Anda hanya bisa mengatakan terima kasih?

etiquette-questions-answered-e1405089270587

> Kelas = Type “jpibfi” Input = “tersembunyi” data-jpibfi-url=”http://alphamom.com/your-life/life-relationships/thank-you-note-etiquette-expectations/” Data jpibfi- description = “hanya bisa mengatakan terima kasih?” >

Hello Amy,

Pertama mari kita mendapatkan beberapa fangirl tentang: cinta blog Anda, keluarga Anda indah, dan rasa humor adalah pada tingkat tertinggi.

Sekarang pertanyaan tambang. Anda terlihat sangat akrab dengan etiket dan bagaimana membuat diri mereka cara yang cukup douchey sekitar. Dan saya sangat menghargai itu. Sopan santun dan kesusilaan adalah suatu keharusan dalam keluarga kami, dan sangat penting.

Saya punya 2 anak, 3 (4 bulan berikutnya) O1 tahun. Adikku juga memiliki dua anak laki-laki pada usia yang sama. Kami tidak tinggal di dekatnya, biasanya tidak dekat, dan dipamerkan bersama-sama. Bahkan kita tidak ada hubungannya dengan kehidupan ini hingga 10 tahun. Tidak ada alasan menyeramkan kami hanya saling berhadapan.

Karena saya mengirimnya pertama lahir bayi hadiah (2 kali sekarang), hadiah ulang tahun untuk setiap anak dan hadiah Natal untuk setiap anak. Dia mengirim saya hanya satu hadiah dan yang tua. Juga, setelah selama 4 tahun terakhir, dia (atau wanita / New) tidak pernah mengatakan terima kasih, atau bahkan benar-benar tahu bahwa mereka memiliki sesuatu. Dan terus terang, itu mulai mengganggu saya. Kadang-kadang kita tidak mengundang untuk pesta ulang tahun, tetapi selalu sangat mudah (hampir seperti yang lainnya), dan jarak tidak akan pernah dapat menghadiri. Saya tahu anak-anak akan memakai hadiah mereka dan bermain dengan mereka, saya tidak bisa melihat gambar-gambar di internet, jadi saya kira ada. Tapi jujur, itu terlalu banyak untuk mengharapkan berkat? Terus terang, saya tidak peduli bahwa mereka tidak mengirim hadiah, itu lebih kurangnya rasa syukur.

3 ketika dinyalakan tertua ditulis terima kasih kartu untuk orang bakatnya. Dia melakukannya lagi bulan depan, karena saya pikir itu penting, ia tidak mengambil manfaat untuk diberikan. Kami selalu menunjukkan rasa terima kasih mereka, mengucapkan terima kasih, teks / email / menghubungi kerabat jarak jauh untuk mengucapkan terima kasih, tapi itu mulai mengganggu saya bahwa upaya dibuat ke arah lain.

liburan Natal lalu, ia bahkan ingat untuk mengucapkan terima kasih (kerabat lainnya secara lokal dia – atau sepenuhnya dibenarkan dengan saya, saya dapat berbicara). dan masih ada Ketika saya bertanya apakah dia bahkan menerima hadiah (karena saya telah mengirim mereka ke kantor pos tanpa pengakuan pertama tidak yakin mereka Bahkan sampai ke sana), dan aku hanya, “Ya kita memiliki mereka.” Guy membengkak.

Jadi saya kira pertanyaan saya adalah, ketika tidak lagi dapat diterima untuk mengirim hadiah, bahwa mereka mengembalikan baik. Aku merasa buruk bagi anak-anak, karena itu bukan kesalahan mereka bahwa orang tua mereka seperti itu, tapi tidak ada konsekuensi baik. Atau itu? Saya tidak yakin lagi. Saya berharap terlalu banyak?

ugh

Saya pikir kita semua memiliki anggota keluarga melalui. Atau bagaimana! Atau mungkin sebagian dari kita bahkan mungkin menjadi salah satu anggota Keluarga dan kemudian -. penuh niat baik, tapi opini tindak lanjut sama sekali menyebalkan, meskipun saya tidak tahu apakah kami juga bisa memberikan kredit kepada adik – dia tampak hampir sengaja buta terhadap kurangnya serial syukur.

Bukan berarti itu membuat “benar” atau “sopan” tapi aku harus menemukan bahwa saudara grid saya pada dasarnya bekerja seperti ini. Juga, suami saya dan saudaranya. Kami tidak sangat dekat (seperti Anda, tidak ada yang jahat, perbedaan usia hanya besar dan diversifikasi geografis), dan saya mengakui bahwa “dia bahkan tidak mendapatkan hadiah ???” Sponsor dan bibi, yang melihat kalender dan memiliki karunia keterlambatan Amazon Prime panik Hadiah membantah. Jika Anda melewatkan ulang tahun di rumah kami, itu baik-baik saja. Anak-anak saya tidak mendapatkan cukup kotoran Kami adalah keluarga dengan dekat di hati karena paman saya, yang tidak melihat mereka dalam tiga tahun, lupa untuk mengirim hadiah sertifikat. Jika saya mengirim hadiah, saya senang untuk menerima e-mail atau teks lebih cepat, tapi itu tidak terjadi sepanjang waktu. Juga, saya selalu mencoba untuk email / teks / mengirim / mempublikasikan foto-foto anak-anak saya menikmati / hadiah pakai, tapi saya yakin kami bahkan tidak membiarkannya jatuh antara celah-celah beberapa pagi Natal.

Hal ini mungkin akan mengejutkan semua orang yang menelepon untuk mengucapkan terima kasih dari lubuk kolom mandi saya, atau dukungan untuk anak-anak menulis catatan merayakan ulang tahun posting, tapi saya kira … itu hanya keluarga yang berbeda. Kami memotong satu sama banyak lainnya kendur dan harapan biasanya sangat rendah satu sama lain karena kita tahu kita tidak dekat itu, hampir tidak melihat satu sama lain, dan dikonsumsi hidup mereka terlibat di dalamnya. Sekali lagi, ini tidak berarti bahwa kita tidak hanya monster mentah Kemasan kolektif, tapi itulah yang sesuai dengan kita, dan menjaga jarak dan retakan pada tumor besar Anda cara yang lebih sebel

Dalam kasus Anda, saya pikir Anda harus terus-menerus menyesuaikan harapan Anda untuk saudaramu, dan hubungan yang terpisah / Lbdlc dia dibandingkan dengan hubungan Anda dengan anak-anak. Dia tidak akan berubah. Untuk beberapa alasan, bahkan program. lemah syukur tidak meniadakan. Ini malas dan, tentu saja, keterlaluan ketika Anda hanya mencoba untuk mendapatkan konfirmasi bahwa bahkan hadiah mereka ditempatkan pertama. Dia tidak akan berubah. Tapi seperti yang Anda katakan, itu bukan kesalahan anak-anak. Dan menolak untuk mengirim hadiah ulang tahun dari beberapa bentuk balas dendam pada prinsipnya dari saya sedih. Anda bertarung dengan prinsip-prinsip kejahatan moral. Apalagi jika partai tidak benar-benar tujuan utama. Jangan mengirimkan apa pun dia, tapi mungkin mencoba untuk melihat saudara Anda terpisah dari, dan hubungan Anda dengan bibi mereka sebagai terpisah, angkutan gratis antara Anda dan saudara Anda dapat memberitahu Anda.

Jika Anda bertanya-tanya apakah hadiah tersebut diterima, mengangkat telepon atau Skype dan meminta untuk berbicara dengan perawat. Meminta mereka untuk ulang tahun mereka dan apa yang mereka terima, dan mulai menempatkan suara / wajah orang yang mereka tidak melihat sangat sering tapi kadang-kadang mengirim mereka keren. Mengatakan, “Terima kasih!” Ketika mereka menyebutkan apa yang telah Anda kirim, bahkan jika kalimat yang tepat adalah “terima kasih” katanya.

Di sisi lain, saudara Anda tidak peduli jika Anda berhenti mengirim hadiah (neraka, dalam pikirannya, ia lebih suka Anda melakukannya, jika itu berarti bahwa orang mendapatkan kasusnya di terima kasih), dan saudara-saudaranya begitu kecil bahwa mereka mungkin Tidak membayar banyak perhatian baik. Jadi saya kira sebelum Anda membuat “besar semua jerami terakhir” Keputusan ini, berpikir di sini-hanya sepupu / keponakan dinamis dan adik / kakak tidak tahu berterima kasih. Atau mempertimbangkan hubungan Anda berharap anak Anda kadang-kadang bisa sepupu mereka.

Hei, mungkin dalam jangka panjang, setahun sekali, untuk hadiah cukup. Mungkin hanya mengirim mereka hadiah, karena Anda tidak ingin senang, dan berhenti memberi tikus kurangnya pantat saudara syukur lisan / tertulis. Atau untuk menghentikan pengiriman mereka “hal-hal”, tetapi untuk mencari cara lain untuk terlibat dalam kehidupan mereka.

(Dalam kasus apapun, ketika Anda mengirim mereka hadiah yang murah hati kelulusan SMA masa depan mereka, saya tidak berharap jadi terima kasih ingat.)

(tapi pastikan bahwa anak Anda mengirimnya sebagai jujur ​​.)

“nyata”
Video href = “http://bokepindoterbaru.com/kumpulan-link-bokep-indo-terlengkap-hanya-disini/”> hot Dangdut


Tags: , , , , ,