Arthur & amp; amp; George Episode 2 Rekap: Banyak interogasi

ag

Nah, ini adalah episode kedua dari Arthur & amp; amp; amp; George misteri menendang membuat takik, dan pada akhirnya tampaknya Sir Arthur Conan Doyle (Martin Clunes) dan Dr. Alfred Kayu (Charles Edwards) tidak banyak kemajuan dalam mengidentifikasi Maimer hewan misterius dan perhatikan penulis, atau “Ripper”, karena ia sekarang disebut semua karakter utama.

[Catatan: Ringkasan Arthur & amp; amp; amp; George mengandung spoiler]

 & amp; amp; amp; g Sumber Foto: tvrage. com

Anda dapat mengambil Arthur & amp; amp; amp; George , di mana kami tinggalkan pekan lalu ketika Sir Arthur Conan Doyle mengejar sosok berkerudung di hutan dan menemukan boneka anak di tengah-tengah lingkaran lilin. Berdasarkan Edalji kembali ke rumah, adik George Edalji (Arshur Ali), Maud (Pearl Chanda), menegaskan bahwa memang, bayi yang menghilang bertahun-tahun lalu. Sir Arthur Conan Doyle menyatakan bahwa Ripper harus menjadi seseorang yang jelas di depan sebagian besar waktu. Ditanya apa yang bisa menjadi keluarga yang kuat, jika keluarga Anda adalah tujuan. Karena mereka mempertimbangkan masalah ini, George Edalji tiba-tiba, tapi ia juga bergabung dengan percakapan. Keluarga tampaknya tidak dapat membuat jawaban yang menentukan, tapi Sir Arthur Conan Doyle menegaskan bahwa musuh bisa menjadi seseorang yang lebih jelas daripada yang mereka pikirkan. Dia memperingatkan bahwa kami diberitahu

:;. “Setan berdiam di antara kamu, tetapi dapat bermutasi kepercayaan”

Percakapan segera terganggu oleh Dr Alfred Wood, yang menjadi tidak nyaman saat melihat George Edalji sepatu lumpur segar. Setelah ia dan Sir Arthur Conan Doyle meninggalkan rumah, ia menunjukkan, bertanya-tanya apakah itu bisa menunjukkan bahwa itu adalah George Edalji mantel berkerudung. Tapi Sir Arthur Conan Doyle cepat menolak gagasan itu, dan mengatakan itu tidak mungkin karena penglihatan yang buruk George Edalji, lembut, dan “wajah jujur.” Dr Alfred Wood jelas masih ragu dan ingin membuat hal-hal lebih lambat, tetapi setuju untuk menghentikan polisi bahwa tes.

 Arthur dan George, 2 Sumber Foto: PBS

Dalam wawancara dengan polisi (Tony Pankhurst) pendek, dan polisi tidak akan memberikan jawaban rinci. Dia mengatakan kepada mereka dia adalah seorang Sersan Upton (Conleth Hill), kepala polisi, yang pertama kali menunjukkan George Edalji sebagai tersangka, dan ia mengatakan bahwa apa yang disebut “bukan tipe yang tepat.” Ketika Sir Arthur Conan Doyle spesifik di sana, dan polisi menggambarkan bagaimana rumah digeledah Edalji hari ketika George Edalji tidak ada. Kita melihat pencarian untuk memori, dan keluarga jelas marah penonton. Hal pertama yang menarik kecurigaan itu George Edalji ia tidak memiliki pisau cukur, atau di kamar Anda. Hongaria sepatu basah berikutnya dan jaket yang basah, berdarah, dan rambut kuda di atasnya. Di akhir wawancara, Sir Arthur Conan Doyle bertanya mengapa Sersan George Upton Edalji mencintai, tetapi tidak memberikan jawaban pasti. Setelah meninggalkan pria polisi, jelas Dr Alfred Wood, jawaban yang paling jelas adalah bahwa prasangka rasial diberitahu Sersan Upton tidak suka, tapi Sir Arthur Conan Doyle menegaskan bahwa ini terlalu jelas. Antusiasme bagi penulis misteri secara signifikan lebih tinggi dari sekretarisnya pada saat ini.

Banyak orang yang dipertanyakan saat ini. Pemberhentian pertama, namun hotel tempat mereka akan tinggal di masa depan. Ketika mereka mencapai kamar mereka, mereka menemukan bebek mati di tanah yang tampaknya telah rusak melalui jendela. Sir Arthur Conan Doyle menyelidiki tempat kejadian dan mengatakan, semuanya benar-benar tampaknya telah disengaja. Kemudian ia menemukan catatan mengancam untuk penampilan yang sama dan catatan tulisan tangan yang sama dari keluarga Edalji. Ini adalah saat yang intens, catatan mengancam tuan dan Sherlock Holmes yang terkenal.

Orang pertama yang mempertanyakan Harry Bostock (Ciaran Owens), seorang petani yang memiliki seorang teman sekolahnya dari George Edalji. Ayahnya adalah seorang guru. Sir Arthur Conan Doyle dan Dr. Alfred Kayu mengejar pertanyaan apakah George Edalji menjadi sasaran prasangka rasial. Harry membantah, mengatakan bahwa George Edalji itu lebih baik menyukai kecerdasannya. Dia juga menyebutkan bahwa mengejek penglihatan yang buruk masih seorang anak muda. Harry juga menawarkan manajemen pengetahuan yang berguna – harus tahu jalan di the Ripper brutal untuk hewan. Setelah beberapa mempertanyakan keluarga Edalji, Harry mengatakan dia tidak ingat apa-apa sangat luar biasa tentang mereka, tapi ada sedikit drama seputar pemberhentian pembantu bertahun-tahun sebelum. Sir Arthur Conan Doyle meminta ayahnya Harry, dan Harry mengatakan ia meninggal delapan tahun sebelumnya, jatuh ke kematiannya.

Dengan informasi ini di tangan, para detektif amatir kemudian pulang ke rumah dan meminta Edalji rumah tangga penolakan. Namanya Elizabeth Foster mengatakan keluarga, dan tampaknya ia juga mengeluh bahwa mereka menatapnya aneh George Edalji. Rev Shapurji Edalji (Art Malik) meminta George muda, tentu saja, tapi dia menatapnya, dia membantah apa-apa. Rev Shapurji Edalji menjelaskan bahwa tidak ada pilihan lain selain menolak Elizabeth. Dr Alfred bertanya-tanya mengapa kayu tidak menyangkal bahwa anaknya itu dapat dipercaya. George Edalji, dan mengatakan ia meludahi muka ketika ia meninggalkan – itu adalah bagian yang dramatis. Berkaca pada fakta-fakta ini, Sir Arthur Conan Doyle dan Dr. Alfred kayu heran apa yang dunia tahu tentang hal itu. Ibu dari George Edalji, Edalji Charlotte (Emma Fielding), kata Elizabeth tidak memiliki keluarga meninggalkan daerah untuk menyimpan setengah-saudara, yang kebetulan tidak lain dari Sersan Upton, kepala polisi yang dilecehkan sebelumnya. Ini adalah peluncuran Sir Arthur Conan Doyle, serangkaian spekulasi baru, dan pergi keluar untuk berbicara dengan Dr. Alfred Kayu apa yang harus dilakukan. Pada titik ini, alamat Edalji Maud tenang dan mulai chatting cerita senang Sherlock Holmes, tapi saya menggunakan sebuah entri dalam diskusi serius. Dia mengatakan bahwa meskipun dia mencintai orang tuanya, dia percaya, baik naif dan menghormati berlebihan otoritas pada umumnya. Dia bertanya tanpa ragu-ragu Sersan Upton adalah orang kejam yang ingin menyakiti George Edalji panjang. Setelah diskusi singkat, ia setuju dengan Sir Arthur Conan Doyle, dia memilih untuk membalas Elizabeth George Edalji Pemberhentian setidaknya.

Sir Arthur Conan Doyle dan Dr Alfred Wood kemudian pergi mempertanyakan pandai besi, Mr. Brooks (Dean Ashton), tetapi langkah pertama adalah di mana ayah Harry jatuh ke nya kematian. Ini adalah tebing curam dengan air terjun, menjernihkan pasti. Sangat menarik untuk melihat menggantung hewan yang mati dari pohon di pesan baru sebelum meninggalkan. Hati-hati, tapi tidak terpengaruh, terus mempertanyakan Mr. Brooks, bagaimanapun, juga menjadi korban mengancam surat kepada keluarga Edalji. Brooks tampaknya sangat masam dan jelas menolak untuk menjawab, mengatakan surat-surat pemerasan sederhana meminta uang, tapi ia mengabaikan mereka dan tidak ada yang akan terjadi. Dia mengatakan dia tidak mematuhi surat itu dan tidak berbicara tentang anaknya tercinta, menyebutkan dia pergi ke sekolah lain sebagai George Edalji. Sir Arthur Conan Doyle dan Dr. Alfred Kayu memungkinkan dia untuk minum sebelum pulang, dan George Edalji dari jalan dan tampaknya ia diganggu oleh beberapa pria. Mereka meninggalkan saat melihat pendekatan pria, tapi jelas tidak nyaman George Edalji. Sebagai orang-orang menetap untuk minum, kita melihat Sersan Upton menonton, dan mungkin itu untuk mengikuti untuk sementara waktu. Dr Alfred Wood melihat untuk pertama kalinya, dan ketika Sir Arthur Conan Doyle melihat Sersan Upton dia dan mengolok-olok cerita, tapi Sir Arthur Conan Doyle menjawab bahwa ia tidak akan mengekspos ketidakadilan Sersan Upton dimainkan mengutuk George Edalji.

Di tengah selingan ini, kita melihat bahwa pandai besi, Mr. Brooks, saya memiliki sangat sensitif. Ini tergelincir ke ruang pribadi dan mulai melihat surat-surat yang ditulis dengan jelas memisahkan tangan Ripper. Tapi mengejutkan dan tragis, orang tak dikenal Mr Brooks terjebak di ruangan ini, kemudian dipecat, membunuh Mr. Brooks. Ketakutan Sir Arthur Conan Doyle tiba di kancah, Dr. kayu Alfred, dan dalam beberapa detik, yakin bahwa Ripper membunuh Mr. Brooks, namun polisi menolak dia sebagai keras sebagai seorang amatir. Sebagai laki-laki terus memantau TKP, mempertanyakan kayu Dr Alfred yang seharusnya turun tangan untuk meminta Mr Brooks, tapi Sir Arthur Conan Doyle tidak lagi puas bahwa kematiannya berarti Anda lebih dekat dengan kebenaran. Setelah menunjukkan tempat yang tepat di mana pembunuh itu, sambil mengamati gedung yang terbakar, kemudian melihat ke bawah untuk menemukan booting cetakan di lumpur. Namun, hukum yang lebih dalam dari yang lain, menunjukkan pincang George Edalji tahun. Dr Alfred Wood mengatakan lagi ketus bahwa sebagian besar bukti di George Edalji, dan ia mengakui bahwa ia berpikir bahwa Sir Arthur Conan Doyle untuk membiarkan masalah ini. Sir Arthur Conan Doyle, tentu saja menolak untuk melakukannya.

lebar Sumber Foto: PBS

Berikut ini adalah melihat dia datang ke rumah untuk mengunjungi John Leckie (Hattie Morahan). Dia mengatakan dia tidak akan menunggu lama, mendorong dia untuk meninggalkan kasus Edalji. Dia menyarankan bahwa sejak kunjungan George Edalji lagi dia tidak tahu, dan belum sepenuhnya yakin bahwa ada cukup bukti untuk membuktikan dia tidak bersalah. Malam berikutnya, Sir Arthur Conan Doyle dan Dr. Alfred Wood memutuskan untuk mengikuti George Edalji tidak dipertimbangkan tanpa sepengetahuannya, tentu saja. Mereka mengikuti dia ke tempat parkir karena banyak orang di sekitar. Atmosfer umumnya tenang, serius dan lucu entah bagaimana. Orang senjata dan George Edalji tahu banyak dari mereka. Sir Arthur Conan Doyle terkesiap kaget ketika ia melihat George Edalji bisa berjabat tangan dengan seseorang hanya laporan. Bisikan Dr Alfred Wood, itu adalah yang terburuk dari kejahatan, dan memang adalah orang yang terinspirasi karakter Moriarty pada cerita Sherlock Holmes nya. Moriarty Jika Anda tahu sesuatu, yang adalah pikiran menakutkan memang!

Sisa episode berfokus pada Sir Arthur Conan Doyle dan Jean Leckie. Mereka berjalan bersama dalam permainan kriket dan menikmati matahari, dan yang lain, sampai adik Sir Arthur Conan Doyle Connie (Hillary Maclean) dan saudaranya Ernest (Timothy Watson) mengabaikan kasar. Ketika Anda pulang di akhir hari meminta penjelasan, Ernest sangat terancam karena ia terus Jean Leckie, mengatakan bahwa anak-anak yang kurang beruntung dan reputasi. Sir Arthur Conan Doyle mengatakan kemarahan dia tidak pernah punya kekasih, hanya untuk menerima pembunuh lain tidak bisa menyalahkan Connie menikah dengan Jean Leckie sebelum hari ini. Dia mengatakan kepada John keras dan semua orang berhak hormat. Dia mengundurkan diri, Arthur di rumah Jean Leckie dan mengusulkan pernikahan. Yang mengejutkan, ia menolak, mengatakan dia tahu dia tidak merekomendasikan atau kepedulian terhadap cintanya, tapi dari adik ancaman pengunduran dan kesalahannya sendiri. Dia bilang dia tahu dia berusaha untuk menenangkan rasa bersalah, Lady Doyle Edalji melalui kasus ini, dan tidak dapat diterima sampai mereka berdamai dengan kenangan dan belajar untuk memaafkan. Ini jelas percakapan sulit, tapi mungkin diperlukan.

Sumber Foto: britsunited.blogspot.com

Itu semua minggu ini pada Arthur & amp; amp; amp; George ! Mudah-mudahan beberapa bukti yang baik adalah mengubah minggu depan. Beberapa detektif yang serius akan diperlukan jika Anda ingin membatalkan Sir Arthur George Edalji satu episode! Melodi dari Arthur & amp; amp; amp; George Minggu depan 8 / 7c PBS.


Tags: , , , , ,