Baca sebagai penulis dan bagaimana dapat membantu pekerjaan Anda.

Saya tidak berarti bahwa sebagai penulis, Anda perlu membaca. Ini adalah salah satu prinsip dasar menulis. Saya membaca sebuah artikel pagi ini yang memiliki daftar hal-hal tidak mengatakan kepada agen atau penerbit, dan “Saya tidak membaca karena saya tidak ingin mencuri ide seseorang” adalah salah satu dari mereka. Bukan untuk mengatakan itu bukan titik adil, saya pikir kita semua memiliki kepedulian, tetapi penting bahwa Anda membaca. Anda tidak meminta seorang pelukis untuk membuat acara ketika mereka bahkan belum pernah masuk ke dalam galeri.

Tapi bukan itu yang saya bicarakan. Saya berbicara tentang cara Anda membaca. Saya sekarang di lain dari “Itu omong kosong, begitu omong kosong” poin dalam pekerjaan saya dalam proses (40.000 kata, saya akan diharapkan), dan setiap baris terlihat kusam atau putih, atau lambat. Jadi saya Pikir saya akan kembali untuk menonton beberapa buku favorit saya, dan menonton bagaimana mereka melakukannya. Jadi saya mulai membaca Penulis . Aku melihat di mana ia meletakkan koma, berapa kali ia digunakan untuk “kata”. Apa kalimat antara pidato diberitahu. Saya pikir mungkin itu semacam gaya atau kode untuk penulis kesempurnaan. Dan apa yang saya temukan?

nihil. Dia menggunakan kata-kata banyak. Hukuman antara melakukan hal yang sama dengan saya tidak. Hal ini tidak cepat, itu hanya menyenangkan untuk pembaca untuk pergi di perjalanan, karena dialog lucu. Dan itulah yang saya realised- Ketika kita menulis, kita menilai pekerjaan kita sendiri sebagai kritikus bahasa. Kami suffokates adverbia dan melihat garis individu dan mengkhawatirkan, khawatir, cemas.

Tapi ketika saya membaca buku yang bagus, semua hal ini menjadi tidak terlihat. Dikatakan lagi ada, karena mereka hanya spidol. Spesifikasi diterjemahkan langsung ke visi karakter, saya tidak duduk di sana bertanya-tanya mengapa dia menggunakan kata tertentu atau komentar pada kosa kata aku terlalu sibuk untuk menghilang dalam sejarah!

yang memberitahu saya dua hal:

  1. Aku mungkin tidak jelek karena saya percaya saya sekarang, saya hanya perlu buck mulutmu
  2. beberapa yang terbaik. Menulis adalah “tak terlihat” untuk pembaca

Jadi senang pagi semua orang, aku pergi untuk menulis beberapa kata yang tak terlihat pada halaman sekarang

tagged: .. almitshael, editing, fiksi, menulis tak terlihat, novel, keraguan diri, tips menulis
Tretiy baju


Tags: , , , , , , ,