Allah mengira aku yang sulit

Saya diabaikan blog saya, kehidupan terjadi, dan kemudian terjadi lagi, dan kemudian memiliki sedikit lebih. Hidup telah sulit untuk September. Hari ini adalah Desember, pertama, dan akhirnya aku merasa seperti hal Chillout dan menerima kurang stres. Saya akan mulai dengan baik satu perubahan stres. Kami menjual rumah! Kami pindah minggu sebelum Liam lahir dan pindah ke ruang bawah tanah aturan saya. Ini bukan mudah atau keuntungan, tetapi bekerja. Juga mulai membangun rumah baru.


foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

aku rindu rumah tua kami begitu banyak. Menangis pergi. Itu adalah hari yang sulit. Rumah yang saya dibangun dengan pemilik. Aku membawa dua dari empat bayi saya pulang ke rumah. Aku menyukainya, tapi kami tumbuh secepat itu. Aku tahu empat anak (kadang-kadang mungkin lebih?) Kami juga menjual atau menambahkan. Aku tahu kau akan menyukai rumah baru, ketika hal itu dilakukan, tapi sekarang aku hanya mencoba mengangkat empat anak di ruang bawah tanah, yang babyproofed sama sekali. Ini bukan cara untuk babyproofed kami juga air deras hal mana-mana dan hanya ditumpuk di sudut-sudut.

faktor lain stres yang baik memiliki Liam. Menambahkan bayi selalu sulit pada awalnya, tapi aku merasa seperti kita baik-baik saja. Kami datang ke rumah pada hari Jumat dan memiliki malam yang besar.


foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

hari berikutnya kami semua bersama-sama dan hanya mencoba untuk menyeimbangkan bayi baru lahir, orang tua kita tiga anak laki-laki, pulih dari saya C-section, dan masih mencoba untuk mengatur ruang bawah tanah saya ketika Tanner berlari ke kami dan mengatakan Jace jatuh tidur dan memukul kepalanya keras! Saya tidak terlalu khawatir, karena mereka tidur di kamar yang berkarpet, pasti ia hanya menjatuhkan satu atau dua kaki tangga dan mendarat di karpet lembut. Jays datang kepada kita menangis, dan Josh membuatnya cokelat sepotong panas cokelat yang lain. Dia minum susu, lalu ia mencoba untuk menggigit cokelat dan tidak bisa mendapatkannya ke dalam mulutnya. Oh, sialan. Dia mematahkan lengannya. Josh membawanya ke ruang gawat darurat dan mengatakan belakang dan paling buruk, Jace adalah untuk mendapatkan pemain. Saya terkejut, saya bisa terus, tapi benar-benar saya pikir mungkin dia hanya patah atau sesuatu, dan seperti Josh mengatakan, mereka melempar cor di atasnya dan mengirimkannya pulang dengan saya sehingga saya bisa memeluknya. Malam itu, Josh menelepon saya dan saya tahu dia tidak ingin memberitahu saya apa yang akan dikatakan, tapi dia melakukan pula. Jace adalah pelabuhan yang buruk, sepertinya dia terjebak bilah tangannya dan jatuh dan snap seperti itu, dan terburuk dari semua yang ia butuhkan operasi untuk menempatkan pin malam. Aku kehilangan itu. Dan aku menangis bahkan lebih kuat dari saya menangis selama bertahun-tahun. Saya yakin banyak dari itu hormon, tapi itu membunuh saya tahu anak saya di ranjang rumah sakit, hurts akan di bawah anestesi umum tanpa ibunya. Aku tahu UGD akan menempatkan bayi baru jadi aku tinggal pergi, tapi itu sangat sulit. Memori begitu lapar bahwa saya tidak makan pizza beku tapi sangat terkejut aku bahkan tidak bisa menelan gigitan.

Ibu saya pergi ke rumah sakit dan itu membuat saya merasa lebih baik. Sebagai keluarga ada di sana untuk saya, saya merasa lebih baik.

foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

Jays cukup analisis dan Josh membawanya pulang pada tengah malam. Itu adalah malam yang sulit, tapi aku tidur di tempat tidur dengan Liam dan Josh Jase di sofa.


foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

dia cepat belajar bagaimana melakukan hal-hal di satu tangan dan Anda tidak akan pernah menduga bahwa ia memiliki lengan yang patah, kecuali pemain. Lebih buruk dari tiga setengah minggu, dan kemudian Menerimanya dan pin dihapus. Dokter mengatakan kepada saya bahwa semua manajer sangat terkesan dengan pemilik dan semua berbicara tentang bagaimana awesome adalah ayahnya, ketika ia meninggalkan malam itu. Karena saya ingin menyingkirkan banyak rasa bersalah aku sakit. bayi saya ayah menakjubkan.


foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

Frankenstein adalah off, itu adalah kerja keras mengarah bermain sepanjang malam, ketika ibu Anda berjalan di lingkungan dengan kakaknya

Foto: Shannon (@ Shannonplus4) adalah

Halloween datang dan pergi, kami memiliki waktu yang besar dan untungnya itu cukup hangat aku bisa mengambil Liam dengan trik-atau-memperlakukan anak laki-laki yang lebih tua. saya menggunakannya ergo dan pergi dari rumah ke rumah. kadang-kadang saya kami memiliki banyak hal-hal kecil yang muncul. perjuangan bagian memiliki asuransi kesehatan untuk membayar pengiriman saya, perbaikan kendaraan yang tidak dijamin, Steer rusak, komputer rusak, segala macam hal-hal kecil menambahkan hingga satu hal besar. lebih buruk lagi, sayangnya, tidak terjadi. kami memiliki sebuah rumah tua di Silo, menggabungkan Heeler manis, tidak pernah meninggalkan. ia selalu tetap dekat dengan rumah jadi aku tidak pernah merasa perlu untuk melihat ketika ia pergi dari rumah, karena kita hidup di tengah-tengah dari mana dan ketika ia berlari ke mobil kami dia selalu tinggal di belakang agar tidak menyakiti.