Atlas bias 2 (edisi bahasa Inggris) sekarang!

Atlas-of-Prejudice-2-by-Yanko-Tsvetkov-468x468

Atlas prasangka Yanko Tsvetkov 2

Keberhasilan Atlas prasangka Volume 1 bahkan mengejutkan orang-orang yang paling optimis di sekitar saya. Kurang dari setahun, buku ini diterbitkan dalam bahasa Jerman, Inggris, Rusia dan Spanyol. Beberapa bahasa asing versi pekerjaan lain. Omset seluruh dunia kumulatif telah mencapai 20.000. Saya membeli jet pribadi dan California.

Nah, kalimat terakhir itu tidak sepenuhnya benar. Mungkin karena aku menjatuhkan $ 25.000 didirikan tawaran perusahaan, ia ingin mempublikasikan versi bahasa Inggris dengan judul yang berbeda dan cakupan yang berbeda. Saya pikir permintaan itu keterlaluan, dan aku bilang tidak. Lalu aku buku yang diterbitkan sendiri, CreateSpace dan mulai mempromosikannya tanpa dukungan pemasaran setiap penerbit didirikan ini. Kebebasan adalah biaya.

Ide ekstensi datang hampir dari saat pertama saya selesai. Namun, akibat komplikasi dari rilis English, aku harus menolak sebagian besar pekerjaan hanya pada bulan Agustus 2013. Kemudian, skenario ini mirip dengan pertempuran buku pertama, saya harus memecahkan celengan dikumpulkan secara acak dari ide prototipe dan mulai mengintegrasikan mereka bersama-sama seperti raksasa potongan puzzle lukisan c Jackson Pollock.

Sekitar sepertiga dari buku ini ditulis pada papan saya, di akhir malam. Saya ingat ketika saya telah menghapus setengah angka ini dengan slide ibu jari sederhana. Saya menemukan bahwa Google tidak menyimpan fungsi perekaman otomatis. Dan mengapa aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk menulis buku . Setelah itu, kegagalan hi-tech, dan menyerah mimpi menulis handset touchscreen bilangan bulat dan kembali ke Microsoft Word dan laptop tua yang baik.

Lembar pajak 1 adalah koleksi peta menambahkan beberapa massa stereotip. Sebagian . Peta ini telah selesai ketika saya mulai buku Volume 2, bagaimanapun, adalah jauh lebih organik pekerjaan itu sebaliknya. Saya mulai teks dan menggambar peta baru setelah saya selesai menulis setiap bab. Saya suka Atlas bias 2 buku nyata pertama saya, dalam arti tradisional. Saya berharap bahwa pembaca akan dapat merasakannya.

Saat ini, ada lebih banyak untuk membaca. Saya ingin buku adalah tulang punggung, ide yang berjalan hampir terus-menerus melalui, seperti lagu dasar. Saya menemukan inspirasi yang meneliti kesenjangan generasi antara saya dan nenek saya. Buku ini dibuka dengan penjelasan dari dunia menurut berakhir peta oleh pengguna Facebook. Bahkan jika aku terlambat tiga puluhan dan aku bukan penggemar besar dari jaringan sosial tertentu, saya menganggap diri saya bagian dari generasi yang akan ditentukan. Terobsesi diri remaja berteriak memperhatikan berbagai jejaring sosial yang sangat berbeda dari apa yang saya seusia mereka. Apapun nuansa dapat memisahkan kita semua memudar dibandingkan dengan kesenjangan yang besar antara tahunan 2014 dan 1932, ketika nenek saya lahir.

Proses tumbuh dan beradaptasi dengan dunia baru sering diperiksa data. Perjalanan pertama Columbus dieja akhir masa remaja. Hal ini menyebabkan ekses terburuk pasca-remaja Spanyol, Empire, bertindak sebagai anak kuliah 18 tahun, penuh uang dan tidak bertanggung jawab. Timur, Paus dan Ottoman Sultan yang berlaga terbesar mengenakan tiara. Viking utara sudah Kristen, terus memburu ikan paus di Kutub Utara, menjual gading hewan-hewan dana unicorn lubang orang dari selatan.

Selama promosi volume 1 pers Austria mengharapkan saya untuk memprediksi akhir dari Uni Eropa adalah sesuatu yang serius. Volume 2 berisi bab yang ditujukan untuk Eropa modern dan peluangnya untuk bertahan hidup. Tentu saja, Brussels adalah tempat terakhir saya menjadi terinspirasi. Kraftwerk Trans Europa Express telah dilakukan jauh lebih baik. Apa yang hilang di Eropa saat ini adalah sesuatu seperti sebuah inspirasi seperti album ini. Sesuatu di luar hari sial politik dan ekonomi. Karena, seperti Alain de Botton baru-baru ini menyebutkan fakta bahwa ketergantungan saat ini di berita, “Kami sangat membutuhkan perhatian orang tidak dianggap tren sesaat dan tidak melihat ke arah yang sama seperti orang lain.” Kita perlu lebih banyak idealisme. Tidak naif, jenis tersebar; Kami memiliki banyak nya di Facebook, Twitter, atau di lokasi lain di saya slacktivism memerintah tertinggi. Kita perlu jenis idealisme yang sudah diumumkan dan datang besok.

Tapi di atas semua, kita harus belajar untuk menertawakan diri sendiri, dan menyerah kebiasaan mengerutkan kening sepanjang waktu. Atlas prasangka 2 di atasnya.

Versi bahasa Inggris dari buku ini sudah tersedia di Amazon dan akan segera muncul di toko-toko online lainnya. Versi Jerman akan keluar bulan depan, pada 20 Maret, dan dapat pra-memerintahkan sini. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang toko-toko lain di situs resmi buku. Konten Preview tersedia di Google Books.

Yanko Tsvetkov

YouTube


Tags: , , , , ,