5 Top Alasan gigi pewarnaan

Kita semua gigi menyilaukan berbakat sampai mereka menjadi bernoda dan mulai discoloring dengan bertambahnya usia atau penggunaan berlebihan nikotin dan kafein. Permukaan luar dari gigi, enamel, melindungi gigi dan trauma berbeda karena efek dari serangan asam oleh berbagai hidangan. Namun secara bertahap mulai membusuk enamel, mempromosikan perubahan warna pada gigi, memperlihatkan dentin bagian dalam yang berwarna kuning. Jadi pada akhirnya, kita dibiarkan dengan gigi jelek dan tidak berwarna. Mode, Anda perlu untuk mendidik diri sendiri tentang penyebab pewarnaan gigi.

usia tua datang banyak masalah kesehatan berubah warna gigi adalah salah satu dari mereka. Hal ini terlihat sebagian besar pada pekerja yang lebih tua usia yang lebih muda. Teeth whitening kit bekerja lebih efektif dan segera untuk orang-orang muda. Namun dengan bertambahnya usia, membutuhkan lebih banyak usaha untuk memperbaiki perubahan warna. Telah ditemukan bahwa orang yang menggunakan whitening kit di usia dua puluhan tidak mendapatkan hasil yang cepat, tidak seperti remaja. Sampai dua puluhan, warna kuning ini paling masalah gigi. Tapi tidur empat puluhan, warna kuning-coklat tampaknya terjadi lebih hina. Mengejutkan, pada tahun lima puluhan, untuk lebih noda membandel, yang akan sangat sulit untuk memberantas.

Diet memainkan peran penting dalam melemahkan enamel. Konsumsi yang terus menerus dari kopi, teh, cola, anggur merah, wortel, jeruk dan makanan berwarna gelap lainnya dan minuman untuk mempromosikan pewarnaan yang luas. Selain itu, makanan asam seperti buah jeruk dan cuka untuk merampingkan proses erosi enamel. Oleh karena itu, lapisan atas dari gigi lebih transparan, mengekspos dentin substrat kuning.

Merokok mengundang gigi memudar dengan penyakit yang mengancam jiwa. Rokok mengandung nikotin, yang memberikan deposit coklat yang secara bertahap diserap ke dalam struktur gigi, dan akhirnya menyebabkan pewarnaan. Mengunyah daun tembakau juga memiliki gigi yang sama.

Dalam banyak kasus obat merusak gigi. Kedua obat ilegal dan kerusakan gigi resep penyebab. Obat-obatan seperti aspirin, antihistamin, obat asma, dan sirup gigi yang buruk. Terus menggunakan obat-obatan terlarang, seperti kokain, crack, ekstasi, sabu dan heroin juga sangat membantu penyebab gigi berlubang. Bahan kimia seperti fluoride dapat ditemukan dalam banyak pasta gigi pasokan air menyebabkan noda putih atau warna pada permukaan fluorosis gigi.

Gigi grinding menyederhanakan Baker dan menyebabkan retak gigi untuk menggelapkan tepi menggigit satu sama lain. Hal ini biasanya disebabkan oleh gashing dan Bruxing. Kadang-kadang kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan yang disebabkan oleh gigi tiba-tiba retak, yang akhirnya mengumpulkan noda limbah massal.

Hal ini tidak mengherankan bahwa kadang-kadang bahkan gigi penyebab perubahan warna. tambalan gigi telah dilaporkan dalam upaya untuk membangun pewarnaan umum. Meskipun tidak langsung terlihat, tambalan logam juga membantu perubahan warna gigi.

Tentu saja, kita semua dilahirkan dengan gigi bervariasi dalam warna dari coklat kekuningan kehijauan-abu-abu. Selama bertahun-tahun, perubahan warna karena gangguan fisik, dan bahan kimia. Kita dapat dengan mudah menghindari perubahan warna, jika kita mengambil sedikit perawatan gigi Anda.

Tentang Penulis: Http://EzineArticles.com/3485107

video Mesum 3gp


Tags: , ,