Aku pernah melihat film ini sebelumnya

Jika sektor pasar keuangan bekerja dengan baik di Wall Street, Anda dapat yakin itu akan dioperasikan sampai rusak. “Berdasarkan pembelian.”

Salah satu cara ini dilakukan dengan Kalau ada yang terus memperketat aturan lembaga pemeringkat kredit, pedagang akan pergi ke orang lain. Jika produk yang diinginkan oleh pelanggan cukup, kredit dan standar pengungkapan mulai menyelinap di pasar. Para kreditur, lembaga pemeringkat kredit dan investor yang melekat pada tingkat aktivitas fundamental yang lebih tinggi untuk melanjutkan.

Monsters Keuangan, lembaga pemeringkat memiliki perlindungan parsial atas dasar obligasi subprime ini, tetapi berita minggu ini tidak dapat dipertahankan. Saat ini, SEC mengumumkan perjanjian dengan Standard & amp; amp; amp; Evaluasi masyarakat miskin dalam hal CMBS (KPR beragun aset komersial) pada tahun 2011, akan dibayar $ 77.000.000 kepada SEC dan dua jaksa, dan dapat ditangguhkan untuk sebagian besar peringkat pasar CMBS dalam satu tahun.

Pada tahun 2011? Kamu sedang bercanda? Apa yang saya ingat, pada tahun 2011 “petani” selalu di depan pintu lembaga pemeringkat garpu rumput dan obor, setelah darah krisis keuangan global.

Jika berita ini tidak cukup untuk menyimpulkan bahwa pasar adalah untuk mendorong batas sampai mereka istirahat dan lainnya baru terungkap ke peringkat CMBS yang mengatakan pembelian evaluasi masih hidup hari ini. Jika ada, itu lebih kuat dari itu pada tahun 2011, ketika beberapa orang di S & amp; amp; amp; P merasa bahwa mengabaikan standar untuk tetap kompetitif.

Jody Shen meringkas situasi di paragraf pertama dari sebuah artikel tentang perubahan kriteria kemarin Markit CMBX:

” Praktek belanja terbaik begitu luas dalam beberapa tahun terakhir, emiten sekuritas AS yang didukung oleh hipotek komersial sebagai indeks utama telah dimodifikasi untuk menerima jumlah perusahaan besar peringkat. “

Singkatnya, apa yang terjadi, pencetus dan pedagang Wall Street terutama yang dimainkan oleh lembaga pemeringkat kredit terhadap satu sama lain dan telah berhenti menggunakan dan membayar biaya agen Peringkat kredit yang tidak akan begitu “fleksibel” daripada yang lain. Jadi, sebenarnya, bahwa banyak yang terbesar Penawaran Markit ingin menambah CDS patokan mereka (juga dikenal sebagai CMBX) sejumlah kelas aset pendapatan tetap, hanya peringkat sebagai salah satu dari “tiga besar” lembaga pemeringkat kredit, mendapatkan evaluasi kedua lembaga memaksa kecil.

Orang kejutan, hipotek komersial 2014 penawaran CMBS dikutip dalam terbaru peringkat CMBX Markit obyektif “buruk” dari pinjaman Indeks CMBX meliputi perjanjian dengan tahun sebelumnya:

“Bagian pinjaman CMBS keamanan, yang merupakan indeks CMBX yang terakhir berdasarkan langganan diharapkan pro forma, atau pemberi pinjaman meneliti pertumbuhan pendapatan riil naik 15,7 persen menjadi 9,1 persen, jumlah Barclays. rasio kredit lebih besar dari 70 persen meningkat dari 31 persen menjadi 20 persen. “

Ini hanya fakta-fakta yang umum. Tentu saja, investor tidak bisa dan tidak tahu segalanya, semua baik. Hanya dalam kasus sulit untuk menentukan apakah underwriting pro forma dari hipotek komersial setara dengan yang sebelum runtuhnya hipotek pendapatan.

Seseorang mungkin ia jelaskan kepada saya keyakinan bahwa pasar bebas benar sendiri sebelum ini kerusakan skala besar, masih tidak berpartisipasi di pasar ini? Apakah Anda benar-benar perlu belajar lagi bahwa pasar “bebas” cenderung berfluktuasi di luar kendali, terutama jika asumsi dasar bahwa semua pelaku pasar memiliki semua informasi yang relevan tidak benar?

mm


Tags: , , ,