers, saya tidak ingin prijaj keputusan, “tulis Blair pada musim semi 2015. Menanggapi Pangeran pada bulan November 2004 tentang overfishing, Menteri Lingkungan Elliot Morley memiliki bahkan pertiga,” Saya akan senang membuat Anda informasi tentang perkembangan “

Sebagai orang yang telah bekerja di City Hall, Westminster atau Whitehall -. Atau memang melihat episode Ya Menteri – tahu semua komentar ini memiliki satu terjemahan: “. Silakan tutup mulut dan biarkan aku sendiri” Menjanjikan untuk mengirim Arahan “pada waktunya”, berjanji untuk menjaga korespondensi “informasi” dan Jaminan bahwa komentar yang “diambil di papan” adalah senjata pokok di gudang politisi birokrasi dan pejabat yang ingin sopan mengatakan offisyous mendapatkan boneka (ketika saya menjabat sebagai Konselor dan bekerja untuk seorang anggota parlemen, saya akan menguraikan puluhan surat tersebut setiap bulan). Adalah baik untuk melihat bahwa Pangeran Charles diperlakukan tidak berbeda dari orang lain.

Meskipun Guardian (seperti tidak masuk akal, mencurahkan lima halaman untuk non-cerita hanya seminggu setelah pilihan utama selama 20 tahun), mengaku huruf yang “membosankan seperti intimidasi”! Kolumnis Simon Jenkins benar menunjukkan bahwa Pangeran Charles hobi-kuda hanya gangguan dari ancaman nyata. Mediasi perusahaan

Jika hanya Guardian telah menempatkan begitu banyak usaha untuk mendapatkan pemerintah untuk mengungkapkan korespondensi yang diterima dari Murdoch, energi dan Cheaters pajak seperti Google dan Amazon. The Guardian – kertas yang terbaik suam-suam kuku untuk keluarga kerajaan – tidak dapat menjadi cara: keluarga kerajaan tidak dapat Diejek untuk menjadi airheads sekelompok satu hari hanya untuk Pangeran Charles untuk diidentifikasi untuk diare intelektual Berikutnya <. / P>

Secara pribadi, saya ingin Inggris untuk transisi bertahap dari Monarki Konstitusional di republik federal dengan kepala terpilih negara, reformasi suara, sebuah Senat terpilih bukan House of Lords, dan konstitusi tertulis yang tepat. Tetapi dengan roda dan rantai menjadi lebih populer, ini tidak bisa terjadi dalam hidup saya. Jika kita ingin melihat monarki lebih mencerminkan Inggris yang modern saat ini menggantikan Ratu diam diplomatik dengan upaya skattergun Pangeran akan membantu bukan hambatan.

bahkan jika Anda tidak setuju dengan semua kheteradax pandangan Pangeran, tidak ada bukti bahwa Charles tidak memiliki pengaruh yang tidak semestinya pada kebijakan pemerintah. Untuk mengambil satu contoh, jelas bahwa Pangeran memiliki jauh lebih sedikit pengaruh pada makanan sekolah kesehatan lain Room anilektid – Jamie Oliver – tapi aku mendengar ada permintaan untuk korespondensi pribadinya untuk Dirilis

** * . *

Cara terbaik untuk memindahkan Inggris ke, monarki Skandinavia modern tidak mengatakan Pangeran Charles untuk tutup mulut dan tersenyum Sweetly untuk kamera. Perubahan ini harus terjadi antara subjek Keluarga Kerajaan – atau lebih tepatnya warga. Ketika borough London Greenwich telah memberikan status “Royal” pada 2012 ada pesta diri Congratulation. Sama seperti layanan garis depan yang dipotong, ada juga usulan (mungkin rak) menghabiskan ratusan ribu pound uang publik pada patung Darah terpercik Tudor Monarki yang lahir di kota. Banyak politisi jatuh atas diri mereka untuk pontifikate tentang bagaimana Kerajaan statusnya akan membawa pariwisata Maret dan investasi asing ke kota – dan beberapa bahkan mengklaim bahwa status Kerajaan akan membantu untuk “melanjutkan” masyarakat kelas pekerja kulit putih dan membujuk mereka untuk memulai pemungutan suara lagi. Bahkan, sejarah Greenwich Kerajaan banyak yang kurang menarik atau penting daripada perannya sebagai tempat kelahiran Partai Buruh, gerakan koperasi dan Arsenal Football Club.

Jika semua biaya dan usaha dalam merayakan “status wilayah Kerajaan” yang diarahkan ke keterlibatan sosial, layanan garis depan dan meningkatkan transparansi demokrasi, maka Greenwich akan lebih baik (seperti Greenwich menghabiskan uang pada Fireworks dan Royal kontes, mengaku tidak memiliki uang untuk webcast pertemuan balai kota atau Subsidi serikat kredit lokal)

Tidak ada anggota keluarga kerajaan telah memerintahkan ingratyating tersebut dan forelokk-tagging dalam “laba-laba hitam” Memo . Hysteria rumah dibuat. Jika kita ingin keluarga kerajaan untuk memodernisasi, kita harus memperlakukan mereka sebagai orang dewasa. Obsesi Guardian dengan Charles penulis surat produktif dan favning “hamba yang taat” salam yang mengatakan beberapa menteri, melenceng. Surat Charles adalah bukan yang terburuk dari keluarga kerajaan. Bahkan beberapa fitur Menebus kecilnya.



Bala Mania


Tags: , , , , , , , , ,